10 Toko Emas Sidoarjo yang Koleksinya Baru dan Lengkap

Emas adalah salah satu jenis perhiasan yang cukup banyak dicari oleh masyarakat. Selain untuk perhiasan, banyak juga yang menjadikannya sebagai investasi. Kalau butuh, berikut ini rekomendasi beberapa toko emas Sidoarjo yang bisa didatangi. 

Membeli emas itu bisa sangat menguntungkan kalau kamu memang tahu caranya. Misalnya membeli di saat harga emas lagi rendah dan menjualnya ketika harga emas sedang tinggi. Jelas, hal itu akan sangat menguntungkan. 

Tapi masalah utamanya adalah kredibilitas dari toko emas yang kamu pilih. Yap, kamu nggak boleh salah pilih toko emas. Ada loh toko emas yang kurang jujur dan mengganti harga sebenarnya. 

Toko Emas Sidoarjo

Nah biar kamu nggak salah pilih toko emas, kami punya nih beberapa rekomendasi toko yang bisa kamu datangi kalau lagi butuh emas. Berikut ini rekomendasi toko emas terdekat di Sidoarjo yang bisa kamu pilih: 

1. Toko Emas Gadjah Sidoarjo

toko emas sidoarjo
Toko Emas Gadjah Sidoarjo
  • Alamat: Jl. Raya Wadung Asri, Kundi, Kepuhkiriman, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256
  • Jam buka: Sabtu – Kamis jam 07.30 – 20.15 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8674950
  • Website: https://toko-mas-gajah-mada.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/aYkcVf2Yghrnr3sAA

Pertama, kami merekomendasikan Toko Emas Gadjah Sidoarjo untuk kamu datangi. Banyak warga Sidoarjo yang berbelanja emas di sini. Selain karena jujur, kualitas dari emasnya pun tidak ada yang meragukan. 

Sebelum membeli emas di sini, kamu harus cek lebih dulu harga emas di toko gajah Sidoarjo hari ini di websitenya. Selain berkualitas, Toko Emas Gadjah Sidoarjo ini juga bisa jadi pilihan karena banyak model emas yang bisa kamu pilih. 

Berada di lingkungan pasar, toko emas Sidoarjo satu ini emang sering didatengin pelanggan. Saat masuk ke dalam tokonya, mungkin kamu harus antri lebih dulu karena di sini memang ramai. 

2. Toko Emas Macan Gold Sidoarjo

toko emas sidoarjo
Toko Emas Macan Gold Sidoarjo
  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.118, Pekauman, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 99033641
  • Website: https://sites.google.com/view/macangold
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/Gxx1aDREZ9xKkXzm7

Ingin menemukan emas yang cocok untuk wedding ring, cincin, gelang, atau kalung? Coba deh dateng ke Toko Emas Macan Gold Sidoarjo. Di sini mereka punya kualitas pelayanan yang sangat ramah. Jadi kamu bakal betah belanja emas di sini. 

Tidak hanya itu saja. Salah satu toko emas terbaik di Sidoarjo ini memiliki emas yang bentuk dan modelnya menarik. Nggak out of date dan bahkan banyak mengeluarkan model-model emas terbaru. 

Paling cocok sih sebenarnya anak-anak muda karena modelnya yang cukup menarik. Tidak hanya itu saja. Selain memiliki pelayanan yang ramah, di toko emas Sidoarjo ini kamu pun bakal dilayani oleh pegawai yang sangat cekatan dan juga ramah. 

3. Toko Emas Wahyu Redjo Sidoarjo

toko emas sidoarjo
Wahyu Redjo – Toko Emas di Sidoarjo
  • Alamat: Jl. Raya Kepadangan, Kenongo, Kec. Tulangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61273
  • Jam buka: Sabtu – Kamis jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8855074
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/vkwHJtsMUFrLdekv6

Toko Emas Wahyu Redjo Sidoarjo ini juga jadi salah satu toko emas Sidoarjo yang cukup banyak dikunjungi oleh warga sekitar yang butuh emas. Masalah harga, ya masih bersaing lah dengan toko emas yang lainnya. 

Belanja di sini bakal bikin kamu seneng. Alasannya, kamu bisa memilih cukup banyak model dan jenis emas yang sesuai dengan keinginan. Kualitas atau kadar emasnya pun beragam. Jadi kamu nggak bakal bingung kalau nyari emas dengan kadar berapapun. 

Masalah pelayanan tenang aja. Mereka bisa melayanimu dengan sangat ramah. Kamu bakal ditanya tentang kebutuhan emasmu, berapa karat yang dibutuhkan, dan model emas apa yang diinginkan. 

4. Toko Emas Wahyu Ganesya Sidoarjo

toko emas sidoarjo
Toko Emas Ganesya Sidoarjo
  • Alamat: Sidoarjo Plaza Blok A1-A2, Jl. Gajah Mada, Pekauman, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8054351
  • Website: https://wahyuganesya.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/qxpHkAJfi9ATTbFRA

Mau tahu toko emas gajah online yang ada di Sidoarjo? Coba deh cek Toko Emas Wahyu Ganesha atau Ganesya. Coba saja untuk menghubungi nomor telepon yang sudah disediakan, mereka bisa melayanimu secara online. 

Tapi kalau kamu lebih prefer berbelanja secara offline juga bisa. Toko emas ini punya parkir yang luas. Jadi kalaupun mau bawa motor atau mobil bakal tersedia tempat parkir yang nyaman. 

Toko emas Sidoarjo satu ini pun bisa melayani kebutuhanmu dengan sangat ramah. Mereka pun punya cukup banyak koleksi jenis, merk, dan model emas yang beragam. Kamu bebas memilih manapun yang disukai. 

Baca juga:

5. Toko Emas Mahkota Sidoarjo

toko emas sidoarjo
Toko Emas Mahkota
  • Alamat: Jl. Pacar Keling Gg. V, Pacar Keling, Kec. Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur 60131
  • Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857 3388 0084
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/8nC71kaBowcJL7nQ9

Sepertinya kalau kamu mau cari toko emas Sidoarjo yang punya harga jual dan belinya selisihnya kecil. Salah satu keunggulan dari toko emas satu ini adalah dari segi modelnya. Yap, mereka punya emas dengan model yang bervariasi. 

Sudah ada banyak orang yang berlangganan emas di sini selama bertahun-tahun karena mereka ini memang bikin pelanggan nyaman dengan pelayanannya yang baik dan juga ramah. 

Model atau bentuk emas di sini adalah yang terbaik. Mereka menyediakan desain atau model emas yang sangat up to date. Jadi kalau belanja emas di sini kamu nggak bakal ketinggalan zaman. 

6. The Palace National Jeweler

  • Alamat: Jl. Jati Raya No.1, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226
  • Jam buka: setiap hari jam 10.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 1990 1104
  • Website: https://thepalacejeweler.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/Su2LevTQXkdpkpqc9

Lagi butuh perhiasan ataupun emas? Coba deh datang ke The Palace National Jeweler. Tempatnya sangat mewah. Kamu bakal sangat nyaman ketika belanja emas dan perhiasan di sini. 

Toko emas Sidoarjo satu ini pun memiliki cukup banyak koleksi. Kategorinya beragam mulai dari Bangle, Bracelet, Earings, Ladies Ring, dan juga Necklace. Itu yang emas. Tapi kalau yang berlian juga tambah banyak jenis atau kategorinya. 

Salah satu yang patut dijadikan kelebihan adalah dari segi modelnya. Yap, modelnya jelas up to date. Kamu nggak bakal dapet model yang lawas atau yang udah out of date. Langsung cek websitenya buat belanja!

7. Toko Emas Semar A-7

  • Alamat:  Stand Pertokoan A 7 Pasar Krian Krian, Krian, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61262
  • Jam buka: Sabtu – Kamis jam 08.00 – 19.30 WIB
  • Nomor telepon: 0821 4313 2832
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/mBv9WUUoWefW4ydp6

Toko emas Sidoarjo satu ini juga kami rekomendasikan kalau kamu ingin mencari model-model emas yang bagus dan menarik di Sidoarjo. Kelebihan lain yang ada di sini adalah pelayanan yang sangat cekatan. 

Yap, jadi kamu bakal dilayani dengan waktu cepat dan tanpa ruwet. Selain itu, banyak warga Sidoarjo yang menjadikan Toko Emas Semar A-7 ini sebagai pilihan karena saat menjual emas, harganya tidak jauh berbeda dengan harga beli. 

Biasanya sih banyak yang menjadikan tempat ini sebagai tempat jual emas karena selisihnya memang tidak terlalu jauh. 

8. Toko Emas Wahyu Trisna

  • Alamat: Jl. Sunandar Priyo Sudarmo, Dusun Larangan, Larangan, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
  • Jam buka: Kamis – Selasa jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8074737
  • Website: https://wahyu-trisna.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/qJJsfCMGsmcxLUEb8

Selanjutnya kami rekomendasikan toko emas Sidoarjo yang bernama Toko Emas Wahyu Krisna. Toko emas satu ini menyediakan beragam model dan perhiasan emas dengan kualitas yang sangat baik. 

Toko Emas Wahyu Trisna ini juga menerima permintaan untuk pembuatan cincin tunangan dan juga cincin pernikahan. Pelayanannya sangat ramah dan kamu bisa nyaman saat berbelanja emas di sini. 

9. Toko Perhiasan Pang

  • Alamat: Jl. Gajah Mada No.125, Pekauman, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 08.00 – 20.30 WIB
  • Nomor telepon: 0838 4618 4212
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/2u9pfsZDqFCDoR6d6

Toko emas Sidoarjo selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Toko Perhiasan Pang. Kelebihan utama yang ditawarkan leh toko perhiasan satu ini adalah kualitas dari emas yang disediakan. 

Kamu bisa mendapatkan emas dengan kualitas bersaing kalau berbelanja perhiasan emas di sini. Banyak orang yang berlangganan emas di sini selama bertahun-tahun karena memang tidak pernah mengecewakan. 

Tidak hanya menjual beberapa jenis dan model emas secara langsung saja. Tapi mereka ini juga menawarkan jasa pembuatan cincin untuk kebutuhan perhiasan dan juga cincin pernikahan. 

10. Perhiasan Bokor Mas

  • Alamat: Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.21, Dusun Larangan, Larangan, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
  • Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 19.30 WIB
  • Nomor telepon: 0811 3173 311
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ARY7t5Bu1GRF55ue8

Perhiasan Bokor Mas adalah salah satu toko emas yang juga cukup laris di Sidoarjo. Kamu bisa mempercayakan kebutuhan cincin emas tunangan ataupun cincin pernikahan di toko ini. 

Kamu bisa menemukan emas dengan bentuk cincin, kalung, gelang, dan juga anting di toko emas Sidoarjo satu ini. Pelayanan yang ditawarkan oleh toko ini pun sangat ramah dan tokonya juga sangat bersih. 

Di sini pun ada pilihan untuk membeli emas tua ataupun emas muda. Mau emas putih? Yap, Toko Perhiasan Bokor Mas ini juga menyediakannya. Nggak perlu ragu, kamu bisa memilih toko ini. 

Itulah beberapa toko emas Sidoarjo yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan emas yang kamu inginkan. Semoga rekomendasi dari kami ini cukup membantu. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.