10 Penyedia Catering Palembang | Lezat dan Lengkap

Lagi ngadain pesta, resepsi pernikahan, atau mungkin aqiqah? Daripada ribet nyiapin semua makanan dan minumannya sendiri, mending pakai jasa catering Palembang yang ada di artikel ini aja. 

Menggunakan penyedia jasa catering jelas bakal sangat memudahkan. Paketnya bervariasi, kamu tinggal pilih aja harganya. Selain untuk acara-acara tertentu, mau catering untuk kebutuhan harian juga bisa. 

Jangankan harian, mingguan, bulanan, bahkan setahun penuh pun bisa. Tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. 

Daftar Penyedia Catering Palembang

Hanya saja, ketika ingin memilih tempat catering jangan sembarangan. Pilih catering Palembang yang kualitasnya udah nggak perlu diraguin lagi dan sudah berpengalaman. Contohnya beberapa catering berikut ini: 

1. Salam Aqiqah Catering Nasi Kotak

catering palembang salam aqiqah
  • Alamat: Jl. Jend. Ahmad Yani Lrg. Fuad No. 767 Rt. 14 Rw. 05 Seberang Ulu II, 16 Ulu, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30265
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0821 7533 8840
  • Website: https://salamaqiqah.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/uCSuert7RPJSPzp68

Pilihan catering nasi kotak Palembang terbaik yang bisa kamu pertimbangkan adalah Salam Aqiqah. Yap, di tempat ini kamu bisa memesan nasi kotak untuk kebutuhan acara tertentu seperti qurban dan aqiqah. 

Catering Palembang satu ini menawarkan beberapa keunggulan. Misalnya saja metode pemesanan yang terbilang mudah. Nantinya kamu tinggal menghubungi nomor di atas saja dan memesan paket yang diinginkan. 

Adapun paket yang tersedia di sini dibagi jadi dua. Pertama adalah Paket Ekonomi dan ada juga Paket Premium. Setiap paket yang ditawarkan tentu saja memiliki perbedaan. Utamanya dari segi layanan yang didapatkan. 

Harga setiap paketnya pun terbilang murah. Mulai dari Rp 1,1 juta – Rp 4,85 jutaan, kamu udah bisa dapet satu paket aqiqah di sini. Mau request daging kambing yang udah dipotong-potong aja bisa, sekalian sama nasi kotaknya juga bisa. 

Selain beberapa keunggulan di atas, catering Palembang ini pun memastikan proses dari awal sampai jadi nasi kotaknya itu sesuai dengan syariat Islam. Hasilnya pun sangat berkualitas karena pemilihan bahannya nggak sembarangan. 

2. Sriwijaya Catering

  • Alamat:  Jalan Putri Rambut Selako Lr. Nanas 1 No. 796 RT:12/ RW:04 Kelurahan Ilir Barat II, Kemang Manis, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30144
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 370746
  • Website: –
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/hfoZcpJHfwA1F3xSA

Salah satu catering paling enak di Palembang yang bisa kamu pertimbangkan adalah Sriwijaya Catering. Venue catering ini udah masuk ke jajaran catering yang sangat direkomendasikan oleh Bride Story. Jadi kamu bisa memercayainya. 

Tidak hanya itu. Banyak juga pelanggan catering Palembang sebelumnya yang sangat merekomendasikan tempat catering ini. Banyak yang suka dengan masakan yang ada. Selain enak, katanya juga pilihannya bervariasi. 

Salah satu keunggulan yang bisa kamu dapatkan di sini adalah kebebasan untuk melakukan inspeksi ke dapurnya sendiri. Kamu bisa melihat bagaimana mereka memasak dan bagaimana mereka menjaga kebersihan produk cateringnya. 

Saat masuk ke dapurnya sendiri, kesan pertama yang bakal kamu dapatkan adalah kesan bersih dan juga higienis. Yap, penyedia jasa catering Palembang ini memang sangat mengutamakan kebersihannya. 

Tidak hanya itu saja. Layanan di sini pun katanya cepet. Tapi memang lebih baik menghubungi mereka dulu sebelum memesan catering. Apalagi jika yang ingin kamu pesan dalam jumlah banyak. 

2. Citarasa Catering Palembang

Mau tahu catering murah Palembang yang makanannya lezat, bervariasi, dan harganya juga terjangkau? Coba deh pertimbangkan menggunakan layanan atau jasa dari Citarasa Catering Palembang. 

Tempat ini adalah penyedia jasa yang tepat kalau ingin mendapatkan catering harian yang nggak ngebosenin. Setiap minggu, menu yang disediakan di sini sering diupdate dan makanannya beda-beda. 

Cocok banget buat orang kantoran yang memang membutuhkan catering setiap hari. Tidak hanya cocok untuk catering harian. Catering Palembang satu ini pun bisa jadi pilihan untuk acara-acara tertentu. 

Ada juga tipe catering Family Pack dan Bento Box kalau kamu emang pengen. Bagusnya lagi nih, Citarasa Catering nggak pakai MSG sama sekali loh dan makanan di sini dipastikan halal. 

Urusan testimoni dari para pelanggan sebelumnya, rata-rata bagus dan suka dengan makanan sampai dengan layanan di sini. Langsung aja hubungi nomor di atas buat langganan ke catering Palembang satu ini. 

4. ABA Catering Palembang

  • Alamat: Komplek Bumi Sako Damai Blok k, No 11, Sako, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0813 6406 3577
  • Website: https://jasacateringpalembang.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/N9zsG2A6Cjou777A8

Lagi butuh catering pernikahan Palembang yang berkualitas? Coba deh pertimbangkan ABA Catering Palembang. Catering satu ini bisa dikatakan mempunyai beberapa keunggulan. 

Misalnya saja, mereka menawarkan harga yang terjangkau dan bersahabat. Meskipun harganya terjangkau, tetap saja mereka memastikan kualitas dari makanan catering yang akan dihidangkan nantinya. 

Tidak hanya itu saja. Catering Palembang ini pun mempersilakan para pelanggan untuk memilih berbagai macam menu paket tanpa perlu terlalu memikirkan budget yang terlalu mahal. 

Satu hal yang patut jadi pertimbangan utama. Penyedia jasa catering ini bisa memberikan cita rasa makanan yang istimewa karena yang membuatnya adalah chef berpengalaman. 

Catering Palembang ini pun bisa memberikan layanannya dengan cepat karena mereka mengutamakan layanan terbaik bagi semua pelanggan yang memesan jasanya. 

5. Catering Usaha Muda

  • Alamat: Jl. KH. Azhari No.511, Tangga Takat, Kec. Seberang Ulu II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30111
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: (0711) 512712
  • Website: https://cateringpalembang.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/5Rciqrf2mBDXg2q68

Bagi yang ingin bebas memilih berbagai macam paket catering, maka Catering Usaha Muda adalah jawaban yang tepat. Ada cukup banyak paket catering yang bisa kamu pilih di sini. 

Catering Palembang ini punya beberapa layanan seperti Paket Hidangan Ngobeng, Nasi Kotak, Tumpeng, Snack Kotak, Pondokan, Paket Prasmanan Wedding, dan juga ada Paket Tasyakur. 

Harga catering pernikahan Palembang yang tersedia di sini bisa dibilang bervariasi. Contohnya saja nih, ada Paket Prasmanan yang harganya mulai dari Rp 25.000 per porsi. Biasanya semakin banyak porsi yang dipesan, semakin murah juga harganya. 

Catering ini sudah berdiri lebih dari 20 tahun. Orderan pertamanya saja sekitar tahun 1994. Jadi untuk urusan pengalaman dalam melayani pelanggan dan kualitas makanannya tentu nggak perlu lagi diragukan. 

Didukung dengan tenaga kerja berpengalaman, catering Palembang ini akan memastikan mutu dari kualitas makanan, pemilihan bahan yang terbaik, kehigienisan, kesegaran, demi menjamin kualitas dari produk yang dihidangkan. 

6. Rafika Catering

  • Alamat: Jl. Makrayu No.737, 32 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30131
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822 8044 1226
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/fnDRqj2VNsbvsH3M7

Kalau emang lagi ada acara seperti hajatan atau seperti acara pernikahan bisa banget mempertimbangkan Rafika Catering. Catering Palembang ini dijamin nggak bakal mengecewakan sama sekali. 

Selain masakannya yang enak, kamu pun bisa memilih berbagai macam menu di sini karena memang cukup bervariasi. Meskipun cocok untuk hajatan, bisa juga loh kalau mau beli sayurnya aja buat kebutuhan masak. 

Urusan pengalaman mending tenang aja karena di mereka ini sudah berdiri lebih dari 10 tahun. Enaknya pesen ke sini pas itu mereka udah kerjasama dengan pihak gedung pernikahan, persiapannya bisa mateng banget dan lebih cepat. 

7. Emilia Catering

Emilia Catering Palembang
  • Alamat: Perum. Griya Sejahtera Sukawinatan, Jl. Letkol. Moehsin Syamsuddin No.2, Sukajaya, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 7916 6005
  • Website: https://emiliacatering-palembang.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/CHJSzuSQaNAkAbop9

Catering Palembang satu ini bisa jadi opsi lain yang terbaik ketika kamu ingin mengisi pernikahanmu. Di sini mereka menyediakan cukup banyak menu yang bisa kamu pilih. Menunya pun rata-rata lezat dan nggak mengecewakan. 

Mereka ini menerima hampir semua jenis pesanan. Seperti catering masak, nasi box, nasi tumpeng, nasi minyak, sewa alat-alat catering, sewa pelaminan, sewa tenda, bahkan sampai sewa orgen tunggal pun bisa banget. 

Selain cocok untuk acara pernikahan, kamu pun bisa menjadikan tempat ini sebagai penyedia jasa catering harian Palembang dengan memesan nasi kotak atau box yang memang tersedia di sini. 

8. Pondok Aqiqah & Catering

  • Alamat: Jalan Irigasi RT.02 RW.09 No.70 , Siring Agung Agung , Ilir Barat l, Siring Agung, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812 7828 3325
  • Website: https://pondok-aqiqah-catering.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/kWFDdq43R3WcgWtG7

Pondok Aqiqah & Catering ini pun bisa jadi pilihan terbaik untukmu. Catering Palembang ini cocok menjadi opsi kalau ingin mengadakan aqiqah untuk Si Kecil yang baru lahir. 

Nantinya kamu bisa request kok. Mau kambing yang hanya dipotong-potong atau mau yang sudah masak dan sudah ada kotak nasinya juga bisa kok. Tinggal bilang aja apa yang menjadi kebutuhanmu. 

Tidak cuma sebagai rumah aqiqah di Palembang, tempat ini juga menyediakan catering dengan berbagai macam jenis menu. Ingin tahu layanan mereka? Coba deh langsung hubungi aja!

9. Metasari Catering

  • Alamat: 3Q8F+QF4, Jl. Tanjung Harapan, Suka Maju, Kec. Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 820542
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/SHJkbJXS1aHh8bgp8

Selanjutnya ada Metasari Catering. Penyedia catering Palembang ini cocok untuk dijadikan pilihan catering pernikahan. Rata-rata pelanggan mereka memang yang ingin mengadakan pesta pernikahan. 

Tentu saja, Metasari Catering bisa jadi pilihan karena memiliki beberapa keunggulan. Adapun keunggulannya bisa dilihat dari segi penyajian makanan. Makanan di sini katanya pada lezat dan banyak banget yang suka. 

Enaknya lagi tuh, kamu bisa pesan catering makanan khas suatu daerah seperti makanan khas Palembang, masakan Padang, dan juga yang lainnya. Emang variatif sih makanan di sini. 

10. Catering Najmi Utama Palembang

  • Alamat: Komp. Grand Hill 8, Jl. Kadir Tkr, RW.09, 36 Ilir, Kec. Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30147
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 9954 1681
  • Website: –
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/gFcWN6bwA9GDhzZEA

Sudah beroperasi lebih dari 7 tahun, Catering Najmi pun bisa kamu percayai untuk urusan makanan. Entah itu untuk kebutuhan pesta pernikahan, hajatan, syukuran, dan mungkin juga untuk harian. 

Di catering Palembang ini kamu bisa memesan makanan yang mewah maupun yang biasa. Bisa untuk catering pernikahan dan bisa juga jika kamu ingin memesan nasi box dalam jumlah banyak di sini. 

Menurut beberapa pelanggan sebelumya, Catering Najmi Utama bisa memberimu berbagai macam makanan yang cita rasanya lezat. Jarang yang ngeluh perihal rasa kalau dari catering satu ini. 

Itulah beberapa penyedia catering Palembang yang bisa kamu percayai untuk memenuhi kebutuhanmu. Kami jamin nggak akan mengecewakan!

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.