Gerai Indosat Bogor | Layanan, Alamat dan No Telepon

Gerai Indosat Bogor adalah tempat yang paling tepat untuk dikunjungi jika kamu berada di Bogor. Melalui tempat ini, kamu bisa mendapatkan layanan Indosat sekaligus dapet beberapa produk dari Indosat. 

Tempat ini adalah tempat yang bisa dituju saat ingin beli kartu SIM, paket data, isi pulsa, bayar tagihan, dan masih banyak lagi. Layanan di Gerai Indosat ini bisa didapatkan oleh semua pengguna kartu Indosat kok. 

Enaknya lagi, sekarang layanan Gerai Indosat ini juga bisa diakses secara online. Jadi bagi yang males dateng ke lokasi Gerai Indosat mending akses secara online saja. 

Mengenal Gerai Indosat

Sebelum tahu layanannya, harus tahu dulu nih tentang apa itu Gerai Indosat. Jadi, Gerai Indosat merupakan jaringan toko ritel milik Indosat Ooredoo yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar yang ada di Indonesia. 

Di Gerai Indosat, ada beberapa layanan telekomunikasi buat pelanggan. Termasuk jual kartu SIM, pulsa telepon, paket data, dan beberapa produk juga layanan Indosat lainnya. 

Gerai Indosat ini amat gampang ditemukan. Contohnya gerai Indosat di Bogor yang mudah ditemukan di pusat perbelanjaan, mall, maupun area yang cukup padat dengan pengunjung. 

Tentu saja tujuan utamanya yakni untuk memberi akses mudah bagi pelanggan untuk memperoleh layanan dan produk dari Indosat. Nggak cuma produk dan beberapa layanan di atas aja. 

Ada karyawan atau pegawai yang siap untuk menjelaskan berbagai informasi mengenai paket layanan maupun promo terbaru. Tapi inget ya, Gerai Indosat ini tidak menyediakan ponsel, tablet, laptop, dan beberapa barang elektronik laginnya. 

Gerai Indosat Bogor ini hanya khusus untuk beberapa produk dan juga layanan dari Indosat itu sendiri. Kalaupun ada gadget, mungkin hanya produk modem milik Indosat. 

Gerai Indosat Bogor Melayani Apa Saja?

Mungkin kamu ingin tahu dulu nih, kira-kira layanan apa saja yang tersedia di Gerai Indosat Ooredoo Bogor atau di beberapa daerah lainnya. Saat mendatanginya, kamu bisa dapet layanan ini: 

1. Pembelian Kartu Perdana dan Paket Data

Salah satu layanan yang bisa diberikan oleh Gerai Indosat adalah pembelian kartu perdana dan paket data.  Jadi saat ingin mengganti kartu SIM yang kamu miliki dengan yang baru, kamu bisa kok dateng ke Gerai Indosat. 

Atau jika SIM lama milikmu hilang, bisa banget beli kartu perdana di Gerai Indosat. Tidak hanya pembelian kartu, layanan pembelian paket data pun tersedia di sini. Jadi kalau mager beli data sendiri, bisa kok minta bantuan pegawai di Gerai Indosat. 

Nantinya akan ada informasi yang dijelaskan mengenai paket data yang bisa kamu pilih. Setelah itu tinggal sesuaikan saja dengan kebutuhanmu. 

2. Isi Ulang Pulsa

Meskipun sekarang sudah banyak konter pulsa, tapi Gerai Indosat kota Bogor ini juga nyediain pulsa buat kamu kok. Kalau butuh, tinggal bilang aja mau ngisi pulsa berapa. Minimal dari Rp 10.000 dan maksimal sampai Rp 200.000. 

Hanya saja, kami menyarankan untuk membawa uang cash atau uang pas untuk membayar karena di Gerai Indosat tidka menyediakan uang kembalian. Bisa juga kok pakai kredit dan kartu debit. 

3. Bayar Tagihan Pascabayar

Setiap provider pasti memiliki dua jenis kartu SIM. Ada kartu Prabayar dan Pascabayar. Kalau Prabayar, bisa pakai pulsa. Tapi kalau Pascabayar biasanya jauh lebih enak bayar di Gerai Indosat. 

Yap, pembayaran Pascabayar juga bisa kamu lakukan lewat Gerai Indosat. Saat udah ada tagihan, maka kamu bisa langsung membayarkannya langsung di Gerai Indosat. Tinggal pilih mau pakai kartu debit, kredit, maupun cash. 

4. Ganti Kartu 3G ke 4G

Waktu ada upgrade besar-besaran provider di Indonesia dari 3G ke 4G, akhirnya layanan provider pun harus berusaha memberikan layanan penggantian pada hampir semua pelanggan. 

Selain menyediakan kartu perdana yang sudah support 4G, mereka pun memberikan layanan penggantian dari 3G ke 4G. Indosat juga termasuk salah satunya. Jika kamu masih belum ganti 3G ke 4G, maka silakan saja dateng ke Gerai Indosat terdekat. 

5. Mendapatkan Produk dan Layanan Terbaru Indosat

Selanjutnya ada lagi nih yang bisa kamu dapetin. Hal itu adalah produk sekaligus layanan terbaru yang disediakan Indosat. Entah itu kartu baru, produk berupa modem, dan juga lainnya. 

Alamat Gerai Indosat Bogor

Nah jika ingin dateng ke Gerai Indosat, kamu harus tahu dulu nih alamatnya di mana. Berikut alamat lengkapnya: 

  • Alamat: 99A, Jl. Raya Pajajaran No.99, RT.01/RW.03, Bantarjati, Kec. Bogor Utara, Kota Bogor, Jawa Barat 16153

Jam Operasional Indosat Bogor

Saat ingin datang ke Gerai Indosat, jangan lupa untuk memperhatikan jam operasionalnya. Kalau jam operasional Gerai Indosat Bogor, silakan datang di setiap hari Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB

Nomor Telepon Gerai Indosat 

Sebelum dateng ke Gerai Indosat, bisa tuh menghubungi dulu untuk menanyakan layanan apa saja yang tersedia atau bisa dan tidaknya mereka melayanimu. Caranya dengan menghubungi nomor telepon gerai Indosat Bogor (021) 54388888. 

FAQ

Gerai Indosat Bogor tutup jam berapa?

Gerai Indosat yang ada di Bogor tutup jam 17.00 WIB di hari Senin sampai Sabtu. 

Gerai Indosat buka hari apa aja?

Gerai Indosat di Bogor buka setiap hari Senin sampai Sabtu. 

Gerai Indosat melayani apa saja? 

Layanan yang tersedia di Gerai Indosat Ooredoo adalah pembelian kartu SIM, paket data, isi ulang pulsa, pembayaran tagihan pascabayar, dan migrasi kartu 3G ke 4G. 

Berapa biaya untuk mengaktifkan kartu Indosat yang sudah mati?

Biaya yang akan dikenakan ketika melakukan aktivasi kartu Indosat yang mati yakni sebesar Rp 35.000. Dalam biaya tersebut dibagi jadi dua: biaya administrasi Rp 10.000 dan isi pulsa di Gerai Indosat Rp 25.000.

Berapa biaya ganti kartu Indosat dengan nomor yang sama?

Jika ingin mengganti kartu Indosat dengan nomor yang sama, maka harganya Rp 130.000. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Wong Cerdas dan Alamat Bagus.

Tinggalkan komentar