15 Tempat Rental Motor Bogor Lengkap Harian 24 Jam

Demi mendapatkan moda transportasi yang lebih praktis dan murah, kamu bisa loh mempertimbangkan penggunaan jasa rental motor Bogor. Alih-alih menyewa mobil, tentu sewa motor akan jauh lebih bermanfaat apalagi untuk daerah Bogor. 

Daerah yang sering disebut dengan Kota Hujan ini selalu jadi tempat favorit warga Jakarta untuk menghabiskan weekend. Tak heran jika di sini sering terjadi kemacetan yang panjang. 

Biar liburanmu tidak terganggu dengan kemacetan, maka pilihan untuk rental motor adalah jalan yang paling gampang untuk kamu pilih. Dengan motor kamu bisa nyelip-nyelip di jalanan tanpa takut terjebak macet. Enak banget, kan?

Rental Motor Bogor

Memilih rental motor tentunya nggak bisa sembarangan. Kamu harus memilih rental motor yang terpercaya dan banyak direkomendasikan oleh pelanggan sebelumnya. Nah, kalau mau tahu rental motor Bogor yang bagus mending cek sini: 

1. Traverent

  • Harga: Rp 80.000 – Rp 185.000 / 24 jam
  • Alamat: Taman Topi Square. Lt LG, Jl. Kapten Muslihat No.16, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
  • Nomor telepon: 0819 1400 4005
  • Armada: Honda Beat, Yamaha Gear, Vario, New Vario, Nmax 
  • Jam operasional: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB

Bagi yang sedang mencari sewa motor Nmax Bogor, Traverent ini bisa menjadi solusi terbaik buatmu. Di sini ada paling tidak lima armada yang tersedia dan salah satunya adalah New Yamaha Nmax 155 cc. 

Jika ingin menyewa Nmax, kamu bisa menyewa mulai dari harga Rp 135 ribu per 12 jam pada hari biasa dan Rp 165 ribu untuk weekend. Ingin menyewa seharian atau 24 jam? Tarifnya mulai dari Rp 155 ribu – Rp 185 ribu. 

Rental motor Bogor satu ini bisa dibilang sebagai salah satu rental motor yang terbesar di Bogor dan daerah Bandung. Dengan layanan profesional dan unit motor yang prima, kamu bisa mempertimbangkan sewa dari Traverent. 

Harga sewa motor di sini cukup bersaing, respon dari timnya juga cepat, serta mereka punya staf yang ramah dan profesional. Sebelum menyewa dari sini, harap perhatian syarat dan ketentuan dari tempat rental motor Bogor satu ini, ya!

2. GRM Guren Rental Motor

  • Harga: Hubungi admin
  • Alamat: Stasiun bogor, RT.03/RW.01, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
  • Nomor telepon: 0823 1570 0835
  • Armada: Nmax, PCX, Soul GT, Mio, Vario, Beat
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 20.00 WIB

Tempat sewa motor terdekat yang ada di Bogor selanjutnya adalah GRM Guren Rental Motor. Di tempat sewa ini armadanya bisa dibilang lebih lengkap dari sebelumnya. Ada paling tidak enam merk armada yang tersedia di sini. 

Enaknya lagi, kamu bisa menghubungi tempat rental motor Bogor ini kapanpun karena di weekend-pun mereka masih membuka layanan. Guren Motor ini menawarkan sistem sewa motor harian 24 jam bahkan juga bulanan. 

Jadi misalnya ada perusahaan yang ingin menyewa motor secara bulanan juga bisa menghubungi Guren Motor. Tempat rental motor ini banyak mendapatkan pelanggan dari para wisatawan yang berkunjung ke Bogor. 

Saat liburan, Guren Motor pasti kebanjiran pesanan rental motor. Biar nggak kehabisan, mending hubungi rental motor Bogor ini jauh-jauh hari. Syaratnya juga simpel kok, cukup E-KTP, SIM C, KTM, KK, ID Card Pekerja, atau paspor aja. 

3. Kangsewa Bogor

  • Harga: Hubungi admin
  • Alamat: Taman Topi Square Lt. LG Blok D/7, Jl. Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124
  • Nomor telepon: 0812 8552 9220
  • Armada: Vario, Mio, Soul GT, Scoopy, Genio, Yamaha Lexi, Beat, 
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Kangsewa Bogor bisa menjadi solusi tempat rental motor Bogor terpercaya. Mereka ini sudah punya cukup banyak pelanggan. Entah itu untuk sewa motor 12 jam ataupun 24 jam. 

Di sini unit armadanya ada banya, tinggal pilih aja yang sesuai dengan keinginan. Rata-rata konsumennya berasal dari wisatawan dan ada juga beberapa warga lokal. Bisa dilihat dari beberapa postingan Instagram mereka. 

Tidak hanya jadi tempat rental motor Bogor saja. Mereka pun menawarkan sewa helm jika kamu tidak memilikinya. Hanya saja dari tempat ini belum bisa kami peroleh informasi mengenai tarif sewanya. 

Enaknya sewa di sini tentu salah satunya gara-gara tempat pengambilan motornya yang strategis. Kalau butuh sewa motor di Bogor dekat stasiun bisa hubungi mereka karena lokasinya ada di depan stasiun. Enak banget, kan? 

4. Rental Motor Ronal

  • Harga: Hubungi admin
  • Alamat: Jl. Bara VI Jl. Babakan Raya No.168, Babakan, Kec. Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16680
  • Nomor telepon: 0812 1373 8213
  • Armada: Beat, Revo, Vario, SupraX, Mio
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Tempat rental motor Bogor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Rental Motor Ronal. Katanya sih di sini armadanya prima dan bisa dibawa jauh. Selain itu harganya pun bersahabat. 

Kondisi motor yang disewakan dipastikan selalu dalam kondisi prima sebelum disewakan kepada pelanggan. Pelayanan yang diberikan di sini pun ramah. Paling enak tuh gara-gara tempatnya yang strategis. 

Jadi pas mau ngambil motor, lokasinya gampang untuk diakses. Pasalnya Rental Motor Ronal ini ada di dekat kampus. Jika ada yang ingin kamu tanyakan, langsung hubungi nomor di atas saja, ya!

5. Rental Motor Leykha

  • Harga: mulai dari Rp 80.000 – Rp 110.000
  • Alamat: Jl. Perumahan Alam Cilebut Permai No.5, Cilebut Bar., Kec. Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16711
  • Nomor telepon: 0813 1117 7799
  • Armada: Soul GT, Mio, Beat, Scoopy
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Jika ingin harga sewa motor di Bogor yang sangat terjangkau, bisa menghubungi Rental Motor Leykha. Kamu bisa menyewa berbagai jenis armada motor di sini dengan harga cukup murah. 

Hanya dengan tarif mulai dari Rp 80.000 saja, kamu udah bisa dapetin satu unit motor di sini untuk disewa. Rental motor Bogor ini udah berdiri cukup lama. Nggak heran kalau mereka punya banyak pelanggan lama. 

Tidak hanya pelanggan lama, sih. Ada juga kok yang jadi pelanggan baru mereka. Banyaknya sih wisatawan yang berlibur di Bogor untuk sementara waktu. Bisa sewa 12 jam, 24 jam, 1 minggu, dan 1 bulan. 

Adapun harga di rental motor Bogor untuk setiap unit armadanya sama. Kalau sewa lebih lama, harganya lebih murah. Sewa mingguan misalnya, tarifnya Rp 400 ribu dan kalau bulanan hanya Rp 1,3 juta saja. Murah banget, kan? 

6. Travel In

  • Harga: Hubungi admin
  • Alamat: Taman Topi Square, Jl. Kapten Muslihat, Paledang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16122
  • Nomor telepon: 0895 6002 42299
  • Armada: New Honda Vario dan Honda Beat
  • Jam operasional: Setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB

Lagi liburan di Bogor dan butuh motor buat muter-muter? Travel In bisa jadi solusi rental motor Bogor terbaikmu. Memang, di sini hanya ada dua armada yakni New Honda Vario dan Honda Beat. 

Dengan bantuan Travel In, kamu bakal lebih mudah untuk merencanakan wisata ke Bogor. Di sini ada layanan reservasi kok. Jadi kamu bisa pesan sewa motor jauh-jauh hari sebelum liburan. 

Banyak pelanggan lamanya yang juga nyaranin untuk sewa motor di sini. Selain karena armadanya masih baru, pelayanan mereka pun sangat baik. Petugasnya ramah dan adminnya fast respon. 

7. Translea

  • Harga: hubungi admin
  • Alamat: Jl. Mayor Oking No.5, RT.04/RW.06, Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16124
  • Nomor telepon: 0821 1313 1011
  • Armada: Vario, Verza, Beat, Nmax, Genio
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Translea juga bisa jadi pilihan tempat rental motor Bogor yang ada di dekat stasiun. Yap, lokasinya berada di depan stasiun dan kamu bisa mengakses kemudian menyewa motor dari sini dengan mudah. 

Translea punya beberapa armada seperti Vario, Beat, Nmax, Genio, dan lainnya. Semua kendaraan yang disewakan, dipastikan masih sangat nyaman dikendarai karena mereka melakukan perbaikan dan juga servis secara berkala. 

Pelayanan di sini menurut beberapa pelanggan lamanya juga sangat cepat dan ramah. Biasanya sih pelanggan utamanya datang dari wisatawan lokal yang ingin mengelilingi dan jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Bogor. 

8. G’Ndut Sewa Motor (GSM)

  • Harga: mulai dari Rp 120.000
  • Alamat: KFC Taman Topi Square, St. Bogor, Stasiun Bogor (KFC Taman Topi Square, Blok D No 8, Kota Bogor, Jawa Barat 16143
  • Nomor telepon: 0811 9910 521
  • Armada: Beat, Vario, Beat Street
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 22.00 WIB

Jika butuh sewa motor Cibinong maka bisa mempercayakannya pada G’Ndut Sewa Motor (GSM). Tempat rental motor satu ini bisa dikatakan cukup terkenal dan sudah punya banyak pelanggan. 

Rental motor Bogor di GSM ini hanya memberikan sedikit syarat dan ketentuan. Harga sewanya pun masih bersaing yakni Rp 120 ribu per harinya. Bisa sewa beberapa hari sekaligus biar harganya jauh lebih murah karena dapat potongan harga. 

Biasanya pelanggan yang datang ke sini adalah wisatawan yang ingin tahu lebih jauh mengenai seluk beluk kota Bogor. Motornya pun bisa dipakai untuk ke daerah seputar Bogor, Cianjur, Sukabumi, bahkan juga Bandung. 

9. DSP Rental 

  • Harga: 
  • Alamat: Jl. Tegal Lega No.88D, Tegallega, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129
  • Nomor telepon: 0812 1281 8499
  • Armada: Soul GT, Vario, Beat, Aerox, Mio, 
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Sedang berlibur di Bogor tapi tidak ingin terjebak macet? Mungkin DSP Rental bisa jadi salah satu solusinya. Yap, tempat rental motor Bogor ini bisa jadi pilihanmu kalau butuh unit motor buat mengelilingi kota Bogor. 

Tempat rental ini cukup ramai didatangi pelanggan. Selain karena unit motornya banyak dan bervariasi, DSP Rental juga berada di lokasi yang sangat mudah dijangkau. Wisatawan lokal maupun mancanegara sering kok sliweran di tempat rental ini. 

Menurut ulasan beberapa pelanggan lamanya, DSP Rental ini punya unit motor yang kondisinya masih sangat baik dan nyaman ketika digunakan. Setiap sewa, kamu pun udah dapet beberapa kelengkapan. 

Contohnya saja rental motor Bogor ini menyiapkan helm untuk keselamatanmu. Selain itu karena Bogor adalah Kota Hujan, mereka pun menyediakan jas hujan ketika kamu menyewa motornya. 

10. Ersi Rentcar

  • Harga: hubungi admin
  • Alamat: Jl. Taweuran I No.8, RT.03/RW.09, Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16152
  • Nomor telepon: 0856 9182 9670
  • Armada: Beat, Soul GT, All New Vario
  • Jam operasional: Setiap hari 24 jam

Meskipun namanya Rentcar, tapi mereka juga jadi salah satu penyedia jasa rental motor Bogor kok. Bahkan di sini ada tiga armada yang unitnya sangat banyak. Kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan. 

Ersi Rentcar ini udah berdiri dari tahun 2016 dan rata-rata pelanggannya adalah mahasiswa. Nah, kalau rata-rata pelanggannya adalah mahasiswa, biasanya sih harganya ya sesuai kantong mahasiswa alias murah. 

Tapi memang benar, menurut ulasan atau review beberapa pelanggannya, Ersi Rentcar ini emang nawarin tarif yang harganya miring banget. Adminnya fast respon dan staf-staf yang ada juga ramah. Unitnya pun rata-rata masih baru jadi nyaman dipakai. 

11. Berkah Trans

  • Harga: hubungi admin
  • Alamat: Jl. Tentara Pelajar No.3, RT.02/RW.01, Kedung Waringin, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16162
  • Nomor telepon: 0855 8302 000
  • Armada: Beat, Vario, Mio
  • Jam operasional: Setiap hari jam 05.00 – 23.00 WIB

Berkah Trans adalah salah satu tempat rental motor Bogor yang bisa menyediakan kebutuhan motor sewaanmu. Di sini kamu bisa menyewa motor untuk kebutuhan berwisata atau sekadar jalan-jalan saja. 

Armada motor yang disediakan di sini rata-rata memang motor matic. Kondisi kendaraan saat kamu sewa dipastikan selalu dalam keadaan prima kok. Jadi nggak ada motor butut yang tidak enak dipakai di sini. 

Sebenarnya, layanan utama yang tersedia di sini adalah sewa mobil. Tapi menurut pelanggannya, sewa mobil di sini enak. Kendaraannya wangi, bersih, dan sopirnya profesional. Hal itu sekaligus membuktikan kalau layanannya tidak mengecewakan. 

12. Juragan Sewa Motor

  • Harga: mulai dari Rp 80.000 – Rp 1,5 juta
  • Alamat: Perum Grand Cluster Rosella, Kelurahan Pakansari (Jalan Sirojul Munir, Kecamatan Cibinong).
  • Nomor telepon: 0812 7000 9815
  • Armada: Scoopy, Beat
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Tempat rental motor Bogor selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Juragan Sewa Motor. Di sini mereka menyediakan sewa harian, mingguan, dan juga bulanan. Harga akan lebih murah jika kamu menyewa lebih lama. 

Khusus sewa motor bulanan misalnya, kamu hanya perlu membayar sekitar Rp 1,5 jutaan untuk sebulan. Kalau buat kerja atau buat liburan sebulan di Bogor, tentu saja sangat worth untuk disewa. 

Nantinya kalau mau sewa motor di sini, syaratnya hanya perlu ninggalin KTP saja dan 1 unit motor yang tersedia sudah bisa dibawa. Sewa di sini, dijamin armadanya mulus buat dikendarai di jalanan Kota Bogor. 

13. Bogor Rental Motor

  • Harga: mulai dari Rp 20.000 / 3 jam
  • Alamat: Dramaga Cantik Residence Bogor Blok O-68, Kampung Babakan Tengah, Jalan Babakan RT/RW 03/02, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kota Bogor.
  • Nomor telepon: 0857 7713 9748
  • Armada: Vario Techno 150 SP, CBR 150 tahun 2013
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Selanjutnya tempat rental motor Bogor yang kami rekomendasikan ini, memang hanya punya dua armada saja. Tapi hal yang pasti, kamu akan mendapatkan motor sewa dengan kondisi yang masih prima. 

Selain itu yang patut diunggulkan dari Bogor Rental Motor ini adalah harga sewanya atau tarif yang terjangkau. Di sini kamu udah bisa mulai sewa dari Rp 20.000 aja per 3 jam dan Rp 1,3 juta per minggu. 

Setiap ada orang yang menyewa motor dari sini, mereka akan memastikan kondisi kendaraannya agar penyewa bisa lebih aman dan nyaman ketika berada di jalanan Kota Bogor. 

14. Ayra Rental

  • Harga: Rp 50.000 / 12 jam, Rp 450.000 per minggu, Rp 1,2 juta per bulan
  • Alamat: Jalan Mayor Oking, Kampung Parung Jambu, Kelurahan Cibogor, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor
  • Nomor telepon: 0857 7128 9600 / 0852 6677 8255
  • Armada: Beat, Mio GT
  • Jam operasional: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB

Ayra Rental juga bisa jadi pilihan tempat rental motor Bogor favoritmu. Di sini keunggulan utama yang mereka tawarkan adalah harga atau tarif sewa dari motor yang ada. Hanya Rp 50 ribu per 12 jam. 

Tentu saja ini bisa dibilang terjangkau. Apalagi kalau kamu sewa mingguan atau bahkan sampai bulanan. Tarifnya jadi jauh lebih murah. Tidak hanya sewa motor saja, mereka juga menyewakan mobil kok. 

Saat sewa di sini, ada sejumlah fasilitas lain yang bisa kamu peroleh. Misalnya sewa motor akan ditambah dengan dua helm SNI dan juga jas hujan. Intinya enak banget deh kalau sewa motor di tempat ini. 

15. Denny Rental

  • Harga: mulai dari Rp 75.000 per hari
  • Alamat: Jalan Babakan Lio Nomor 21, RT/RW 02/07, Kelurahan Balungbangjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.
  • Nomor telepon: 0896 3809 7449 / 0878 7412 5014
  • Armada: Vega ZR, Mio, Jupiter, Honda Blade, Revo, Vario, Beat
  • Jam operasional: Setiap hari 24 jam

Ingin tempat rental motor Bogor yang layanannya selama 24 jam atau bisa melayani kapanpun permintaan sewa motormu? Denny Rental bisa menjadi solusi terbaik. Tempat ini buka setiap hari 24 jam loh. 

Nggak cuma layanannya yang cukup panjang karena 24 jam. Denny Rental ini juga menawarkan sewa motor dengan tarif yang murah banget. Cuma Rp 75.000 aja, kamu udah bisa bebas keliling Bogor selama seharian. 

Kamu dateng ke Bogor pas liburan tapi takut tempat rental tutup? Denny Rental adalah solusinya. Mau tanggal merah, libur tahun baru, libur hari besar, dan sejumlah hari libur lainnya Denny Rental tetap buka kok.

Nah itulah beberapa tempat rental motor Bogor yang bisa kamu pertimbangkan. Dijamin terpercaya, armada dalam kondisi prima, dan harganya murah!

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Wong Cerdas dan Alamat Bagus.

Tinggalkan komentar