10 Tempat Sablon Kaos Jakarta dengan Hasil Terbaik 

Jika ingin mencari tempat sablon kaos Jakarta terbaik, kami sudah merangkumnya buat kamu. Ada beberapa tempat yang memang selalu jadi pilihan warga Jakarta untuk kebutuhan sablon kaos mereka. 

Beberapa tempat yang kami rekomendasikan ini juga punya teknik atau metode sablon terbaik sehingga hasilnya memuaskan. Ada yang pakai sablon DTG untuk mempercepat hasil, sablon manual agar hasilnya tahan lama, bahkan kombinasi. 

Nantinya setiap konsumen bebas kok request mau sablon yang seperti apa. Enaknya lagi, sablonnya tidak perlu dalam jumlah besar karena banyak juga yang menyediakan sablon kaos satuan. 

Tempat Sablon Kaos Jakarta

Biar nggak salah pilih tempat sablon, mending cek aja rekomendasinya dari kami. Berikut ulasan masing-masing tempat sablon kaosnya: 

1. Zona Clothes

  • Alamat: Jl. Perumahan Kepa Duri Mas, Duri Kepa, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0887 8808 902
  • Website: –
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/cHCYPxbZxeCvQXkGA

Tempat sablon kaos Jakarta pertama yang kami rekomendasikan adalah Zona Clothes. Mereka menawarkan jasa sablon manual plastisol link dengan desain sesuai keinginan. 

Zona clotes juga menjadi salah satu sablon kaos satuan Jakarta yang bisa dipilih. Mereka pun menerima permintaan sablon lusinan, ratusan, bahkan juga ribuan. Nggak cuma sablon manual, teknik sablon lain pun bisa dilakukan. 

Di sini kamu bisa sablon dengan metode DTF, DTG, Cutting Polyflex, Manual Plastisol, ataupun Discharge. Urusan harga, aman banget. Kamu bisa dapat tarif sablon kaos dengan harga murah karena mereka punya banyak promo. 

Tempat sablon kaos Jakarta ini menawarkan harga Rp 75.000 ukuran A4 dan Rp 85.000 untuk ukuran A3. Jika pemesanan di atas satu lusin maka harganya hanya Rp 65.000 – Rp 75.000. 

2. Adiwarna Digital

  • Alamat: Blok M Square Lantai Basement. Blok B 96 -97, RT.3/RW.1, Melawai, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0817 6020 744
  • Website: https://adiwarnadigital.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/z3JE6Rgwm5SPSp5V6

Urusan sablon bisa selesai kalau pakai jasa Adiwarna Digital. Selain jadi tempat cetak tumbler dan bordir komputer, Adiwarna Digital adalah salah satu tempat sablon kaos Jakarta terbaik buat kamu. 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan di sini adalah harga sablon kaos satuan terdekat di Jakarta ini emang murah banget. Kalau sablon doang dan kamu udah punya kaosnya mulai dari Rp 10 ribuan aja. Murah banget, kan? 

Yap, kalau datang ke sini kamu bisa bawa kaosnya sendiri tanpa perlu beli dari mereka. Sablonnya bisa satuan dan dalam jumlah besar juga kok. Kamu pun bisa order secara online kalau mager dateng ke alamat mereka. 

Bagusnya tempat sablon kaos ini meskipun harga sablonnya murah, hasil sablonnya nggak kelihatan murahan. Mereka ini sudah beroperasi dari tahun 2008, jadi untuk urusan pengalaman, kualitas, dan kecepatan pengerjaan nggak perlu diragukan. 

3. Custom.co.id

  • Alamat: tarbucks Central Park, Apartment Mediterania Garden Residence 1 Lobby Starbucks Unit BC/02/05, Naik ke Lantai 2 dari Samping, Jl. Tanjung Duren Raya No No.Kav 5-9, RT.3/RW.5, South Tanjung Duren, Grogol petamburan, West Jakarta City, Jakarta 11470
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 10.00 – 19.00, Sabtu jam 10.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0819 3288 0757
  • Website: https://custom.co.id/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/9xRFTEuQeb39Uy8GA

Ada lebih dari 200 macam produk pilihan yang dapat kamu pertimbangkan lewat Custom.co.id. Mereka pun jadi salah satu tempat sablon kaos Jakarta yang sangat kami rekomendasikan. 

Custom.co.id juga termasuk salah satu tempat sablon kaos satuan terdekat karena tidak ada syarat minimum order yang berlaku. Proses pemesanan hingga sablonnya relatif cepat dan kalau pesan sedikit, kamu bahkan bisa menunggunya. 

Nantinya kalau mau print kaos ada beberapa hal yang harus disiapkan. Utamanya file designnya. Pastikan sesuai dengan ketentuan agar hasil sablon yang bisa mereka berikan sesuai dengan permintaan. 

Di sini, Custom.co.id menawarkan jasa print atau sablon dengan metode atau sistem print rubber. Nah untuk urusan harga sablonnya, per kaos mulai dari Rp 60 ribuan aja. Cukup murah, sih. 

Baca juga: 5 Tempat Cetak Foto Jakarta Hasil Memuaskan

4. Porinto

  • Alamat: Menara Sel., Plaza Kuningan, Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav.C11-14, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 10.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0818 0798 6939
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/y9bVWGomWGKMftua7

Salah satu tempat sablon kaos terdekat yang bisa banget kamu kunjungi adalah Porinto. Mereka ini juga cukup banyak dipilih warga Jakarta Selatan dan sekitarnya untuk urusan sablon kaos. 

Selain menawarkan jasa dengan memesan langsung ke tokonya, Porinto juga menawarkan pemesanan sablon kaos secara online. Caranya bisa langsung menghubungi nomor telepon tempat sablon kaos Jakarta ini. 

Porinto sudah melayani ribuan pelanggan dari seluruh Indonesia. Baik itu dari perusahaan besar, kecil, reseller, bahkan juga melayani jasa sablon perorangan alias bisa satuan. 

Kalau pesan secara online, pesanmu bakal dibalas dalam waktu cepat karena adminnya memang responsif. Nggak cuma itu, kain dan hasil sablonnya pun bagus dan sangat rapi. Harganya gimana? Langsung hubungi nomor di atas aja, ya!

5. Rajawati Sablon

  • Alamat: Jl. Rawajati Timur II Gg. Porti No.51, RT.2/RW.2, Rawajati, Kec. Pancoran, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12750
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 8127 5844
  • Website: https://rebels-clothing-sablon-switer-kaos-topi.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/QN9kbnhjRCvk2Uja9

Tidak hanya jadi solusi atas berbagai kebutuhan sablon seperti sablon sweeter, topi, totebag, banner, sajadah, dan lainnya, Rajawati Sablon juga jadi jawaban jika butuh tempat sablon kaos murah terdekat yang ada di Jakarta. 

Mereka menawarkan jasa sablon untuk satuan, ratusan, dan bahkan ribuan. Pun tidak ada minimum order yang diberlakukan. Berapapun jumlah sablon yang kamu butuhkan, tempat sablon kaos Jakarta ini bisa menerimanya. 

Kalau misalkan ingin pergi ke lokasi yang tertera dalam Google Maps, pastikan untuk menghubungi mereka dulu agar tidak bingung. Bagi beberapa pelanggan, harga sablon di sini katanya emang beneran murah. 

Tempat sablon yang sudah beroperasi dari tahun 2013 ini, tentu saja sudah punya banyak pengalaman mulai dari urusan sablon family gathering, kampanye parpol, kaos instansi, dan juga yang lainnya. 

6. Cititex Tebet

  • Alamat: Jl. Tebet Utara I No.40F, RT.4/RW.10, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 8000 0581
  • Website: https://cititex.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/zRwCAqeNfHmkmQP27

Bisa dibilang Cititex adalah salah satu brand terbesar untuk kaos polos dan goods lainnya yang ada di Indonesia. Tapi mereka juga punya layanan sablon langsung di setiap outlet yang ada. 

Di Jakarta sendiri, udah ada delapan outlet. Menurut pengamatan kami, yang paling ramai itu di daerah Tebet. Kamu juga bisa kok dateng ke beberapa outlet Cititex yang ada di daerah lain. 

Sistem pemesanan di sini mudah. Bisa langsung dateng ke tempat dan bisa juga secara online. Kalau dateng langsung ke tempat, kamu bisa pilih atau kirim desain dan membeli kaos polosnya secara langsung. 

Harga kaos polosnya Rp 38 ribuan, dan tarif sablonnya sekitar Rp 15 ribu. Nggak terlalu mahal lah. Apalagi kualitas cetakan sablon kaos Jakarta Cititex ini emang bagus banget. Pelayanannya juga oke. Kamu wajib dateng ke sini buat nyoba sablon terbaik!

7. Windofa Apparel

  • Alamat: Jl. H. Jian No.13, Cipete Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12150
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.30 WIB
  • Nomor telepon: 0858 9190 2088
  • Website: https://www.windofaapparel.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/Guoo6q4pTMVsWpUu7

Meskipun terkenal sebagai toko kaos polos, tempat ini juga nawarin jasa sablon kaos Jakarta kok. Kalau dari kualitas kaosnya emang bagus banget. Nyaman dikenakan dan nggak panas apalagi kasar. 

Kalau kualitas kaosnya aja begitu, kamu bisa memercayakan mereka untuk sablon satuan ataupun dalam partai besar. Enaknya lagi, di sini menawarkan jasa pemesanan sablon secara online. Yap, bisa langsung kunjungi websitenya kalau mau pesan. 

Metode sablon yang digunakan ada dua. Bisa manual dan bisa juga digital. Kalau mau hasilnya awet, bisa pakai sablon manual. Tapi kalau mau cepat, bisa juga request untuk sablon digital. 

Harga sablonnya bervariasi. Kamu bahkan bisa dapet harga Rp 7.000 per kaos untuk sablon manual jika pemesanan di atas 1.000 pcs. Tapi diskon dan promo hanya berlaku jika pemesanan dilakukan secara offline. 

8. Opuga

  • Alamat: Apartemen Tifolia, Jl. Perintis Kemerdekaan No.23, RW.16, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13210
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 09.00 – 18.00 WIB, Sabtu jam 09.00 – 13.00 WIB
  • Nomor telepon: 0877 9538 3520
  • Website: –
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/2vewt6CHz4u5SqdP6

Lagi butuh jasa sablon yang layanannya lengkap? Opuga ini adalah salah satu jawaban tepat kalau kamu butuh jasa sablon kaos Jakarta, sablon mug, dan juga yang lainnya. Harga sablon di sini per kaos adalah Rp 69.000. 

Kalau mau pesan online bisa banget. Langsung hubungi nomor yang ada di atas. Responnya cepet, kamu nggak perlu nunggu dalam waktu lama sampai adminnya membalas pesan-pesanmu. 

Tempat ini cocok didatangi kalau ingin sablon satuan ataupun sablon dalam jumlah besar. Udah banyak kok hasil atau portofolio dari pekerjaan dan pesanan yang mereka lakukan. 

9. Clothing Art 11 Jakarta

  • Alamat: Jl. Kedoya Raya No.11B, RT.10/RW.2, Kedoya Sel., Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0856 8530 284
  • Website: https://www.clothingart-11.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/diqxw4jsPGSEru146

Bagi yang sedang butuh sablon kaos Jakarta atau bordir, bisa menghubungi Clothing Art 11 Jakarta. Mereka siap untuk memenuhi kebutuhan pribadi, distro clothing, promosi, kegiatan perusahaan, dan juga yang lainnya. 

Melalui Clothing Art 11 ini kamu bisa mendapatkan proses sablon yang cepat sekaligus variasi pemilihan bahan, warna, dan juga desain kaos. Pesanan yang bisa mereka terima pun bisa dari berbagai daerah di Indonesia karena bisa pesan online. 

Kualitas dari sablon yang mereka berikan jarang mengecewakan. Malahan banyak pelanggan yang merasa puas dengan hasilnya karena emang sangat rapi dan harganya nggak terlalu mahal. 

10. Sablon Allegra

  • Alamat: Jl. Siaga 2 C No.24, RT.9/RW.3, Pejaten Bar., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12510
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 9008 455
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/Q13izwK6bigyod4h7

Masyarakat warga Jakarta Selatan dan sekitarnya, bisa banget kok dateng ke Sablon Allegra. Mereka ini adalah salah satu penyedia jasa sablon kaos Jakarta khusus satuan yang berkualitas. 

Tempat ini pun bisa menjadi solusi bagi siapapun yang belum punya desain sama sekali. Yap, Sablon Allegra juga akan memberikan jasa desain kalau bingung mau desain ke mana. 

Desainnya juga banyak yang bilang keren. Hasilnya pun memuaskan. Sablon yang bagus biasanya akan langsung kelihatan dari hasilnya. Nah, kalau mau yang beneran bagus untuk kaos sablon satuan, Allegra bisa jadi solusinya. 

Itulah beberapa penyedia jasa sablon kaos Jakarta yang bisa kamu percaya. Dijamin dengan metode dan teknik yang mereka tawarkan, kamu bisa dapat hasil sablon sesuai keinginan.