10 Toko Plastik Palembang dengan Produk Lengkap dan Murah

Lagi butuh berbagai macam jenis plastik? Coba deh langsung dateng ke toko plastik Palembang yang bakal kami rekomendasikan dalam artikel ini. Dijamin deh kualitas plastiknya nggak mengecewakan. 

Nantinya kamu pun bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk mendapatkan banyak jenis plastik. Di Palembang sendiri emang ada banyak toko plastik, jelas kamu bakal bingung buat milih. 

Nah, misalnya kamu ingin membeli plastik di toko yang bagus, coba deh langsung aja cek beberapa rekomendasi dari kami yang sudah dirangkum secara lengkap dalam artikel ini. 

Toko Plastik Palembang

Sebenarnya beberapa toko ini juga menjadi agen plastik Palembang. Maka dari itu, nggak heran jika harganya bisa lebih murah. Mau beli banyak tentu bisa, tapi mau beli eceran juga bisa kok di beberapa toko ini: 

1. Istana Plastik

  • Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.1035, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 359630
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ANaLZKAgQhvwjxCe9

Salah satu toko plastik terbesar di Palembang yang adalah Istana Plastik Palembang. Menurut pengalaman para pelanggan yang pernah belanja di sini, tokonya menyediakan produk plastik terlengkap se-kota Palembang. 

Toko plastik Palembang ini pun menawarkan harga murah untuk setiap produknya. Mau itu produk plastik yang bermerk sampai dengan produk-produk lokal. Dari yang murah juga sampai yang mahal. 

Nggak cuma itu, pemesanan pun bakal jauh lebih mudah karena mereka telah membuka toko online di marketplace dan juga di Facebook. Dari segi kekurangan yakni tempat parkir. 

Kalau mau ke sini emang mending bawa motor aja. Kalau kendaraan roda empat agak susah karena jalannya sempit. Tiap barang pun tidak ada label harga. Tetapi overall toko plastik ini sangat worth untuk dipilih. 

2. Toko Plastik Musi Baru

  • Alamat: l. Kol. H. Burlian No.29, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128
  • Jam buka: Setiap hari jam 06.00 – 23.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 7137 946
  • Website: https://toko-plastik-musi-baru.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/BR1L7fkPxbccZpM57

Toko plastik terdekat di Palembang lainnya yang bisa dikunjungi adalah Toko Plastik Musi Baru. Toko plastik ini bisa jadi pilihan terbaik untuk pelaku usaha yang membutuhkan cukup banyak stok plastik setiap hari. 

Toko plastik Palembang ini sangat siap memenuhi kebutuhan plastikmu setiap hari. Enaknya juga, tempat ini buka sampai jam 11. Meskipun lupa membeli plastik di sore hari, kamu tetap bisa membelinya di malam hari. 

Mengenai produknya, di sini punya koleksi produk plastik yang sangat lengkap. Kualitasnya pun sudah berstandar SNI. Ada produk berupa mika, cup, mika, alat perekat, karet, kertas bungkus, bubblewrap, polybag, dan banyak lagi. 

Pemesanan yang bisa kamu lakukan pun cukup mudah. Pasalnya di sini meskipun kamu terkendala waktu dan lokasi, kamu bisa langsung order by phone atau melalui Nomor WhatsApp yang sudah tersedia. 

3. Toko Berkah Plastik

  • Alamat: Jl. R.A. Abusamah No.3132, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 8009 3398
  • Website: https://toko-berkah-plastik-store.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/BkYrPEfDDR6sb3HZ7

Daripada ngambil sendiri ke pabrik plastik di Palembang yang tentu saja sangat rumit dari segi cara, mending kamu dateng ke Toko Berkah Plastik. Meskipun bukan pabrik, di sini kamu pun bisa dapet harga murah semurah di pabriknya. 

Toko plastik Palembang ini emang bisa nyediain plastik yang kamu butuhin dengan harga lumayan murah. Menurut beberapa pelanggan yang pernah belanja di sini, penjualnya sangat ramah. Kamu bakal dilayani sangat ramah. 

Satu hal yang bikin enak belanja plastik di sini adalah dari segi lokasinya yang emang strategis. Jadinya bakal gampang buat dateng ke sini pake roda empat apalagi untuk pakai motor. 

Nggak cuma menyediakan beberapa plastik yang kamu butuhin, toko ini pun jual berbagai bahan dasar pembuatan kue. Buat kebutuhand agangmu, tentu saja Toko Berkah Plastik bisa dipertimbangkan. 

4. Toko Plastik Istiqomah

  • Alamat: 3PJ8+5HV, J Jl. Kebun Bunga, Kebun Bunga, Sukarami, Palembang City, South Sumatra 30961
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 7765 3372
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MeS5c7cUM9MtcSNJ6

Udah banyak warga Palembang yang belanja di Toko Plastik Istiqomah. Menurut pengalaman mereka, banyak yang suka belanja di sini lantaran lokasinya yang strategis. Tentu saja sangat gampang ditemukan. 

Toko plastik Palembang ini bisa menyediakan kebutuhan plastik sehari-hari seperti kresek, mika, cup, sedotan, sendok, gelas plastik, plastik PE, ATP, PPT, dan bahkan kertas HD pun ada di sini. 

Apakah toko ini jual plastik UV Palembang? Kamu bisa langsung nanya lewat nomor telepon yang udah disediakan. Di sini bisa made order secara online juga kok kalau kamu males banget dateng langsung ke toko plastik ini. 

Kualitas plastiknya juga oke banget. Dengan harga yang terjangkau, sekarang kamu bisa menuhin kebutuhan plastikmu. Nggak itu doang, di sini juga tersedia beberapa metode pembayaran. 

5. Toko Betty Plastik Ps. Plaju

  • Alamat: Jl. Kapten Abdullah, Plaju Ilir, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30119
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 7639 6688
  • Website: https://toko-betty-plastik-ps-plaju.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/g4E3XxX6abonc6LKA

Kalau lagi nyari toko plastik Plaju kamu bisa nih mengunjungi Toko Betty Plastik Ps. Plaju. Toko ini menjual berbagai macam plastik, karet, kertas nasi, bahkan bahan-bahan kue pun ada di sini. 

Kami sangat merekomendasikan toko plastik Palembang ini karena harga produk yang tersedia emang terjangkau. Kualitasnya sesuai dengan harga yang ditawarkan. Produk yang tersedia pun terbilang lengkap. 

Salah satu hal yang bikin pelanggan di sini betah belanja karena pelayanannya juga bagus dan juga ramah. Emang nggak heran lagi kalau di sini jadi sangat ramai dengan pengunjung. 

Walaupun rame dan antre, kamu nggak perlu atau membutuhkan waktu yang lama kok. Pasalnya pelayanan yang ada di sini emang terbilang cepat. Antre tapi nggak sampai yang nunggu gitu. 

6. Toko Plastik Jaya

  • Alamat: Jl. Pipa Reja No.38, 8 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: – 
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/3eyirKtDkhFzN9Gk8

Toko plastik Palembang lainnya yang juga bisa menyediakan kebutuhan produk plastik secara lengkap adalah Toko Plastik Jaya. Selain lengkap, harga produk plastik yang dijual di sini bisa dibilang murah. 

Kebutuhan plastikmu bisa terpenuhi karena pilihannya lengkap. Dari segi tempat juga nyaman dan kamu bisa betah belanja di sini. Kualitas pelayanan di Toko Plastik Jaya juga oke banget. 

Nggak hanya murah dan lengkap serta pelayanan yang ramah. Di tempat ini kamu pun akan dilayani dengan sangat cepat dan nggak bikin kamu nunggu dalam waktu yang lama. Langsung dateng ke lokasinya kalau penasaran ya!

7. Toko DS Plastik

  • Alamat: 2QRM+F8W, 2 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30163
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857 8908 1980
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/2dV8TiaE1G6TChgk8

Tidak hanya menyediakan produk perlengkapan rumah, toko ini juga salah satu toko plastik Palembang yang bisa kamu kunjungi. Produk plastik yang dijual di sini pun bervariasi. 

Kamu bisa nemu produk plastik seperti plastik mika, gelas plastik, sedotan, sendok dan garpu plastik, jenis plastik PE, PP, bahkan sampai jenis plastik OPP pun tersedia di sini. Jadi hampir semua kebutuhan produk plastikmu pasti bisa dilengkapi. 

Harga plastik yang ditawarkan di sini pun kompetitif. Nggak kalah dengan harga dari toko plastik lainnya yang ada di Palembang. Toko DS Plastik ini pun sedia berbagai merk yang mungkin sangat kamu sukai. 

Mulai dari merk yang biasa sampai yang berkualitas pun ada. Jadi buat kamu yang ingin melengkapi kebutuhan plastik untuk acara keluarga ataupun untuk kebutuhan usaha, bisa kok dipenuhi di toko plastik ini. 

8. Toko Halona Plastik

  • Alamat: Jl. Sosial, Suka Bangun, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0819 9503 2774
  • Website: https://toko-halona-plastik.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/adBk8LqPEgtDWi87A

Selanjutnya ada Toko Halona Plastik yang bisa menuhin kebutuhan plastik untuk usaha atau kebutuhan pribadimu. Toko ini menawarkan banyak produk plastik dengan harga yang bersaing. 

Toko plastik Palembang satu ini menyediakan standing pouch, cup plastik, paper bowl, dan beberapa kebutuhan kue. Nggak itu doang kok, coba deh langsung dateng biar tahu selengkap apa produk plastik yang tersedia di sini. 

Pelayanan di sini pun sangat ramah. Hal itulah yang jadi alasan mengapa Toko Halona Plastik ini setiap harinya sangat ramai didatangi pembeli. Kalau males pesan atau dateng langsung ke tempatnya, bisa beli secara online kok. 

Mereka sudah menyediakan nomor telepon yang siap untuk menerima berbagai macam permintaanmu. Tinggal chat adminnya, tanyakan stok, dan lakukan pemesanan dengan jumlah yang kamu butuhkan. 

9. Toko Plastik Mitra

  • Alamat: Jl. Taqwa Mata Merah, Sei Selincah, Kec. Kalidoni, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30161
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 6757 9112
  • Website: https://toko-plastik-mitra-home-improvement-store.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/2CduCoDHnJH6vjoo7

Dengan melihatnya saja dari luar toko, mungkin kamu akan langsung berpikir kalau di sini emang tempatnya buat nyari berbagai macam produk plastik. Dari luar aja udah langsung keliatan kok. 

Yap, plastik yang tersedia di toko ini emang terbilang lengkap. Dengan dateng ke toko plastik Palembang satu ini, kamu bisa dapet banyak hal yang pasti bikin tertarik untuk berlangganan. 

Kenapa gitu? Pengalaman pelanggan yang berbicara. Menurut mereka, rata-rata yang belanja ke sini emang puas dengan layanannya. Nggak cuma produk plastik yang lengkap, mereka pun dilayani dengan sangat ramah. 

Salah satu keuntungan kalau kamu milih dateng ke sini adalah kamu nggak perlu antri seperti di tempat lain. Jadi waktu dateng bakal langsung dilayani. Harganya pun menurut para pelanggan sebelumnya cukup terjangkau. 

10. Pondok Plastik Tiga Putri

  • Alamat: Barisan Gapura, Jl. Way Hitam Jl. Komp. Pakjo Indah No.7, Siring Agung, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30138
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 6716 7006
  • Website: https://pondok-plastik-tiga-putri.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MdNv5L2TAjH4ZGL26

Pondok Plastik Tiga Putri adalah jawaban yang tepat untuk menemukan produk plastik yang lengkap. Pondok plastik Palembang ini pun buka sampe malem. Jadi enak banget buat belanja plastik di jam-jam pulang kerja. 

Berdiri dari tahun 2016, Pondok Plastik Tiga Putri menawarkan berbagai macam produk plastik yang harganya sangat terjangkau buat semua kalangan. Banyak warga sekitar yang sering belanja plastik di sini. 

Menurut beberapa pelanggannya, toko ini sangat cocok dijadikan pilihan untuk kebutuhan perlengkapan plastik jualan seperti wadah nasi, cup, kresek, kantong, dan juga produk plastik sejenisnya. 

Ada juga mika, kotak kue, dan beberapa produk plastik untuk kebutuhan usahamu. Lokasinya pun strategis, jadi enak banget buat dijangkau. Parkir ada cuma ya tidak terlalu besar. 

11. Happy Plastik

  • Alamat: 2PXR+M6Q Ario, Ario Kemuning, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: – 
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/N9uPSRkH2r32BmeC7

Perlengkapan rumah dan usaha yang berbahan dasar plastik hampir bisa sepenuhnya ditemukan di sini. Happy Plastik adalah jawaban tepat buat kamu yang nggak ingin beli produk plastik tapi selalu kehabisan stok. 

Di sini stoknya selalu ada dan produk plastiknya pun bervariasi. Bahkan nggak cuma plastik, stok tisue dari berbagai merk pun ada di sini. Orang-orang yang berjualan atau berdagang pun biasanya berbelanja di toko plastik Palembang ini. 

Happy Plastik tempatnya strategis karena ada di pinggir jalan. Jadi kamu bisa nemuin toko ini dengan mudah. Mulai dari bungkus nasi, kantong plastik besar dan kecil, kotak kue, cup, plastik bening, dan masih banyak lagi. 

Bahkan plastik bubble wrap pun juga tersedia di sini. Selain produk plastik yang bervariasi dan stoknya banyak, setiap pelanggan yang dateng ke sini akan dilayani dengan cepat dan ramah. 

12. Toko Plastik MR

  • Alamat:  Jl. Lunjuk Jaya No.40, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30128
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 4458 8122
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/2xZVWKfsPEfrzccG9

Kebutuhan kantong kresek, sendok plastik, mika, cup gelas, lid sealir, kotak makan, dan sedotan ataupun beberapa produk plastik lainnya bisa juga kamu dapetin di Toko Plastik MR ini. 

Toko plastik Palembang satu ini pun menawarkan produk plastik ATP, PPT, PE, dan beberapa produk plastik yang emang cukup lengkap. Kalau belanja di sini, kamu bakal jarang banget kehabisan stok. 

Tokonya emang nggak terlalu gede, tapi cukup nyaman lah buat belanja. Nggak cuma melayani pembelian plastik eceran, kamu pun bisa beli plastik secara grosir di Toko Plastik MR ini. 

Banyak kok pelanggan sebelumnya yang bilang kalau mereka sering balik lagi ke sini karena selain pelayanannya ramah, tempatnya pun bisa dijangkau dengan mudah. Entah itu pakai kendaraan roda empat apalagi untuk kendaraan roda dua. 

13. Toko Plastik SRF

  • Alamat: Jl. Slamet Riady No.514, Kuto Batu, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30118
  • Jam buka: Setiap hari jam 05.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 7883 4681
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MMxPWdJqDiAyCd627

Ingin tahu toko plastik Palembang yang juga sediain jasa sablon untuk cup? Toko Plastik SRF adalah jawaban paling tepat. Yap, di sini banyak banget yang bisa dilakuin termasuk belanja juga sablon cup. 

Apalagi nih bagi kamu yang jualan atau berdagang, mungkin tempat ini sangat tepat buat dikunjungi. Pasalnya di sini harga plastiknya emang pada murah. Mau beli grosir atau eceran, tentu aja bisa.

Toko Plastik SRF ini pun bisa jadi solusi kalau kamu ingin jual lagi plastiknya. Emang harga plastik di sini semurah itu. Nggak bakal jebol deh kantong kalau belanja di sini, malah nguntungin banget. 

Pelayanan dari karyawan yang kerja di sini pun sangat baik dan ramah. Apalagi nih katanya karyawannya cakep-cakep. Nggak cuma bisa belanja plastik untuk berbagai kebutuhan, bisa cuci mata juga. 

14. Toko Masa Indah

  • Alamat:  Jl. Sayangan No.785, 16 Ilir, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30122
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 350167
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/RBszX7Ng2mEtmY9MA

Hadir dengan toko yang sederhana, toko plastik Palembang ini bisa memenuhi kebutuhanmu akan berbagai macam produk plastik. Toko ini emang tempatnya kecil dan sederhana. Tapi isinya cukup lengkap. 

Tentu saja isinya berbagai macam produk plastik yang mungkin kamu butuhin. Ada produk plastik untuk kebutuhan usaha dan ada juga produk plastik untuk kebutuhan rumah tangga. 

Tempatnya nggak terlalu ramai tapi di sini yang paling diunggulkan adalah dari segi kualitas plastik. Kalau beli di sini, plastik yang kamu dapetin harganya murah tapi tetap dengan kualitas terbaik. 

15. PD. Sinar Timur

  • Alamat: Jl. Kebumen Darat No.121, 17 Ilir, Ilir Timur I, Palembang City, South Sumatra 30122
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (0711) 356340
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/1TCuPZvPfLcqopFSA

Pedagang plastik yang cukup lama berdiri di Palembang salah satunya PD. Sinar Timur. Waktu pertama lihat tokonya, mungkin kamu udah bisa mikir kalau toko ini emang sudah cukup lama berjualan. 

Meskipun sampai saat ini papan namanya belum diganti dan udah dipenuhi debu, tetap saja banyak pelanggan yang dateng ke toko plastik Palembang satu ini. Kenapa? Tentu salah satunya karena di sini produk plastik yang dijual sangat lengkap. 

Karyawan-karyawan yang kerja di sini juga memberikan pelayanan yang sangat ramah. Belum lagi, mereka kerjanya cepet dan ini tentu saja jadi salah satu alasan mengapa toko ini punya banyak pelanggan. 

Dengan mengetahui beberapa toko plastik Palembang yang sudah kami rekomendasikan, sekarang kamu bisa baca reviewnya untuk memilih salah satu dari beberapa toko yang ada. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.