5 Penyedia Paket Wedding Palembang Terlengkap

Ingin menikah tapi nggak mau ribet? Mending langsung cari paket wedding Palembang yang banyak disediakan oleh Wedding Planner maupun Wedding Organizer. 

Dalam satu paket, nantinya yang bisa kamu dapetin cukup banyak. Mulai dari dekorasi sampai dengan MUA-nya. Mau sekalian cateringnya? Ada juga kok yang bisa menyediakan. Tapi ya biasanya harga lebih tinggi dari paket yang biasa. 

Nantinya kamu bakal gampang banget untuk dapet yang sesuai dengan budget karena rata-rata menyediakan pilihan paket yang cukup lengkap. Kalau penasaran langsung aja cek di artikel ini. 

Penyedia Paket Wedding Palembang

Mau pilih paket pernikahan di rumah ataupun di gedung, biasanya ada kok WO yang menyediakan. Biar nggak salah pilih paket dan WO, mending cek deh beberapa penyedia paket wedding yang ada di sini: 

1. Hello Brides Wedding Organizer

  • Alamat: Jl. Karang Sari Lr Bahagia, Gandus, Kec. Gandus, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30149
  • Jam buka: Selasa – Jumat jam 10.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0882 7674 5835
  • Website: https://hellobrides.id/

Penyedia paket wedding Palembang yang kami rekomendasikan adalah Hello Brides Wedding Organizer. Hello Brides ini siap buat mewujudkan pernikahan yang selama ini kamu impikan. 

Wedding organizer Palembang ini pun menyediakan paket pernikahan yang cukup bervariasi. Ada Paket Gedung, Paket Hotel, Paket Rumah, bahkan Paket Outdoor pun tersedia. Harganya tentu menyesuaikan dengan paket yang kamu pilih. 

Contohnya saja nih untuk Paket Pernikahan di Rumah. Ada dua pilihan yakni Classic dan Deluxe. Biaya paket pernikahannya mulai dari Rp 59.000.000 – Rp 79.000.000. Pilih aja yang sesuai dengan budgetmu. 

Bisa dibilang paket pernikahan di sini nguntungin banget. Dalam satu pernikahan kamu udah dapet peralatan dan tenda, dekorasi, MUA, set baju akad, F&B team, Wedding Organizer, MC, Dokumentasi, Hiburan, dan banyak lagi. 

2. Node Wedding Organizer

  • Alamat: Jl. Ki Anwar Mangku, Lorong Sriraya 2, RT.40/RW.15, Plaju Ulu, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30266
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822 1159 8084
  • Website: http://nodewedding.com/

Daripada sibuk memikirkan harga sewa gedung pernikahan di Palembang sendiri, mending serahin aja ke Node Wedding Organizer. Mereka bisa kok nyediain paket pernikahan. 

Sangat kami sarankan untuk memilih Paket Pernikahan di Rumah aja. Meskipun di rumah doang, Node Wedding Organizer bisa membuatnya tetap tampak mewah, kreatif, tapi tetap memiliki unsur adat yang masih kental. 

Penyedia paket wedding Palembang ini bisa memberimu dekorasi pernikahan yang sangat menawan bagi para tamu undangan. Konsep yang ditawarkan santai dan juga intimate, cocok banget bagi yang ingin pernikahan di rumah. 

Nah untuk Paket Pernikahan di sini dibagi jadi beberapa jenis. Ada Paket Lamaran, Paket Akad, Paket Unduh Mantu, dan Paket Resepsi. Rate harganya mulai dari Rp 17 juta – Rp 65 juta. Langsung cek websitenya biar tahu. 

Kamu butuh tenda buat nikahan? Cek juga 10 Tempat Sewa Tenda Palembang untuk Berbagai Acara

3. F8 Management & L6 (Elnam) Wedding Organizer

  • Alamat: Jl. Syech A Somad No.44, 23 Ilir, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30131
  • Jam buka: Rabu – Senin jam 10.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 7891 0944
  • Website: http://www.wopalembang.com/

Kebutuhan paket pernikahan hotel Palembang ataupun paket pernikahan di gedung dan di rumah, bisa dipenuhi oleh Elnam Wedding Organizer. Paket yang tersedia di sini cukup lengkap emang. 

Nggak itu doang, Elnam Wedding Organizer ini bisa juga memberikan Paket Lamaran, Paket Akad Nikah, Paket Resepsi, dan bahkan Paket Aqiqah pun ada. Elnam Wedding Organizer ini pun telah bekerja sama dengan banyak vendor pernikahan. 

Tentu saja, paket wedding Palembang yang mereka sediakan cukup bervariasi. Range harganya dari Rp 95.000.000 – Rp 390.000.000 tergantung dengan paket yang dipilih. Makin mahal biasanya layanannya juga semakin lengkap. 

Mau di rumah, gedung hotel, bahkan outdoor sekalipun bisa didapatkan di sini. Nantinya kamu pun dapet paket beserta WO-nya. Tim yang bekerja di dalamnya pun sudah profesional, jadi hasil kerjanya pasti sangat memuaskan. 

4. Euforia Wedding Planner & Organizer

  • Alamat: Wedding gallery, Wedding organizer, Jl. Dr. M. Isa No.864, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30114
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 7199 610
  • Website: https://www.paketweddingpalembang.com/

Salah satu solusi biar pernikahanmu berjalan dengan lancar dan nggak ribet, adalah pakai jasa yang ditawarkan oleh Euforia Wedding Planner & Organizer. Penyedia paket wedding Palembang ini bisa memberimu layanan yang terbaik. 

Mereka punya sejumlah paket yang cukup bervariasi. Ada Paket Wedding Gedung, Paket Wedding Hotel, Paket Wedding Rumah, Paket Outdoor, dan juga yang lainnya seperti Paket WO Crew dan Paket Lamaran. 

Jika ingin menikah di gedung, di sini ada cukup banyak pilihan paket mulai dari harga Rp 80 juta – Rp 264 juta. Harga atau biayanya tergantung gedung mana yang ingin kamu pakai sebagai tempat pernikahan. 

Penyedia jasa paket wedding ini pun bisa kamu pilih karena beberapa alasan. Salah satunya adalah mereka ini punya banyak mitra vendor yang akan sangat membantu melancarkan hari pernikahanmu. Promonya pun banyak loh!

5. Temen Manten Wedding Organizer

  • Alamat: Lrg. Perikanan V A No.120, Talang Aman, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30164
  • Jam buka: Kamis – Selasa jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 6705 1182
  • Website: https://temenmanten.com/

Ingin mewujudkan konsep pernikahan Syar’I yang kamu idamkan? Temen Manten Wedding Organizer bisa jadi jawaban. Mereka menyediakan paket pernikahan di tempat manapun sesuai dengan keinginan calon manten. 

Mereka memang menyediakan paket wedding Palembang, WO, catering, dekorasi, tata rias, dekorasi pelaminan, dokumentasi, undangan, bahkan sampai dengan sound system, dan wedding planner. 

Nah untuk paket pernikahannya, di sini bisa dibilang cukup terjangkau. Buat paket WO, harganya mulai dari Rp 2,8 jutaan aja. Paket Pernikahan di Rumah harganya Rp 15 jutaan, dan Paket Hotel harganya mulai dari Rp 70 jutaan. 

Nah kalau mau Paket Pernikahan di Rumah, dengan Rp 15 juta kamu udah bisa dapet Wedding Planner, Make Up, Dekor Akad, Resepsi, Busana Pengantin, Dokumentasi, Tenda, dan juga Sound System. 

Nah kalau udah tahu beberapa rekomendasi penyedia paket wedding Palembang dari kami, sekarang tinggal pilih aja deh paket wedding mana yang cocok buat kamu dari segi budget sampai layanan yang tersedia. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.