10 Tempat Cetak Spanduk Bandung Langsung Jadi

Mencetak spanduk yang berkualitas, tentu aja harus dilakukan di tempat percetakan yang bagus juga. Nah, kalau ingin tahu di mana tempat cetak spanduk Bandung yang bagus mending cek deh beberapa rekomendasi dari kami ini. 

Mencetak spanduk itu biasanya untuk berbagai tujuan. Bisa untuk memberi informasi produk, imbauan, peringatan, informasi petunjuk, bahkan untuk tujuan sosialisasi. Spanduk ini adalah bendera yang berukuran panjang dan ada logonya. 

Umumnya spanduk bakal ditemukan di jalan-jalan. Bisa tergantung pada tali dan ada juga yang dipaku pada pohon atau dinding. Bagi bisnis dan kebutuhan sosial, spanduk bisa memberikan banyak manfaat. 

Tempat Cetak Spanduk Bandung

Tapi mencetak spanduk sembarangan itu jelas hasilnya mengecewakan. Gambarnya jelek dan warnanya lekas pudar. Jika tidak ingin mengalaminya, mending cek beberapa tempat cetak spanduk Bandung dari kami ini: 

1. Mitra Graphia

  • Alamat: Jl. Raya Kopo No.587, Cirangrang, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40225
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: (022) 54413571
  • Website: https://www.mitragraphia.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/17HhGGHZpic6CwX47

Jika ada yang bertanya bagaimana cara mencetak spanduk? Maka salah satu jawabannya adalah bisa langsung dateng ke Mitra Graphia. Di tempat ini, banyak orang yang berlangganan untuk membuat spanduk yang mereka butuhkan. 

Tempat cetak spanduk Bandung Mitra Graphia menggunakan bahan dasar Flexy Frontline yang umumnya memang dipakai untuk kebutuhan promosi. Sebenarnya, ada empat jenis Flexy yang digunakan. 

Setiap jenis bahan ditawarkan dengan harga cetak yang berbeda. Mulai dari yang paling murah yakni Rp 19.000 dan yang termahal harganya Rp 100.000 per meter persegi. Di sini finishingnya juga bisa dikatakan bagus. 

Cetak spanduk Bandung di Mitra Graphia ini bisa melakukan finishing doff ataupun glossy. Sebelum mencetak, lebih baik katakan dulu mau bahan yang doff atau glossy biar nggak salah. 

Mitra Graphia ini juga jujur banget soal harga. Mereka punya metode penghitungan harga atau tarifnya sendiri. Mending langsung cek websitenya deh biar informasinya jadi lebih lengkap. 

2. Lodaya Print

  • Alamat: Jl. Lodaya No.25, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 2017 1050
  • Website: https://lodayaprint.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MmycE4Tp9jtGRz8Y6

Lodaya Print adalah salah satu tempat cetak spanduk Bandung yang kami rekomendasikan. Di sini, ada banyak pilihan bahan spanduk dan juga punya keunggulan dari segi harga yang hemat. 

Apa bahan untuk membuat spanduk? Di Lodaya Print, mereka pakai bahan Frontlite Flexy berbagai ukuran. Ada ukuran 260 g sampai dengan 440 g. Setiap ukuran tentu saja mewakili harga atau tarif cetaknya. 

Mengapa di sini dikatakan murah? Tentu saja alasannya karena harga per meter persegi spanduk di sini ada di range Rp 17.000 – Rp 50.000 saja. Tentu ini lebih murah dari beberapa tempat cetak spanduk lainnya. 

Di tempat cetak spanduk Bandung ini juga nawarin jasa print UV Flatbed yang bikin finishing jadi lebih bagus. Ada pilihan finishing CMYK, White, Doff, Glossy, Spot UV Glossy, dan juga Primer. Harganya sekitar Rp 100 – Rp 200 per cm2.

Lodaya Print juga masih punya keunggulan lain. Contohnya pemesanan yang mudah karena bisa lewat WhatsApp untuk konsultasi, ada layanan Satu Hari Jadi, dan juga mereka memberikan jaminan kepuasan pengerjaan spanduk dan produk lain. 

3. ELNI Printing

  • Alamat: JL Sukamulya, No.73, Pasteur, Sukagalih, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40163
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 2100 2181
  • Website: https://elniprinting.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/hFAsU7jGAFxBZSi78

Selanjutnya kami bakal merekomendasikan ELNI Printing untuk kebutuhan cetak spanduk Bandung. Di sini mereka nyediain desain yang cukup menarik khususnya buat yang ingin bikin spanduk konter pulsa dan penjualan rumah. 

Desainnya free kok. Nanti kamu tinggal minta aja ke petugasnya untuk mengganti nama, nomor telepon, atau bahkan ganti desain jika memang membutuhkannya. Harganya juga murah. 

Guna membuat spanduk di sini, per meter perseginya sekitar Rp 16.000 – Rp 17.000 aja. Tentu ini terbilang cukup murah untuk cetak spanduk. Di tempat ini mereka juga menjamin beberapa hal pada pelanggan. 

Contohnya saja mereka menjamin kualitas, bahan, dan juga packing yang rapi. Adapun bahan yang biasanya digunakan di sini adalah ukuran 280g dan pasti original. Tempat cetak spanduk Bandung satu ini emang wajib dipertimbangkan. 

Oh iya, untuk pemesanan bisa langsung dateng ke tempat mereka atau bisa memesan secara online. Sama aja kok. Kalau langsung dateng mereka layaninnya cepet, kalau online juga fast respon. 

4. Kamil Digital Printing

  • Alamat: Jl. Padasuka No.55, Pasirlayung, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40192
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 19.30 WIB
  • Nomor telepon: (022) 20543327
  • Website: www.padasukaprinting.co.id
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/eDZYwQJTdpTsqUNf6

Mau bikin spanduk untuk kebutuhan bisnismu? Kamil Digital Printing adalah salah satu tempat cetak spanduk Bandung yang akan kami rekomendasikan. Di sini mereka nawarin harga yang murah cetak spanduk per meter perseginya. 

Tempat percetakan ini mencetak atau membuat spanduk dengan teknik digital printing. Hal itu akan memengaruhi kualitas dari hasilnya. Apalagi ditambah dengan bahan yang berkualitas, tentu saja hasilnya nggak bakal mengecewakan. 

Mereka pun memberikan informasi lengkap tentang estimasi biaya pembuatan spanduk. Jika ingin pakai digital printing, range harganya sekitar Rp 15.000 – Rp 45.000.

Sedangkan untuk Kain TX Print Full Color  harganya Rp 45.000. Itu untuk harga per meter perseginya, ya! Kamu bisa memilih mereka karena pengalaman sudah membuktikan. Tempat cetak spanduk Bandung ini udah ada dari 2009. 

Selain itu, mereka telah menangani permintaan klien yang besar. Bahkan UNPAD, BPR HIK, dan beberapa perusahaan besar lain udah pernah pakai jasanya. Dengan adanya dukungan profesional juga, spandukmu nggak bakal bikin kecewa!

5. Samitra Printing Bandung

  • Alamat: Jl. Banteng Dalam No.38 A, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 2271 716
  • Website: https://printingbandung.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ofiEhjseBm9vx5nD6

Samitra Printing Bandung adalah salah satu tempat cetak spanduk Bandung yang bisa kamu percaya. Mereka menyediakan metode pemesanan secara online yang bikin tambah mudah. 

Kalau pesan spanduk di sini, kamu bisa loh milih berbagai jenis bahan. Ada tiga jenis bahan yang ditawarkan di sini yakni Flexy 240g, Flexy 260g, dan Flexy 280g. Semakin besar gramasinya, harganya makin mahal. 

Cocok banget buat yang lagi butuh spanduk untuk keperluan bisnis. Kalau mau cetak, coba deh langsung cek ke websitenya. Nantinya, kamu bakal langsung diarahkan ke WhatsApp dan bisa konsultasi dulu. 

Tempat cetak spanduk Bandung ini bisa dipilih tentu karena beberapa alasan. Salah satunya karena mereka ini udah punya cukup banyak mitra dari perusahaan besar yang telah menggunakan jasa Samitra Printing. 

Biasanya sih kalau udah dipercaya perusahaan besar, hasilnya nggak bakal sedikitpun mengecewakan. Apalagi layanannya bervariasi dan bisa memberikanmu estimasi waktu yang lebih cepat untuk pengerjaannya. 

Simak Inspirasi Lainnya:

Dengan mengetahui beberapa tempat cetak spanduk Bandung yang kami rekomendasikan ini, sekarang tahu dong harus kemana kalau mau cetak spanduk? Semoga membantu, ya!

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.