10 Daftar Toko Bangunan Palembang Material Terlengkap

Sedang ingin membangun rumah impian? Toko bangunan Palembang yang ada dalam artikel ini siap untuk mewujudkan rumah impianmu. Kamu bisa beli bahan-bahan berkualitas dari mereka. 

Nggak cuma cocok buat yang ingin membangun rumah dari nol. Kamu yang ingin merenovasi rumah sehingga jadi lebih indah pun bisa dateng ke salah satu dari beberapa toko bangunan yang ada di Palembang ini. 

Material yang ada di dalamnya kami jamin lengkap, baik untuk kebutuhan interior ataupun kebutuhan exterior dari rumahmu. Kualitasnya tentu dijamin bagus serta tawaran harga yang terjangkau. 

Toko Bangunan Palembang

Nah biar nggak bingung nyari toko bangunan terbesar di Palembang dan juga yang terlengkap di Palembang, mending cek beberapa ulasan dari kami di sini: 

1. Toko Bangunan Cemerlang Palembang

toko bangunan palembang
Toko Bangunan Cemerlang Jaya Palembang
  • Alamat:  Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II KM.12 No.728E, Sukodadi, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 7433239
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/EV1RSueC92qFVTbX8

Toko Cemerlang Jaya memang dikenal sebagai salah satu toko bangunan di Palembang dengan material bangunan terlengkap, terbesar, dan bisa dibilang paling murah juga. 

Semua kebutuhanmu mulai dari keramik, cat, kran air, wastafel, pipa, sampai peralatan pertukangan dan juga yang lainnya pun tersedia di toko bangunan Palembang ini. Urusan kualitas, tidak perlu diragukan. 

Kualitasnya emang terjamin dan barangnya pun sudah bergaransi. Harganya pun terjangkau. Menariknya, di Toko Bangunan Cemerlang Jaya ini ada banyak diskon menarik yang bisa kamu peroleh. 

Tak tanggung-tanggung, toko bangunan Palembang ini menawarkan diskon bahkan sampai 10%. Pelayanan yang tersedia pun sangat ramah dan overall sangat bagus. Mereka pun menawarkan jasa pengantaran barang dari Senin – Sabtu saja. 

2. Toko Bangunan Gemilang Palembang

toko bangunan palembang
Toko Bangunan Gemilang Palembang
  • Alamat: Jl. MP. Mangkunegara No.8, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 811185
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/bXy38mDh3nNRm5q56

Toko Gemilang ini juga menjadi toko bangunan Palembang yang jadi andalan masyarakat. Utamanya untuk masyarakat yang ada di area Sako. Dari toko ini, mereka bisa mendapatkan material bangunan yang berkualitas dan bergaransi. 

Produk di Toko Bangunan Gemilang ini berkualitas terbaik dan juga bergaransi. Selain itu produk material bangunan yang terdapat di sini termasuk lengkap. Entah untuk material seperti semen, koral, besi, dan juga yang lainnya. 

Menurut informasi, harga bahan bangunan di Palembang yang ada di Toko Gemilang cukup terjangkau. Harap juga untuk memahami kalau harga material dan produk lain di sini nggak bisa ditawar. 

Pelayanannya cepat dan cekatan. Lokasinya pun terbilang strategis karena berada di areal perdagangan. Urusan tempat parkir cukup aman, kok. Pasalnya tempat parkir di toko bangunan Palembang ini memang cukup luas. 

3. Istana Bangunan Palembang

toko bangunan palembang
Istana Toko Bangunan Palembang
  • Alamat: Jl. KH. A. Rasyid Siddiq No.861 D-F, Kertapati, 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30254
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 8528 7503
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/3Nk8BLmeXf4BJLc77

Istana Bangunan menjadi salah satu toko bangunan di Kertapati Palembang yang terbesar juga terlengkap. Bisa dibilang, Istana Palembang ini menjadi building material store yang bisa memenuhi cukup banyak kebutuhan material bangunan. 

Toko bangunan Palembang ini bisa menyediakan produk seperti granit dan keramik. Di sini pun ada cukup banyak macam dan juga varian harga. Urusan harga cukup bersaing dengan toko bahan bangunan lainnya. 

Enaknya belanja di sini tuh banyak. Contohnya pelanggan bisa tuh dapet berbagai macam bonus dan hadiah ketika pembelian. Pelayanan yang ramah jadi salah satu magnet yang bikin tempat ini jadi pilihan banyak orang untuk belanja. 

Barang belanjaanmu nanti, saking bagusnya pelayanan mereka, bakal dianterin sampe mobil loh. Kalau ingin tahu detail produknya, coba deh kunjungi Facebook toko bangunan Palembang ini. Ada banyak informasi promo juga loh di sana!

4. Mitra Bangunan Supermarket

  • Alamat: Jalan KOL. Haji Burlian No. 88, Sukarami, Karya Baru, Kec. Alang-Alang Lebar, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 5610657
  • Website: https://mitrabangunanstore.id/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/awQGGjYxLLpdsoAq8

Rekomendasi toko bangunan Palembang yang kami yakini tidak akan pernah mengecewakan adalah Mitra Bangunan Supermarket. Toko bahan bangunan ini emang sangat terkenal di Palembang. 

Tempatnya luas banget dan produknya lengkap. Pasalnya toko ini punya konsep one stop shopping building materials. Rata-rata pengunjung yang dateng ke Mitra Bangunan Supermarket itu betah buat berlama-lama di dalem toko. 

Alasan mereka berlama-lama di dalam toko bangunan Palembang ini adalah karena barang-barangnya emang bagus. Kualitasnya oke banget, dan harganya masih bisa dibilang bersaing dengan toko-toko lain. 

Adapun keuntungan berbelanja di sini, kamu bisa banget dapat berbagai macam promo yang ada. Bahkan nih ada banyak diskon pembelian yang bisa kamu dapetin. Displaynya pun enak banget buat pelanggan karena bikin bebas memilih. 

5. Toko Bangunan Jaya Abadi

  • Alamat: Jl. D.I. Panjaitan No.17, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 515656
  • Website: https://jayaabadionline777.majooshop.id/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/Cu9tmwRu1rJEZ1zF6

Toko bangunan Palembang lainnya yang menawarkan material bangunan dengan lengkap adalah Toko Bangunan Jaya Abadi. Tempat ini memang bisa jadi pilihan kalau mau belanja bahan material yang lengkap juga murah. 

Tentu ada alasan mengapa kami merekomendasikan Toko Bangunan Jaya Abadi. Pasalnya di sini produk-produk materialnya memang berkualitas tinggi dan semuanya selalu sesuai dengan standar. 

Selain produk yang lengkap, harga juga murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan beberapa toko bangunan lainnya. Bisa kirim barang juga kok kalau kamu nggak ada kendaraan untuk bawa sendiri. 

Toko bangunan Palembang ini udah ada dari tahun 2010. Tentu saja untuk urusan pelayanan, kamu nggak perlu ragu lagi. Enaknya juga, bisa pesan lewat telepon loh. Langsung hubungi aja nomor teleponnya kalau mager ke lokasi toko ini. 

5. Toko Bangunan Sinar Maju Palembang

  • Alamat: Jl. Residen H. Najamuddin No.221, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 824555
  • Website: https://tokosinarmaju.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/UBtR4kRq5n5E445JA

Toko Bangunan Sinar Maju Palembang ini juga sangat kami rekomendasikan. Toko bangunan Palembang ini barang-barangnya juga super lengkap. Kamu bisa menemukan produk seperti semen, pasir, batu bata, dan lainnya. 

Ada juga produk seperti kran, kayu kasau, cat, tandon, keramik, dan juga produk bangunan lainnya. Kualitas barangnya tidak perlu diragukan lagi dan toko bangunan ini juga terpercaya. 

Harga di sini pun kompetitif dan relatif murah. Pelayanan yang bisa disediakan pun cukup cepat dan ramah. Display dari produknya rapi, sehingga pelanggan bisa dengan mudah memilih produk-produk yang tersedia. 

Toko bangunan Palembang ini pun memiliki layanan jasa pengiriman sampai ke alamat tujuan. Selain bisa memesan langsung dari tokonya, kamu bisa pesan secara online lewat website mereka, kok. 

6. Toko Bangunan Anton

  • Alamat: Jalan KH Abdullah Azhari No.52, Tangga Takat, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Selasa – Jumat jam 07.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 07.00 – 12.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 6773 7721
  • Website: https://toko-bangunan-anton.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/gnL8y2PJeMahrNgN9

Toko bangunan Palembang satu ini adalah pilihan tepat kalau kamu mau menemukan berbagai macam cat dari Nippon Paint. Pilihan warna yang tersedia di sini pun sangat bervariasi. Nggak cuma cat doang, sih. 

Selain cat tentu ada juga bahan atau material bangunan lain yang bisa kamu temukan di sini. Kamu bisa menemukan material seperti semen dan bahkan pasir pun mungkin tersedia di sini. 

Ada juga seng dan juga lainnya. Tapi kami sangat merekomendasikanmu untuk datang ke sini jika butuh cat yang sesuai keinginan. Bisa konsultasi dan bisa mix warna cat juga kok. 

7. TB. Tanggo Bangunan

  • Alamat: Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30136
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0853 8385 3521
  • Website: http://tanggobangunan.blogspot.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/pDR1T5r9sciznNDw5

TB. Tanggo Bangunan juga nggak kalah lengkap dengan toko bangunan Palembang lainnya. Di sini kamu bisa menemukan semen, plamur, behel, besi, wiremesh, kawat bendrat, batu bata press, power block, koral, per truk, kawat, dan banyak lagi. 

Enaknya belanja di sini kamu tuh bisa sambil belajar. Kamu bakal dapet informasi yang cukup lengkap tentang produk yang nantinya bakal dibeli dan diperoleh. Mulai dari spesifikasi dan bahkan detail pemakaiannya. 

Harga dari berbagai produk material bangunan di sini pun akan dijelaskan secara lengkap. Harganya juga udah fix kok, tidak akan ada perubahan harga secara tiba-tiba yang akan dilakukan. 

Toko bangunan Palembang satu ini, enaknya juga memberikan informasi detail mengenai harga dan spesifikasi setiap barang yang dijual melalui websitenya. Coba deh cek dulu biar kamu tahu harga yang ditawarkan di sini. 

8. Toko Bangunan Citra Permai

  • Alamat:  Jl. R. E. Martadinata No.765, Sei Buah, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0823 7321 9752
  • Website: https://toko-citra-permai.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ujbwufzMHsrsWQFF9

Selanjutnya kami akan merekomendasikan Toko Bangunan Citra Permai jika kamu membutuhkan berbagai macam material dan bahan bangunan. Sama halnya dengan beberapa toko bangunan Palembang lain, di sini ketersediaan produknya lengkap. 

Adapun produk yang bisa kamu temukan di sini berupa cat, keramik dengan berbagai motif, interior rumah, selang, pipa, paku, kawat, semen, dan masih banyak lagi. Langsung ke tokonya aja biar tahu produk-produk mereka. 

Tempatnya juga cukup besar dan luas. Hal itu bikin banyak pengunjung jadi nyaman untuk berbelanja di sini. Penjualnya ramah dan bisa melayani pelanggan dengan baik. Pelayanannya pun gercep, jadi kamu akan dilayani dengan cekatan dan cepet di sini. 

Toko Bangunan di Pasar 16 Palembang

Selain di beberapa toko bangunan yang telah kami ulas di atas, kamu pun bisa mempertimbangkan toko bangunan yang berada di pasar 16 Palembang ini: 

9. Toko Bangunan Baru

  • Alamat: Jl. Ps. 16 Ilir No.253, 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 350234
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/3CddHj5tGv7FZLFz7

Toko Bangunan Baru adalah tempat untuk berbelanja material bangunan yang tepat jika kamu berada di daerah Pasar 16. Lokasinya cukup strategis karena berada tepat di pinggir jalan. Jadi enak banget buat angkut-angkut material dengan mudah.

Toko bangunan Palembang ini bisa melayanimu untuk pembelian eceran dan bahkan juga grosir. Toko bangunan kecil pun sering belanja grosir ke sini. Dan akhirnya akan diecer lagi dengan harga yang berbeda. 

Banyak pedagang kecil belanja grosir di sini karena harganya emang murah. Pelayanannya pun sat set dan nggak mengecewakan. Produknya jelas macem-macem dong. 

Bahkan untuk belanja perlengkapan rumah juga banyak tersedia di sini. Rata-rata sih berbahan dasar plastik. Tapi kalau mau belanja grosir material bangunan, toko bangunan Palembang ini sangat kami rekomendasikan.  

Toko Bangunan Plaju

Tidak hanya ada toko bangunan di Pasar 16 saja. Buat kamu yang ada di daerah Plaju nggak usah khawatir. Ada kok toko bangunan berkualitas dan terpercaya yang bisa didatangi: 

10. TB. Makmur Jaya

  • Alamat: Jl. Tegal Binangun, Plaju Darat, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30267
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 8001 6800
  • Website: https://tb-makmur-jaya-building-materials-store.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/RjcjmDtNZwoaMAC86

Meskipun toko bangunan Palembang ini ada di tempat yang kecil, tapi koleksi produk dan material bangunan di sini bisa dibilang cukup lengkap kok. Warga Plaju biasanya emang belanja kebutuhan bangunan di sini. 

Adapun kebutuhanmu untuk cat, semen, pasir, kayu balok, interior, keramik, besi,seng, genteng, bahkan batu bata juga bisa didapatkan di sini. Tapi rata-rata yang belanja ke sini itu butuh cat tembok. 

Merk cat tembok yang ada di sini emang bisa dibilang cukup lengkap. Utamanya untuk cat dengan produk dari Nippon Paint. Banyak warna cat yang bisa kamu pilih kalau belanja di toko bangunan Palembang satu ini. 

Nggak hanya itu loh. Ada alasan lain kenapa kamu wajib belanja ke sini. Mereka ini juga punya layanan pengantaran ataupun pengiriman barang. Mungkin bisa gratis jika memenuhi batas minimum order. 

Dengan tahu beberapa toko Bangunan Palembang yang berkualitas, sekarang rumah impianmu nggak hanya akan jadi impian lagi. Bisa langsung belanja bahannya di beberapa toko tersebut, ya! 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.