15 Toko Emas di Palembang Produk Lengkap dan Terpercaya

Emas adalah perhiasan yang harganya stabil dan bahkan cenderung naik setiap tahunnya. Jika lagi membutuhkannya, kamu bisa berkunjung ke beberapa toko emas di Palembang dengan kualitas emas terbaik ini. 

Emas nggak sekarang nggak hanya jadi perhiasan belaka. Melainkan juga jadi salah satu instrumen investasi yang cukup menguntungkan jika dimiliki dalam waktu lama karena harganya yang naik setiap tahun. 

Tapi beli emas itu nggak bisa sembarangan. Mending cari toko yang kualitas emasnya bagus dan juga punya layanan purna jual terbaik biar potongannya nggak terlalu gede. Temukan rekomendasi tokonya di sini. 

Toko Emas di Palembang

Tentu saja kamu harus menyeleksi dengan hati-hati untuk menemukan toko emas yang bagus di Palembang. Entah dari segi kualitas produk maupun layanannya. Cek sini aja biar nggak bingung milih tokonya sendiri: 

1. Toko Emas Mulia Gold Palembang

  • Alamat: Palembang Trade Centre, PTC Mall, Jl. R. Sukamto No.8, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 20.30 WIB
  • Nomor telepon: 0822 2345 6701
  • Website: https://mulia-gold-palembang.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/tHdZbUX7skpRd12m8

Lagi nyari toko emas Palembang PTC? Toko Emas Mulia Gold Palembang adalah jawaban paling tepat. Mulia Gold ini nggak hanya nyediain berbagai macam desain, karat, dan produk emas yang berkualitas. 

Tapi toko emas di Palembang ini juga nawarin layanan pemesanan perhiasan emas, emas batangan, service perhiasan, custom cincin nikah, dan beberapa layanan lainnya. Lengkap deh layanan di sini. 

Sepertinya toko emas ini jadi yang paling besar di Palembang karena yang mengulas itu ribuan. Dari banyaknya ulasan yang ada, rating yang didapatkan itu bintang 5 loh. Hal yang jelas, tempat ini punya kualitas terbaik dan emang terpercaya. 

Banyak warga Palembang yang milih belanja emas di sini. Alasannya juga beragam. Toko emas di Palembang ini misalnya punya model emas yang bervariasi. Mau yang up to date atau terbaru juga ada kok di sini. 

Nggak itu doang, meskipun toko emas ini ramai pengunjung, setiap pelayan yang ada juga bisa layanin pelanggan dengan ramah. Ada emas dari berbagai bentuk dan juga kadar yang bisa diperoleh di sini. 

2. Butik Emas LM ANTAM – Palembang

  • Alamat: PTC Mall, Ruko, Jl. R. Sukamto, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 08.30 – 15.30 WIB, Sabtu jam 08.30 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1002 002
  • Website: https://www.logammulia.com/id
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/6bKjiRqEKmL3QurQ6

Mau tahu toko emas Palembang online tapi juga ada toko offline-nya? Butik Emas LM ANTAM – Palembang ini adalah jawabannya. Mungkin kamu nggak asing lagi dengan nama ANTAM yang emang terkenal nyediain emas murni. 

Toko emas di Palembang ini bisa nyediain emas batangan dan juga berbagai bentuk dan model emas yang mungkin sangat kamu butuhkan. Contohnya ada Emas Idul Fitri, Emas Imlek Rabbit, Batangan Batik, Liontin Batik, dan Gift Series. 

Nggak cuma itu aja. Butik Emas LM ANTAM ini juga menyediakan layanan lain seperti pemurnian emas, custom minting dan casting. Ada juga jasa analisis dengan standar internasional yang menggunakan teknologi modern dan ramah lingkungan. 

Saat dateng ke toko emas di Palembang satu ini, kamu pun bakal dilayani dengan sangat baik oleh petugas yang tengah berjaga di toko ini. Kamu pun bakal dilayani secara ramah dan juga cepat. 

Tempatnya bisa dibilang nyaman. Banyak yang bilang kalau di sini lebih bikin betah selain karena bersih, wangi, Full AC, tempatnya pun luas dan lebih aman. Selain itu katanya harga emas di sini lebih murah. Cek langsung aja ya!

3. Toko Emas Apollo

  • Alamat: Jl. T. P. Rustam Effendi No.344, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 352944
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/H921NknFtimqpJd27

Nah bagi yang nyari informasi tentang toko mas Apollo Palembang bisa cek di sini. Toko Emas Apollo ini bisa dibilang legendaris. Katanya udah berdiri dari tahun 1980-an. Bisa bertahan sampai sekarang tentu aja karena mereka punya pelanggan tetap. 

Yap, toko emas di Palembang ini pelanggannya emang banyak. Selalu aja ada orang yang dateng ke sini setiap hari. Entah itu untuk beli ataupun jual emas. Kualitas emas adalah hal yang diunggulkan di sini. 

Menurut beberapa pelanggan, emas yang dijual di sini asli tanpa campuran. Ada yang membuktikannya karena meskipun udah lama dipakai, warna emasnya tetap bagus dan nggak luntur. Jarang-jarang nih bisa nemu toko emas yang begini. 

Selain orisinalitas, hal menarik lainnya yang ada di sini adalah desain dan bentuk emasnya emang banyak yang bagus. Nggak heran kalau tempat ini cukup banyak dijadikan pilihan toko emas langganan. 

4. Toko Bintang Mas

  • Alamat: Megah Ria, Lantai 1, Jl. T. P. Rustam Effendi, 17 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30111
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.30 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 7284 8885
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/CTyTN313adXmjLLv8

Lagi nyari toko emas di Megaria Palembang? Toko Bintang Mas adalah jawabannya. Toko emas ini udah punya beberapa cabang di Palembang loh. Tentu saja karena mereka emang punya cukup banyak pelanggan. 

Toko emas di Palembang ini punya beberapa keunggulan. Keunggulan pertama yakni dari segi harga. Di sini harga belinya terjangkau dan harga jual emasnya juga nggak mencekik konsumen. Penurunannya nggak akan terlalu jauh. 

Nggak cuma itu sih. Kelebihan kedua yang mereka miliki adalah dari segi model atau desain emas. Rata-rata bagus dan desainnya modern. Jadi nggak ada tuh desain yang lawas alias ketinggalan zaman. 

Belum cukup di situ. Toko emas di Palembang ini juga unggul dari segi pelayanan. Setiap pelanggan yang dateng ke sini bakal ngerasa nyaman karena pelayanannya emang bagus banget. 

5. Toko Emas Makmur Jaya

  • Alamat: Jl. Siaran No.3, Sako, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 8111 2059
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/PTXYNDrX5fYA8WTp8

Lagi pingin belanja toko emas 24 karat di Palembang yang asli? Kamu bisa dapetin emasnya di Toko Emas Makmur Jaya. Toko ini emang terpercaya untuk urusan orisinalitas produk yang bukan campuran dan murni emas. 

Kamu bisa nemuin berbagai macam ukuran emas mulai dari yang paling rendah sampai dengan emas 24 karat sekalipun. Warga Palembang mungkin udah cukup kenal dan banyak juga yang udah langganan di sini. 

Selain karena originalitasnya yang terpercaya, toko emas di Palembang satu ini juga punya layanan yang oke punya. Coba aja bayangin, ada loh pelanggan yang bahkan nggak usah bayar biaya parkir karena yang punya toko emas yang bayarin. 

Itu layanan dari hal terkecil aja bagus, gimana layanan di toko lainnya? Jelas lebih bagus. Selain ramah dan bersahabat, koko-koko yang punya toko ini bisa beri kamu harga spesial dan terjangkau. 

Nggak cuma harga belinya yang terjangkau, harga jual emas di sini juga sama sekali tidak merugikan konsumen. Coba dah cek aja ulasannya biar tahu bagusnya ini toko emas di Palembang. 

6. Toko Emas Andalas

  • Alamat: Palembang Square Mall Lantai 1, Jl. Angkatan 45, Lorok Pakjo, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 12.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 380383
  • Website: https://toko-emas-andalas.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/LsthoPCVXWYFab9S7

Toko emas di Palembang lainnya yang cukup terkenal adalah Toko Emas Andalas. Letaknya ini ada di Palembang Square. Siapapun pasti bisa dengan mudah menemukan toko emas satu ini karena emang strategis tempatnya. 

Biasanya banyak pelanggan toko ini yang beli emas untuk menabung. Yap, emas di toko ini emang cocok banget buat ditabung karena keaslian atau orisinalitas dari produknya itu sendiri. 

Selain itu kadar emas yang bisa ditemukan di Toko Emas Andalas ini emang lebih tinggi dibandingkan dengan kadar emas yang ada di toko lain. Wajar banget kalau harga di sini emang lebih tinggi. 

Pelayanan dari toko emas di Palembang satu ini bagus banget. Nanti tinggal bilang aja mau cari emas yang gimana. Pegawai yang ada bakal nunjukin emas yang kamu inginkan. 

Toko Emas Andalas pun bisa kamu pilih karena model emas yang tersedia di sini terbilang variatif. Modelnya bukan yang itu-itu mulu. Jadi nggak bakal bosen kalau belanja di sini. 

7. Toko Mas Anda

  • Alamat: Jl. T. P. Rustam Effendi No.81, 17 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30125
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 357318
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/dWcy6PWLkpKQbfui9

Toko emas yang juga cukup legendaris di Palembang adalah Toko Mas Anda. Coba aja liat papan namanya, udah bulukan dan mungkin masih belum diganti. Tapi toko-toko emas yang gini biasanya jujur soal gramasi emas. 

Yap, biasanya kualitas emasnya itu bagus banget. Prosentase emas yang ada dalam produknya biasanya pun lebih tinggi daripada toko emas biasa. Ya bisa dibilang seperti emas lama yang kualitasnya oke banget dan terjamin orisinalitasnya. 

Selain itu toko emas di Palembang ini pun punya banyak pelanggan. Bahkan katanya nih ada yang udah langganan emas di sini dari kecil sampai sekarang. Kebayang dong gimana bagusnya emas ini. 

Pemilik toko emas yang juga ikut melayani di sini sangat ramah. Nggak heran banyak yang suka belanja emas di sini. Harga belinya terjangkau dan harga jualnya nggak mencekik. Jadi konsumen bakal tetep untung. 

Toko emas di Palembang ini pun nawarin berbagai macam produk emas dan berbagai ukuran. Modelnya di sini pun masih lumayan bagus dan juga ada beberapa model terupdate. Langsung cek ke lokasinya biar tahu, ya!

8. Toko Mas Zam Zam

  • Alamat: Perumnas Jl. Siaran No.41, Sialang, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823 7386 8313
  • Website: http://toko-mas-zam-zam.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/uQ6uQ5nNK5Toq1be9

Selanjutnya kami akan merekomendasikan Toko Mas Zam Zam. Toko emas di Palembang ini mirip dengan toko emas lainnya sih. Jadi emang pelayanannya bagus, produknya berkualitas, dan harga beli juga harga jualnya nggak merugikan. 

Beberapa pelanggannya juga bilang begitu. Akhirnya emang nggak heran lagi kalau Toko Emas Zam Zam ini punya cukup pelanggan dari banyak kalangan. Lokasinya juga gampang dijangkau. Mobil mungkin bisa juga parkir depan toko emas ini. 

Produknya pun bervariasi. Ada kalung, cincin, gelang, mainan kalung, dan masih banyak lagi. Modelnya pun update. Jarang banget ada model atau bentuk emas yang jadul di sini. 

9. Toko Duta Emas

  • Alamat: Ps. 16 Ilir, Lantai Basement Gedung, Jl. Ps. 16 Ilir, 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30122
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 356575
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/9tSCackwtGad6CEs9

Toko Duta Emas pun bisa jadi pilihanmu saat ingin mencari toko emas di Palembang yang punya banyak jenis, bentuk, dan model olahan emas. Di sini emang bervariasi dan kamu bebas milih. 

Nggak cuma model atau bentuknya yang bervariasi, harganya juga oke banget. Ada juga layanan purna jual emas yang harganya nggak merugikan konsumen. Coba deh langsung dateng ke toko emas ini kalau pengen tahu. 

10. Toko Mas Asia

  • Alamat: 2Q77+W68, Jl. Segaran, 15 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 310775
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/4YAD9NA8WapzbXii7

Kalau mau bikin cincin, kalung, gelang, atau apapun yang bahan dasarnya emas, kamu bisa loh dateng ke Toko Mas Asia. Banyak yang bikin perhiasan di sini dan puas dengan hasilnya. 

Bisa request juga tentang model dan juga ukuran karat dari emas yang akan digunakan. Toko emas di Palembang ini nawarin karat emas dari yang paling rendah sampai dengan 24 karat. 

Tokonya juga bisa memberimu layanan yang bagus dan ramah. Harga emas di sini pun bisa dibilang cukup affordable jika dibandingkan dengan toko emas yang lainnya. Langsung aja ke alamat toko emasnya biar tahu langsung, ya!

11. Toko Mas Surya

  • Alamat: Jl. Tengkuruk Permai No.1, 16 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30122
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 354468
  • Website: https://tokomassurya.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ApuKi8Ef574tK6496

Toko Mas Surya juga bisa jadi pilihan terbaik kalau kamu mau toko emas yang punya banyak pilihan model. Ada di Pusat Pasar 16, tentu kamu bisa menemukan toko emas ini dengan sangat mudah. 

Meskipun ada model yang bervariasi, masalah kualitasnya jangan diragukan. Mereka tetap mempertahankan kualitas dari emas yang menjadi bahan dasarnya. Kamu bisa langsung cek kok ke toko emas di Palembang satu ini. 

Lokasinya strategis, kualitas emasnya oke punya, modelnya pun bervariasi, kurang apalagi coba? Yang mau bikin emas, beli emas langsung, atau mau jual emasnya bisa kok dateng ke Toko Mas Surya. 

12. Toko Mas Palembang Jaya II

  • Alamat: Jl. Yos Sudarso No.4A, 3 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 710336
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/g49tENuVvYKgaWx99

Toko Mas Palembang Jaya II ini juga masuk dalam kategori toko mas yang kami rekomendasikan di Palembang. Lokasinya ada di daerah kota. Jadi enak banget buat dijangkau. 

Lewat toko emas di Palembang satu ini, kamu bisa mendapatkan emas yang dibutuhkan. Mau gelang, kalung, cincin, dan liontinnya juga bisa kok beli di sini. Pilihannya banyak dan emang bagus-bagus juga modelnya. 

Meskipun produknya bagus dan juga berkualitas, harganya nggak semahal itu kok. Bahkan banyak yang bilang kalau emas di sini harganya murah. Coba deh langsung dateng dan beli emas di sini lalu bandingkan dengan toko emas lain. 

13. Toko Mas Melati

  • Alamat: Pasar Cinde, Jl. Jend. Sudirman, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30134
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 310933
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/AsBB6oS8pWfwDMSC7

Toko emas di Palembang yang juga punya banyak pelanggan adalah Toko Mas Melati. Banyak yang udah bertahun-tahun langganan di sini buat jual ataupun membeli emas yang berkualitas. 

Sama dengan beberapa toko emas lainnya yang ada di Palembang, di sini kamu pun bisa request atau pesan emas sesuai keinginan. Bisa bikinin kamu cincin, gelang, liontin, bahkan kalung nama juga bisa kok di sini. 

Menurut informasi, Toko Mas Melati ini adalah yang paling terpercaya di daerah Pasar Cinde. Jadi jangan takut ketipu atau dapet emas yang spesifikasi atau ukuran karatnya nggak sesuai permintaan. 

14. Toko Mas 8 Ilir

  • Alamat:  Jl. Slamet Riady No.521, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 716206
  • Website: https://toko-mas-8-ilir.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/UfZMt4KVks5dQYux6

Selanjutnya masih ada lagi nih toko emas di Palembang yang sangat terpercaya. Namanya Toko Mas 8 Ilir. Toko ini bisa dibilang juga cukup legendaris karena udah lama banget beroperasi. Bahkan udah puluhan tahun. 

Toko emas ini sangat terkenal dan familier buat di sekitaran daerah Pasar Kuto. Khususnya sih terkenal di kalangan ibu-ibu yang nyimpen duitnya dengan cara membeli emas buat investasi. 

Kalau toko yang begini, kami yakin emasnya original dan nggak pakai campuran tambahan untuk menambah beratnya. Orang yang jual juga ramah banget dan pelanggan bisa nyaman buat belanja seperti jual dan beli emas di toko ini. 

Nggak cuma itu doang sih. Toko emas di Palembang ini bisa memberi layanan yang cepat. Mas-mas yang ada di tokonya kalau layanin emang cekatan. 

15. Toko Mas Sinar Baru

  • Alamat: Ps. 16 Ilir, Jl. Ps. 16 Ilir Jl. Ps. Baru, 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30122
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 358736
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/bnLNLGQDGdUjtkzH9

Terakhir, toko emas di Palembang yang sangat kami rekomendasikan adalah Toko Mas Sinar Baru. Di sini banyak pilihan model dan bentuk emasnya. Mau cincin, gelang, kalung, liontin, gelang kaki, ada semuanya. 

Modelnya juga unik dan menarik. Bahkan bisa dibilang modelnya up to date. Di sini ada juga loh cincin couple bagi kamu yang butuh untuk acara lamaran. Pelayanannya pun bisa dibilang ramah. Cocok banget buat belanja. 

Tempatnya juga nyaman, jadi pelanggan di sini bisa betah kalau lagi belanja. Banyak yang memuji kualitas dan juga model emas yang terdapat di sini karena emang rata-rata bagus. 

Itulah beberapa toko emas di Palembang yang bisa kamu datangi. Dengan datang ke beberapa toko emas di atas, yakin deh kamu bisa dapet model dan bentuk emas yang sesuai keinginan. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.