15 Toko Bangunan Jakarta yang Terbesar dan Terlengkap 

Bangunan yang kuat juga kokoh membutuhkan material berkualitas dan juga lengkap. Demi mendapatkannya, kamu bisa langsung membelinya dari beberapa toko bangunan Jakarta yang akan kami ulas dalam artikel ini. 

Setelah mendapatkan material yang berkualitas, selanjutnya kamu bisa mempercantiknya dengan tambahan hiasan agar sebagai penghuni, kamu bisa menjadi lebih betah dan juga nyaman. 

Kami sudah merangkum beberapa toko bangunan terbaik yang ada di Jakarta. Termasuk untuk Jakarta Pusat, Jakart Barat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan juga Jakarta Utara. 

Toko Bangunan Jakarta Barat

Jakarta Barat punya beberapa kecamatan seperti Cengkareng, Grogol, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Palmerah, dan Kembangan. Jika kamu ada di daerah ini, silakan datang ke beberapa toko bangunan ini: 

1. TB. Rawa Belong Jaya

  • Alamat: Jalan Palmerah Barat 54, Seberang Rest Bandar Bebek dan Indomaret, RT.001/RW.15, Palmerah, RT.1/RW.15, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11480
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (021) 5482314
  • Website: https://www.facebook.com/TokoBangunanRawabelongJaya
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MkDxnoVv1M7XXZbw9

Toko bangunan Jakarta pertama yang kami rekomendasikan untuk area Jakarta Barat adalah TB. Rawa Belong Jaya. Tempat ini mengusung konsep seperti supermarket. Setiap ada yang berbelanja pun akan ditemani oleh pegawai yang ada di sini. 

Berbagai kebutuhan material dan bahan bangunan bisa ditemukan di sini. Banyak pelanggan yang berkata kalau toko bangunan ini emang lengkap banget material dan bahan bangunannya, terutama cat merk Nippon. 

Kamu bisa memilih cat Nippon berbagai warna, jenis, dan juga ukuran di sini. Selain itu tentu ada beberapa material lain yang mungkin dibutuhkan. Layanannya top banget, setiap pelanggan akan ditemani untuk memilihnya sampai selesai. 

Alamat toko bangunan di Jakarta ini pun sangat gampang diakses karena ada di pinggir jalan. Jadi kalau mau bawa mobil atau angkutan lain juga bisa. Menariknya lagi, toko ini nggak pernah libur. 

Mau itu tanggal merah, hari libur, atau lainnya toko bangunan Jakarta Barat ini masih membuka layanannya untukmu setiap hari. Intinya kalau mau cari toko bangunan yang lengkap, kamu bisa kok pergi ke sini. 

2. Toko Bangunan Hari-hari

  • Alamat: Jl. Mandala Utara No.21, RT.7/RW.4, Tomang, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11440
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1705 143
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/eQhJe9ZZbFGX7ATS7

Salah satu toko bangunan terdekat yang ada di Jakarta Barat adalah Toko Bangunan Hari-hari. Rata-rata pelanggan yang dateng ke sini biasanya untuk membeli cat utamanya cat merk Nippon yang memang banyak disukai. 

Beberapa pelanggan tersebut pun banyak yang mengatakan kalau jenis, warna, dan ukuran cat Nippon yang ada di Toko Bangunan Hari-hari ini emang lengkap. Makanya banyak yang dateng ke sini lagi kalau mau cari cat Nippon. 

Tidak hanya jual cat saja. Toko bangunan Jakarta Barat ini pun menyediakan material lain seperti besi, pintu PVC, tandon, pipa galvanis, besi hollow, dan juga beberapa bahan dan material bangunan lainnya. 

Kualitasnya dari bahan dan material bangunan yang ada di sini tentu saja terjamin. Di hari-hari biasa, pengunjung toko cat ini terbilang cukup ramai karena harganya bersaing dan juga murah. 

Toko bangunan Jakarta Barat ini pun akan melayanimu dengan sangat ramah. Setiap pertanyaan atau kalau mau konsultasi juga bakal dijawab dengan baik oleh mereka. Langsung aja deh ke alamatnya!

3. Toko Bangunan Universal

  • Alamat: Jl. Panjang Kp. Baru No.26, Sukabumi Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11560
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1900 096
  • Website: http://www.tbuniversal.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/cQ34axJztYCbh8u18

Selain dua toko di atas, masih ada lagi nih toko material bangunan Jakarta Barat yang bisa jadi pilihan. Namanya Toko Bangunan Universal. Toko ini nggak kalah lengkap untuk urusan menyediakan material dan bahan bangunan. 

Toko ini pun cukup lengkap dalam menyediakan beberapa bahan dan material seperti semen, cat, pasir, besi, kayu, wallpaper, dan masih banyak lagi. Dari segi harga Toko Bangunan Universal juga menawarkan harga terjangkau. 

Toko bangunan Jakarta bisa dijadikan pilihan saat kamu akan membangun ataupun untuk sekadar merenovasi rumah. Lokasi Toko Bangunan Universal ini juga strategis karena ada di jalan arteri. Jadi lebih gampang untuk diakses oleh pelanggan. 

Barang-barang yang ada di toko material ini pun berkualitas meskipun harganya tidak terlalu mahal. Enaknya lagi, di sini ada jasa pengiriman yang bisa digunakan kalau kamu pesan dalam jumlah besar. 

Pengiriman yang dilakukan toko bangunan Jakarta ini juga cukup cepat dan kamu nggak perlu nunggu dalam waktu cukup lama. Udah lengkap, murah, berkualitas, pengirimannya cepat pula. Keren sih toko ini!

Baca juga rekomendasi Jasa Pasang Baja Ringan Jakarta yuk! Bisa untuk atap rumah dan kanopi.

Toko Bangunan Jakarta Timur

Bagi yang ada di Jakarta Timur atau ada di beberapa kecamatan seperti Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Makasar, Kramatjati, Jatinegara, Duren Sawit, Cakung, Pulogadung, dan Matraman bisa dateng ke toko bangunan ini: 

4. TB. HD Berkah

  • Alamat: Jl. Pucung RT.004/02 No.1, Kramat Jati, Jakarta Timur
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0813 8467 6748
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ACWojh65KpZHPn5dA

Salah satu toko bangunan 24 jam Jakarta Timur ini memang bisa jadi pilihan. Tokonya memang kecil, hanya saja yang jadi keunggulan utama dari toko ini adalah layanannya yang buka setiap hari selama 24 jam. 

Adapun barang yang bisa kamu peroleh dari TB. HD Berkah ini cukup bervariasi. Ada cat dengan berbagai ukuran, pipa PVC, selang, berbagai jenis keran, papan triplek, wallpaper, dan masih banyak lagi. 

Toko bangunan Jakarta ini lokasinya cukup bagus karena ada di pinggir jalan. Jadi akan lebih gampang diakses. Bisa bawa mobil ke sini dan nyaman kalau tokonya lagi sepi karena tempat parkirnya tidak terlalu luas. 

Tapi toko ini sangat cocok dijadikan pilihan kalau kamu ingin membangun rumah atau bangunan yang lokasinya berdekatan dari toko ini. Lumayan lengkap kok dan harganya juga terjangkau. 

5. Depo Bangunan Kalimalang

  • Alamat: Jl. Raya Kalimalang No.46, Duren Sawit, Kec. Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13440
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 1675 0191
  • Website: http://depobangunan.co.id/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/1ggS6fn3pogZg89aA

Salah satu toko bangunan terbesar di Jakarta yang juga sangat kami rekomendasikan adalah Depo Bangunan Kalimalang. Seperti yang diketahui, Depo Bangunan ini sendiri memang punya banyak cabang yang salah satunya ada di Kalimalang, Duren Sawit. 

Bisa dibilang kalau Depo Bangunan ini toko pertamanya ada di Kalimalang. Toko ini sudah ada dan sudah buka dari tahun 1996. Hingga saat ini, mereka berfokus untuk menyediakan bahan dan material bangunan terlengkap untuk masyarakat. 

Toko bangunan Jakarta satu ini emang gede banget. Cabangnya aja udah banyak. Kamu pun bisa menemukan berbagai macam bahan juga material bangunan di sini. Tokonya besar dan juga bersih. Pelanggan jadi sangat nyaman kalau belanja di sini. 

Mau beli cat, tools, lantai, plumbing, sanitary, houswares, barang-barang elektrik untuk kebutuhan rumah, bahkan sampai hardware builders juga ada di sini. Brand yang dijual apa saja? Banyak banget. 

Toko bangunan Jakarta ini bisa jadi pilihan terbaik kalau kamu maunya dateng ke toko yang konsepnya supermarket. Tinggal jalan, pilih, bayar, lalu bawa pulang. Enaknya lagi bisa pesan secara online, loh!

6. TB. ACC

  • Alamat:  Jl. Otista Raya No.425, RW.12, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.15 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 8194623
  • Website: https://tb-acc.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/hAgGSWhqk74XTSiP8

Salah satu toko bangunan terdekat yang ada di Jakarta Timur adalah TB. ACC. Melalui toko ini, kamu pun bisa mendapatkan bahan bangunan dan berbagai macam jenis material yang dibutuhkan untuk membangun rumah atau renovasi saja. 

Adapun keunggulan yang dimiliki salah satunya adalah untuk pengiriman di daerah Jakarta Timur, tidak akan dikenakan biaya alias free ongkir. Cocok banget kalau beli dalam jumlah besar. 

Tentu saja, ada cukup banyak material juga bahan bangunan yang tersedia di toko bangunan Jakarta satu ini. Utamanya sih yang dateng ke sini banyak beli cat merk Nippon. Kata mereka pun cat-nya lengkap dari berbagai merk dan ukuran. 

Salah satu keunggulan lain yang dimiliki oleh TB. ACC adalah mereka menawarkan harga yang cukup murah untuk semua produk yang dijual. Terpercaya nggak? Tentu saja. Mereka ini udah ada dari tahun 1975 loh!

Dari segi pelayanan yang bisa diberikan toko bangunan Jakarta satu ini pun terbilang cukup baik. Kamu bisa loh diskusi dan konsultasi dulu sebelum membeli bahan dan material bangunan di sini. 

Sedang mencari kontraktor buat bangun rumah atau renovasi rumah? Cek rekomendasi kontraktor di Jakarta yang berpengalaman, yuk.

Toko Bangunan Jakarta Selatan

Nah sekarang buat yang lagi ada di Jakarta Selatan atau di beberapa kecamatan seperti Cilandak, Jagakarsa, Pancoran, Pasar Minggu, Pesanggrahan, dan di sekitarnya, kamu bisa beli kebutuhan bahan dan material bangunan di sini: 

7. Toko Bangunan Selamat

  • Alamat: Jl. Muria No.13, RT.11/RW.5, Ps. Manggis, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12970
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 8313970
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ghCQP8LsAnfaEoxP9

Meskipun tidak sebesar Depo Bangunan yang ada di wilayah Jakarta Timur, tetap saja toko bangunan Jakarta satu ini bisa dipercaya untuk kebutuhan material dan bahan bangunan yang kamu butuhkan. 

Toko bangunan murah terdekat yang ada di Jakarta Selatan ini menyediakan pipa, kayu, besi, berbagai motif lantai, triplek, cat tembok, paku, peralatan bangunan, kaca, dan masih banyak lagi. 

Tokonya memang tidak terlalu besar. Hanya saja pelayanan di sini bisa dibilang cukup baik. Kamu bakal dilayani dengan ramah sekaligus bisa melakukan konsultasi dengan pemilik toko sebelum membeli barang yang dibutuhkan. 

Pemilik tokonya akan memberikan informasi detail mengenai bahan dan material tertentu, dan kamu bisa mendengarkan sekaligus menentukan apakah akan menggunakannya atau tidak. Top banget deh toko bangunan Jakarta ini. 

8. Toko Bangunan Persada (Bangka)

  • Alamat: Jl.Bangka Raya No.1 Perapatan Bangka 7 Dan 8, Dekat Kemang, RT.8/RW.7, Pela Mampang, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12720
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1995 519
  • Website: https://persada-supplier-bahan-bangunan-dan-listrik.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/qXTtyMvKghbotRY56

Kalau mau dilayani dengan baik, kamu bisa dateng ke Toko Bangunan Persada yang ada di Perapatan Bangka. Setiap orang yang ada di dalam toko bangunan Jakarta ini sepertinya emang dilatih jadi sangat ramah kepada semua pelanggan yang datang. 

Nggak cuma itu juga sih. Toko bahan bangunan murah di Jakarta satu ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan bahan bangunanmu. Seperti contohnya ada pipa, kayu, besi, keramik, semen, cat, bahkan batu bata juga bisa pesan di sini. 

Jadi udah ada dua nih alesan kenapa kamu harus belanja di sini. Selain karena layanannya ramah, barang-barangnya juga komplit. Enaknya lagi nih, harga bahan dan material bangunan di sini terbilang murah, loh!

Toko bangunan Jakarta Selatan ini pun bisa menyediakan bahan bangunan dan juga material yang kualitasnya oke punya. Bangunanmu bisa kokoh dan tahan lama kalau beli material di sini. 

9. RumahPlus Jagakarsa

  • Alamat: Jl. Jeruk Raya No.7, RT.5/RW.1, Jagakarsa, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12620
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.00 WIB, Minggu jam 07.30 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1999 9713
  • Website: http://tokopedia.com/rumahplus
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/piovqsZbpjk96dad9

Salah satu toko bangunan terlengkap di Jakarta Selatan yang bisa kamu kunjungi adalah RumahPlus Jagakarsa. Toko bangunan ini bisa dibilang lengkap karena barang dan produk yang disediain cukup banyak. 

Bahkan kamu mungkin bakal jarang kehabisan stok kalau ada di sini. RumahPlus Jagakarsa emang banyak dipilih karena mereka nyediain cat, bahan bangunan, kebutuhan listrik rumah, aksesori rumah, hardwares, tools, plumbing, dan banyak lagi. 

Maka dari itu, kami sangat merekomendasikanmu untuk dateng ke toko bangunan Jakarta satu ini. Saat belanja di sini pun kamu nggak perlu khawatir dengan kualitasnya. 

Bisa dipastikan semua barang-barang dan bahan bangunan yang diperoleh memang bermerk, original, lengkap, dan juga yang terbaik. Kamu pun bisa dapet harga murah ketika membeli berbagai macam bahan bangunan di sini. 

Toko Bangunan Jakarta Pusat

Tidak hanya untuk beberapa daerah di atas saja. Bagi kamu yang ada di wilayah Jakarta Pusat pun bisa banget memenuhi kebutuhan bahan dan material bangunan dari beberapa toko ini: 

10. Toko Bangunan Fajar

  • Alamat: Jl. Cempaka Putih Barat II No.28A, Cemp. Putih Bar., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10520
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 1542 4368
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/3gUZxvwGNeeSM1HE6

Toko bangunan terdekat yang masih buka dan material juga bahan-bahan bangunannya lengkap adalah Toko Bangunan Fajar. Kalaupun toh nanti barang yang kamu cari nggak ada, mungkin emang gara-gara sudah tidak banyak diminati. 

Dengan kata lain, kalau ada barang-barang yang diminati pasar serta cukup sering digunakan menjadi material bangunan, di toko bangunan Jakarta ini pasti ada kok. Harganya masih bisa dibilang cukup kompetitif. 

Enaknya lagi, belanja di sini kamu bisa loh dapet pelayan toko yang cukup komunikatif. Mereka akan menjelaskan dengan detail tentang barang yang kamu butuhkan dan tak jarang, bisa memberikan saran terbaik untukmu. 

Pemilik tokonya juga bisa diajak ngobrol sekaligus konsultasi. Emang agak jutek tapi aslinya baik banget kok. Saat pesan di toko bangunan Jakarta Pusat ini, kamu bisa bayar belakangan atau ketika barang sudah sampai rumahmu. 

11. Makmur Bangunan

  • Alamat:  Jl. Percetakan Negara No.66D, Johar Baru, Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 8570 9000
  • Website: https://www.tokopedia.com/mkhome
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/k73vL9f3NLEdXY1L9

Kalau mau cari berbagai bahan dan material bangunan seperti cat tembok, pipa, semen, peralatan untuk bangunan, bahkan sampai aksesoris rumah juga bisa kok didapetin di toko bangunan Jakarta ini. 

Emang mereka ini cukup lengkap nyediainnya. Tapi paling lengkap di sini tuh cat tembok. Selain karena emang rame yang beli, penggunaan cat tembok ini emang cukup sering dibutuhkan masyarakat. 

Dari cat tembok saja, kamu bisa loh nemuin banyak jenis, merk, warna, dan juga ukurannya. Enaknya lagi belanja di sini cukup fleksibel. Bisa dateng langsung ke tokonya atau bisa juga pesan secara online. 

Yap, toko bangunan Jakarta satu ini sudah menyediakan toko online. Mereka punya lapak di Tokopedia. Di sana kamu bisa pesen apapun yang dibutuhkan. Nantinya akan ada petugas yang mengirimkannya. 

12. Toko Madju

  • Alamat: Jl. Sumur Batu Raya No.409, RT.2/RW.2, Sumur Batu, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10640
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 4258362
  • Website: https://toko-material-madju-sumur-batu-toko.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/m912cFEUNn9rFBHx7

Yap, Toko Madju ini adalah salah satu toko bangunan Jakarta yang cukup besar dan bisa memenuhi hampir semua kebutuhan material bangunanmu. Tokonya lumayan besar dan barang-barang yang dijual di sini lengkap. 

Enaknya belanja di sini tuh ada tempat parkir yang lumayan luas. Jadi kalau mau belanja sambil bawa mobil auto aman sih tempat parkirnya. Paling banyak di sini tentu saja belanja cat. Banyak banget loh jenis, warna, maupun ukuran cat di sini. 

Tak jarang ada tenda yang disediakan untuk promo pembelian. Nantinya setiap orang yang belanja di sini bakal dapat bonus. Bisa berupa hadiah langsung, voucher, atau bahkan juga potongan harga. 

Toko Bangunan Jakarta Utara

Nah, terakhir nih buat kamu yang ada di Jakarta Utara. Tadi kan udah tuh referensi toko bangunan Jakarta di bagian Barat, Timur, Selatan, dan Pusat. Sekarang untuk kamu yang ada di wilayah Jakut, bisa cek toko bangunan ini: 

13. Toko Subur Jaya

  • Alamat: Jl. Danau Sunter Utara No.10-11, Sunter Agung, Tanjung Priok, North Jakarta City, Jakarta 14350
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0818 0809 0335
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/7TiNiHfzg8cVhntg7

Subur Jaya adalah salah satu toko bangunan Jakarta Utara yang menyediakan berbagai jenis bahan dan material bangunan dari berbagai merk. Toko Subur Jaya bisa jadi jawaban atas kebutuhan bangunanmu. 

Kalau mau pesen di sini, kamu bakal dapet banyak keuntungan. Salah satu keuntungannya adalah harga bahan-bahan bangunan yang murah serta layanan yang cukup ramah. 

Toko Subur Jaya ini akan melayanimu dengan sangat baik. Ada juga kok jasa buat nganterin barang bangunan. Buat daerah Jakarta Utara, kamu nggak bakal dikenakan biaya tambahan kok. 

14. Inti Bangunan

  • Alamat: 5, Jl. Sunter Permai Raya No.12B, RT.5/RW.18, Sunter Agung, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14350
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (021) 65306035
  • Website: https://www.intibangunanbc.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/qS4DAywjMgRhdLkp7

Selanjutnya toko bangunan Jakarta yang juga kami rekomendasikan adalah Inti Bangunan. Toko bangunan ini udah punya website yang bisa kamu gunakan buat memesan barang-barang yang dibutuhkan, loh. 

Inti Bangunan ini memang menyediakan berbagai macam kebutuhan material bangunan, electricity, perlengkapan rumah tangga, bahkan sampai barang-barang sanitary pun bisa kamu temukan di sini. 

Mereka ini pun memiliki armada yang bisa digunakan untuk mengantarkan bahan bangunan yang kamu pesan sampai ke rumah. Dengan harga yang bersaing dan juga barang-barang berkualitas, Inti Bangunan bisa jadi pilihan terbaikmu. 

Ada beberapa keunggulan lain yang dimiliki. Misalnya saja toko bangunan Jakarta ini tempatnya sangat nyaman buat belanja. Dalem ruangannya aja full AC, jadi betah banget sih kalau dateng ke sini. 

Banyak pelanggan yang berbelanja di sini karena sejumlah alasan. Salah satunya karena mereka punya konsep supermarket yang sangat memudahkan untuk berbelanja. Langsung aja ke alamatnya kalau pengin tahu!

15. Toko New Jaya Bahan Bangunan

  • Alamat: Jl. Sunter Kemayoran No.3A, RT.1/RW.9, Sunter Jaya, Kec. Tj. Priok, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14360
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877 8216 2397
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/4hzVPETZj94j9RBCA

Toko bangunan Jakarta satu ini emang tempatnya sederhana. Tapi tempatnya memang bisa dibilang cukup luas. Mereka pun punya beberapa armada yang siap untuk mengantarkan barang sampai ke rumahmu. 

Barang-barang yang dijual di sini tentu bermacam-macam jenis. Mulai dari semen, cat, sampai pipa yang mungkin kamu butuhkan untuk membangun rumah pun hampir semuanya tersedia. 

Konsep tokonya seperti toko biasa, jadi bukan supermarket seperti banyak toko bangunan yang baru saat ini. Urusan pelayanan oke, pengiriman cepat, dan dari segi harga pun cukup bersaing. 

Itulah beberapa toko bangunan Jakarta yang bisa kamu jadikan pilihan untuk memenuhi berbagai jenis bahan dan material bangunan yang kamu butuhkan. Semoga membantu!

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.