10 Toko Cat Sidoarjo Merk Cat Lengkap dengan Warna Bagus

Memilih toko cat Sidoarjo yang tepat bisa bikin kamu dapetin banyak kemudahan. Kalau tokonya bagus, kamu bisa dapetin berbagai merk cat. Pun bisa dapet cat dengan berbagai pilihan warna. 

Mau cat yang warna dominan gelap atau bahkan cat yang terang banget harusnya sih ada. Nantinya kamu pun bisa dapet pelayanan terbaik dari beberapa toko cat yang emang berkualitas di Sidoarjo. 

Selain itu, toko cat yang harus kamu pilih adalah yang memang tahu banget urusan cat. Soalnya kalau toko yang bagus itu akan memberimu rekomendasi untuk cat yang bagus, cocok, atau tidak. 

Toko Cat Sidoarjo

Nah biar nggak salah pilih toko cat Sidoarjo yang bakal kamu datangi, kami ada nih beberapa rekomendasi tokonya. Dijamin deh nggak bakal kecewa. Cek langsung aja di sini ya: 

1. Toko Cat Warna Abadi Sidoarjo

  • Alamat: Jl. Diponegoro No.141, Lemah Putro, Lemahputro, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61213
  • Jam buka: setiap hari jam 06.30 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0878 5314 2297
  • Website: https://tokocatwawawa.co.id/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/KuRZ9B6xREDA57vh8

Pertama, kami merekomendasikan toko cat Warna Abadi Sidoarjo untuk kamu pilih. Toko cat satu ini bisa dibilang salah satu yang terbesar di Indonesia. Pasalnya mereka punya banyak cabang yang udah tersebar dan salah satunya ada di Sidoarjo. 

Di Indonesia sendiri, toko cat ini sudah punya 87 cabang. Itu sudah cukup buat membuktikan kualitas dari toko cat satu ini. Kalau produknya tentu saja berbagai macam merk dan warna cat. Mulai dari yang biasa sampai yang harganya mahal. 

Pelayanan dari toko cat Sidoarjo ini juga sangat ramah. Kamu pun bisa konsultasi sekaligus minta saran yang bagus buat pengaplikasian warna cat. Peralatannya pun beragam. Langsung aja deh datengin toko ini biar tahu. 

2. Toko Cat Sinar Mega Jaya Abadi 

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.40, Rw4, Sidokumpul, Sidoarjo, Sidoarjo Regency, East Java 61212
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8965144
  • Website: https://ud-sinar-mega-jaya-abadi.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MwyUbcAoq1cchbTz7

Salah satu toko cat Sidoarjo yang juga kami rekomendasikan adalah Toko Cat Sinar Mega Jaya Abadi. Di sini kamu bisa dapet berbagai merk dan jenis cat yang mungkin dibutuhkan. 

Mereka ini jual cat parkit atau cat lantai kayu, cat batu alam, lem 168 untuk HPI, cat tembok, cat mebel, pelitur, cat mobil, cat besi, dan juga dempol atau epoksi. Merk yang dijual tentu juga cukup bervariasi. 

Kalau cat tembok nih misalnya, ada merk Paragon, Dulux, Catylac, dan juga Mowilex. Nah kalau cat mobil ada merk Siken, Galaxi, Dupon, Blinken, dan juga Danapaint. Lengkap banget kok di sini untuk urusan cat. Harganya standar. 

3. Toko Cat Warna Kreasindo

  • Alamat: Jl. Raya Suko No.72, Biting, Suko, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214
  • Jam buka: setiap hari jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: 0812 3302 2030
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/MoEAUHDbZcKaxVpH7

Meskipun bukan toko cat 24 jam terdekat, kamu tetap bisa mempercayai urusan cat pada Warna Kreasindo. Berbagai kebutuhan cat dan perlengkapannya bisa kamu dapetin dengan mudah di sini. 

Mereka jual berbagai macam jenis cat sekaligus perlengkapannya. Toko cat Sidoarjo ini juga melayani cat untuk kebutuhan proyek, industri, bahkan retail untuk kamu jual kembali pun bisa. 

Penjualnya tentu sangat ramah dan pelayanannya baik. Petugas yang ada mengerti tentang hampir semua jenis cat yang dijual. Jadi mereka bisa menjelaskan dengan detail pada pelanggan entah untuk kecocokan cat, campuran warna, dan lainnya. 

4. Toko Cat Sumber Mas

  • Alamat: Jl. H. Munandar Priyo Sudarmo (Ruko Taman Jenggala Mas, Beryl Blk. B3, Kuthuk, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8946714
  • Website: https://tokocatsumbermas.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/j4r5CvSJXViK4ZDX9

Selanjutnya, kami ingin merekomendasikan Toko Cat Sumber Mas. Toko cat Sidoarjo ini biasa jadi pilihan tukang cat rumah bahkan montir bengkel cat mobil. Yap, tentu alasannya karena kelengkapan cat yang ada di sini. 

Di toko ini, kamu bisa dapet berbagai macam jenis cat. Misalnya saja bisa beli cat mobil, cat tembok, pelitur, dempul, bahkan untuk mixing juga bisa dibilang bagus di toko cat ini. 

Tokonya juga buka cukup pagi, jadi kalau ada tukang yang akan berangkat kerja, mereka bisa menyempatkan diri dulu dateng ke toko ini. Urusan harga, tenang aja. Katanya dibanding toko cat lain lebih murah di sini. 

5. Artha Kencana Sidoarjo

toko cat sidoarjo
Toko Cat di Sidoarjo
  • Alamat: PAGERWOJO RUKO BKS NO 1, Nggrekmas, Pagerwojo, Kec. Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 17.00 WIB
  • Nomor telepon: 0821 2000 3808
  • Website: http://www.tokocatsurabaya.com/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/eWcJ2U5D3egTwgkKA

Salah satu toko cat Sidoarjo yang produk-produk catnya nggak kalah lengkap adalah Artha Kencana Sidoarjo. Toko cat ini emang terkenal sebagai toko yang jual cat merk-merk berkualitas dan bagus. 

Di sini pun kamu bisa dapetin banyak produk mulai dari A Plus Cornis, Alfaglos, Amplas, Cat Altex, Cat Aquaproof, Cat Catylac, Danapaint, Dulux, Indaco, Cat Jotun Decorative, Cat Jotun Protective, dan Cat Mowilex. 

Nggak itu doang sih sebenarnya. Mungkin hampir semua jenis dan merk cat ada di sini. Perusahaan ini udah terdaftar dari tahun 1979, jadi untuk urusan pelayanan, produk, dan bahkan kualitasnya udah nggak perlu kamu ragukan. 

6. Toko Cat Makmur

  • Alamat: Jl. Raya Wonocolo No.101, Wonocolo, Sepanjang, Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257
  • Jam buka: setiap hari jam 07.30 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 3231 3999
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/9jSeSN9FpAcVpNzf7

Lagi nyari toko cat Sepanjang yang bagus? Toko Cat Makmur bisa jadi pilihanmu! Menurut beberapa pelanggan, toko ini lengkap banget yang dijual. Mulai dari cat dekoratif tembok bahkan sampai cat kayu dan cat besi. 

Tempatnya atau lokasinya pun gampang buat ditemukan. Jadi nggak perlu repot-repot masuk gang atau ke lokasi yang aksesnya susah. Masalah harga, menurut informasi pelanggan di toko cat Sidoarjo ini masih bersaing dengan toko cat lain. 

Barang atau cat yang dijual pun berkualitas. Satu lagi, tempat ini bisa beri pelayanan ramah untuk pelanggannya. Mereka bisa jawab pertanyaan pelanggan atau bahkan bisa konsultasi dulu. 

7. Toko Cat Gunung Rejeki

  • Alamat: Jl. Raya Ketegan No.20, Ketegan, Kec. Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61257
  • Jam buka: Senin – Jumat jam 08.00 – 16.00 WIB, Sabtu jam 08.00 – 12.00 WIB
  • Nomor telepon: (031) 7885317
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/BJRjQiSv8L7bRDLQ8

Di toko cat Sidoarjo satu ini kamu pun bisa menemukan berbagai macam jenis cat. Mulai dari cat tembok sampai dengan cat mobil. Merk cat yang tersedia di toko mobil ini pun bisa dibilang lengkap. 

Tak sekadar toko cat belaka. Mau mixing cat di sini juga bisa. Nggak perlu khawatir, mereka bisa mix cat sesuai dengan yang kamu butuhkan. Selain itu pun ada amplas yang berkualitas di toko cat satu ini. 

Pelayanannya pun cepat. Setiap ada pelanggan datang pasti bakal langsung segera dilayani. Nah untuk harga, menurut informasi sih bisa dibilang nggak nguras kantong alias murah. 

8. Toko Cat Citra Jaya

  • Alamat: Raya Sepande Candi no. 39 Sepande, Kauman, Sidokare, Kec. Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61271
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (031) 99034968
  • Website: https://citra-jaya-hardware-store.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/SLwoxAxo98ALh4pXA

Rekomendasi selanjutnya adalah Toko Cat Citra Jaya. Toko Cat Sidoarjo ini adalah salah satu yang bisa nyediain berbagai macam jenis cat buat kamu. Tapi kata pelanggannya sih banyak cat Nippon Paint di sini. 

Kalau merk Nippon Paint banyak yang bilang lengkap banget. Akses untuk bisa dateng atau mengunjungi toko cat satu ini juga gampang banget. Jadi nggak perlu repot masuk gang atau lewat jalan kecil. 

Salah satu keunggulan lain dari Toko Cat Citra Jaya adalah dari segi layanan. Mereka ini bisa loh kirim cat dalam jumlah banyak dengan sangat mudah karena armadanya juga cukup banyak. 

9. Toko Sanjaya

  • Alamat: Gg. Megersari I No.17, Mangersari, Magersari, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61212
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (031) 8052052
  • Website: https://toko-sanjaya-building-materials-store.business.site/
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/9DNeq4nmfEaNgFau8

Toko Sanjaya ini sebenarnya toko bangunan yang ada di Sidoarjo. Tapi tentu saja di toko bangunan itu juga menjual berbagai macam jenis cat. Ada cat tembok, cat pelitur, cat kayu, bahkan juga cat besi. 

Toko cat Sidoarjo satu ini juga punya keunggulan kok. Salah satunya dari harga yang mereka tawarkan. Menurut beberapa orang, harganya masih bisa bersaing dengan toko cat lainnya. Selisihnya nggak banyak, lah. 

Tokonya pun cukup besar. Jadi kamu bisa leluasa untuk berbelanja kebutuhan cat atau bahkan bahan bangunan di sini. Merk cat yang tersedia pun bervariasi, nggak perlu khawatir kehabisan pilihan kalau di sini. 

10. UD. Subur Makmur

  • Alamat: Jl. Jawa, Budaran, Prasungtani, Prasung, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61252
  • Jam buka: setiap hari jam 07.30 – 16.30 WIB
  • Nomor telepon: (031) 71774250
  • Website: – 
  • Rute maps: https://goo.gl/maps/ouQFNpu3E5CDgXDN6

Banyak warga Sidoarjo yang ada di sekitara Jl. Jawa, Prasung mencari kebutuhan cat mereka ke toko satu ini. Ya, UD. Subur Makmur adalah salah satu toko cat Sidoarjo yang bisa banget kamu percaya. 

Di sini kebutuhan catmu bisa terpenuhi karena emang koleksi dan produk-produk cat yang mereka jual cukup lengkap. Mau cat tembok, cat besi, cat kayu, dan beberapa jenis cat lain pun bisa didapetin di sini. 

Selain sebagai toko cat, UD. Subur Makmur ini juga jual beberapa bahan bangunan lain. Pengirimannya mudah dan juga cepat. Mereka emang bisa bikin pelanggan betah untuk belanja kebutuhan cat dan bahan bangunan. 

Itulah beberapa toko cat Sidoarjo yang bisa banget buat kamu pertimbangkan. Yakin deh, kamu nggak bakal kecewa sedikitpun kalau belanja cat atau bahkan bahan bangunan di beberapa toko yang kami rekomendasikan. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.