10 Toko Sparepart Mobil Semarang Produk Lengkap dan Ori

Butuh suku cadang atau sparepart mobil di daerah Semarang? Toko sparepart mobil Semarang yang kami rekomendasikan di sini bisa jadi pilihan. Tak hanya lengkap, toko yang kami rekomendasikan di sini pun berkualitas. 

Sparepart kendaraan bukan barang setengah abadi yang dari awal penggunaan tidak perlu diganti. Bahkan, ada sejumlah sparepart atau komponen tertentu di dalam mobil yang perlu kamu ganti secara rutin. 

Buat wilayah atau kota sebesar Semarang, tentu bukan hal sulit untuk menemukan toko sparepart yang berkualitas. Demi memenuhi kebutuhanmu, bisa langsung cek ke ulasan ini, ya. 

Toko Sparepart Mobil Semarang

Ini dia toko sparepart mobil terlengkap di Semarang yang lengkap dan mampu memenuhi hampir semua kebutuhan onderdil dan komponen mobil kesayanganmu: 

1. Sarinah Motor Semarang

Sarinah toko sparepart mobil Semarang
Sarinah jual sparepart Semarang
  • Alamat: Jl. Majapahit, Gemah, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50192
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB, Minggu jam 09.00 – 14.00 WIB
  • Nomor telepon: 0817-255-855
  • Rute: Cek Google Maps

Pertama, kami menyarankanmu untuk mengunjungi Sarinah Motor Semarang. Ketersediaan sparepart di sini lengkap, kualitas produknya pun oke. Layanan dari karyawan toko begitu baik dan juga ramah. 

Ada berbagai macam onderdil mobil dari berbagai merk mulai dari Honda, Hyundai, KIA, Daihatsu, Mitsubishi, Ford, Suzuki, Toyota, Nissan, bahkan sparepart mobil mewah seperti Mercedez dan BMW pun ada di toko sparepart mobil Semarang. 

Jenis produk yang tersedia dalam toko sparepart mobil Semarang terdekat ini pun bervariasi. Mulai dari radiator, balljoint, rac end, rod, arm, dan masih banyak lagi. Langsung deh ke tempatnya kalau penasaran. 

2. Toyota Motor Semarang

Toyota toko sparepart mobil Semarang
Toyota sparepart mobil di Semarang
  • Alamat: Jl. MT. Haryono No.205, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50136
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (024) 3540483
  • Rute: Cek Google Maps

Butuh sparepart mobil Toyota? Tentu pilihan toko sparepart mobil Semarang yang paling tepat adalah Toyota Motor Semarang. Di sini, tentunya hanya menyediakan onderdil Toyota original. 

Pelayan yang ada di toko ini begitu ramah. Tak heran,  toko sparepart mobil di Semarang ini memang jadi banyak pilihan warga sekitar. Informasi yang diberikan sangat lengkap, mulai dari range harga sampai kualitas. 

Kalaupun memesan barang, mereka akan memberikan estimasi waktu yang pas ketika barang telah tersedia. Harganya kompetitif, kualitas barangnya tak perlu kamu ragukan lagi. 

3. Eka Jaya Motor

Eka Jaya toko sparepart mobil Semarang
Eka Jaya toko sparepart mobil Semarang
  • Alamat: Jalan Jati Raya. C 11 Pedalangan, Srondol Wetan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50263
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.30 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: (024) 7473348
  • Rute: Cek Google Maps

Kemudian, ada Eka Jaya Motor yang telah berdiri sejak tahun 1998 sampai saat ini. Keunggulan utama dari toko ini adalah harga sparepart di sini cukup terjangkau. Soal kualitas juga tidak perlu kamu ragukan. 

Melalui toko sparepart mobil Semarang Eka Jaya Motor, yang bisa kamu dapetin ada komponen mobil diesel, colt, dan juga beberapa merk mobil lain. Ada layanan pesan-antar juga kok di sini. 

Di sini, mereka pun melayani pengiriman secara langsung di hari yang sama. Jadi, kamu bisa pesen dan dapetin barang pada hari yang sama dan lebih cepat. Pelayanannya pun begitu ramah, kamu bakal dilayani dengan baik. 

Lakukan perawatan rutin dengan membawa kendaraan ke bengkel mobil di Semarang.

4. Aulia Mobil Onderdil

toko sparepart mobil semarang Aulia
Toko sparepart mobil Semarang – Aulia
  • Alamat: Jl. Sendang Elo, Banyumanik, Kec. Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah 50264
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0822-3666-5657
  • Website: – 
  • Rute: Cek Google Maps

Mau tahu toko onderdil mobil terdekat 24 jam? Aulia Mobil Onderdil bisa jadi solusi terbaiknya. Yup, tempat ini buka selama 24 jam dan setiap hari. Kapan aja kamu butuh sparepart, Aulia Mobil jadi tempat terbaik buat kamu kunjungi. 

Hanya saja, di toko sparepart mobil Semarang banyak menjual sparepart copotan. Dengan kata lain, di sini banyak menyediakan komponen bekas. Soal kualitasnya tenang aja. Masih bagus, kok. 

Malahan, banyak yang suka dengan kualitas barang di sini. Pelayanannya pun oke. Mereka selalu memberikan pertimbangan untuk pelanggan yang bertanya. Oke banget deh kalau dateng ke sini. 

5. Perdana Motor

toko sparepart mobil semarang perdana motor
Perdana Motor
  • Alamat: Jalan Prof Dr Hamka Raya Boja No 14, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah, Central Java 50144
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.30 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: (024) 7600986
  • Website: – 
  • Rute: Cek Google Maps

Berada di dekat jalan raya, Perdana Motor merupakan toko sparepart mobil Semarang yang worth banget buat kamu datangi. Di sini, ada berbagai macam onderdil mobil utamanya dari produk-produk Suzuki. 

Meskipun banyak produk Suzuki, masih ada juga kok produk onderdil merk mobil lainnya. Harganya kompetitif, di sekitaran area toko ini tidak ada toko lain yang harga onderdilnya lebih murah. 

6. Jago Motor

  • Alamat: Jl. Bangunharjo No.44, Pandansari, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50139
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (024) 3546157
  • Website: – 
  • Rute: Cek Google Maps

Toko sparepart mobil murah di Semarang khusus untuk mobil Eropa, adalah Jago Motor. Mulai dari mobil seperti Mercedez, BMW, VW, dan juga yang lainnya. Lokasinya pun sangat mudah kamu jangkau. 

Kamu bakal sangat mudah mencarinya karena berada di depan Sri Ratu. Stok barang yang ada di sini lumayan komplit. Pelayanannya begitu ramah dan juga cekatan. Kualitas dari barangnya, cukup aman kok. 

Toko sparepart mobil Semarang ini menawarkan solusi buat onderdil mobil kesayanganmu. 

Kurang ahli menyetir? Tenang, ikutin aja salah satu dari 10 Tempat Kursus Stir Mobil Semarang ini.

7. Abadi Motor

Mau tahu tempat jual sparepart mobil Semarang original? Abadi Motor adalah salah satunya. Tak hanya menyediakan sparepart untuk mobil-mobil keluaran terbaru saja. Onderdil mobil keluaran lama juga masih tersedia di sini. 

Toko sparepart mobil Semarang satu ini, juga menyediakan sparepart yang relatif lengkap. Soal harga, standar aja. Tidak mahal dan tidak murah juga, hampir sama lah dengan toko sparepart lainnya. 

Berbagai merk onderdil mobil juga tersedia di sini. Mulai dari Daihatsu, Toyota, Mitsubishi, bahkan Suzuki pun ada. Dengan pelayanan ramah, tentu kamu bisa langganan sparepart mobil di sini. Sering ada diskon khusus juga, loh. 

8. Autoparts

Toko sparepart mobil Semarang Autoparts bakal bikin kamu bisa nyantai aja di rumah. Soalnya, Autoparts memberlakukan sistem pembelian COD alias bayar di tempat. Buat pemesanannya, bisa online kok. 

Kamu bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp toko sparepart mobil Semarang Autoparts buat pemesanan. Bayarnya juga bisa belakangan, pas barang udah ada di tanganmu. 

Harganya terjangkau, pelayanannya pun begitu ramah, intinya Autoparts bisa jadi toko onderdil mobil favoritmu. 

9. Toko Eropa Motor

  • Alamat: Jl. Widoharjo No.64, Mlatibaru, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50227
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: (024) 3544441
  • Website: https://eropamotor.com/
  • Rute: Cek Google Maps

Buat yang mau mengganti sparepart mobil Eropa, Toko Eropa Motor adalah pilihan toko sparepart mobil Semarang terbaik. Mereka menjual berbagai jenis onderdil buat mobil produksi Eropa yang khas dengan kemewahannya. 

Ada onderdil mobil VW, BMW, Mercedes-Benz, Mini Cooper, dan masih banyak lagi. So, buat warga Semarang yang ingin onderdil diganti dengan yang baru, bisa ke Toko Eropa Motor. Dijamin nggak mengecewakan. 

Mereka pun bisa memberikan layanan balancing, spooring, tambal, velg racing, penggantian kaca film, ganti ban, hingga urusan lampu. Jadi, bukan hanya sparepart-nya aja yang lengkap. Tapi, juga dengan layanan lainnya. 

10. Subur Motor

  • Alamat: Jl. MT. Haryono No.175, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50136
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-2545-2289
  • Website: http://sparepartmobil.co.id/
  • Rute: Cek Google Maps

Subur Motor adalah salah satu nama toko sparepart mobil Semarang yang lengkap. Kamu bisa menemukan berbagai merk onderdil mobil di sini. Mulai dari Honda, Daihatsu, Hyundai, Mitsubishi, Kia, Nissan, Suzuki, Toyota, dan lainnya. 

Jenis produk onderdil yang tersedia pun cukup bervariasi. Ada as roda, bearing, busi, clutch, coil, carburator, delco, disc brake, injector, ICU, kampas rem, pompa bensin, dan banyak lagi. 

Tak perlu bingung memilihnya. Silakan pilih toko sparepart mobil Semarang yang paling dekat dengan lokasimu. Dengan begitu, aksesnya bakal lebih cepat dan lebih mudah. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.