10 Tempat Rental Motor Padang Murah dan Gak Ribet

Berencana untuk liburan di Padang? Tempat rental motor Padang ini mungkin bisa jadi pilihan tepat. Menyewa motor jelas jauh lebih efektif daripada menyewa mobil. Apalagi kamu hanya liburan sendiri atau bahkan dua orang. 

Selain lebih murah, sewa motor bisa jadi pilihan karena kamu bisa mengendarainya di kota Padang meskipun macet. Bisa nyelip-nyelip dan nggak bakal kena macet. Jelas ini bakal nguntungin banget. 

Kalau nyewa motor, kamu bisa lebih cepat sampai ke tempat tujuan. Biaya bensin atau BBM-nya pun nggak akan kemahalan. Jelas, ini bisa jadi pilihan buat liburan dengan budget hemat. 

Tempat Rental Motor Padang

Ingin tahu di mana tempat buat rental motor di daerah Padang? Coba deh cek beberapa ulasan mengenai rental motor Padang terdekat di sini: 

1. Sewa Motor Padang Alfian Rent

  • Alamat: Jl. SD No. 15, Koto Lalang, Lubuk Kilangan, Koto Lalang, Padang, Kota Padang, Sumatera Barat 25156
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 18.00 WIB
  • Nomor telepon: 0853-7632-1606
  • Website: https://sewamotorpadang.wordpress.com/
  • Harga: Rp300 ribu per minggu

Ingin tahu tempat rental motor Padang murah? Kamu bisa mencoba layanan sewa motor dari Alfian Rent. Sewa motor di sini bisa harian sampai bisa juga mingguan. Hanya saja, kami sarankan untuk sewa mingguan saja. 

Alasannya tentu kalau semakin lama kamu menyewa motor, harganya pun semakin murah. Per minggunya sewa motor hanya Rp300 ribu saja. Kamu bisa bebas berkeliling Padang dengan motor milik mereka. 

Tempat rental motor Padang ini selalu memperbarui armadanya. Setiap tiga tahun, mereka pasti mengganti armadanya dengan yang baru. Maka dari itu, pasti motornya sangat nyaman. 

Satu lagi keunggulannya. Armada yang dipakai di sini rata-rata emang irit banget. Bisa jadi solusi buat liburan di Padang yang auh lebih hemat. Ulasan dari para pelanggannya pun cukup bagus. 

2. Sewa Motor Padang Motorent

  • Alamat: Perumahan Cemara II Blok MM 4, Kelurahan, Gurun Laweh, Kec. Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat 25145
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0812-7000-8602
  • Website: https://www.padangautorental.com/
  • Harga: Mulai Rp75.000 per hari

Salah satu tempat rental motor Padang yang kami rekomendasikan adalah Motorent. Kadang mereka juga menyebut dirinya sebagai Padang Auto Rental. Bebas yang manapun, tapi alamatnya tetap sama. 

Harga rental motor Padang di sini terbilang murah. Kamu hanya perlu membayar Rp75.000 per hari untuk motor matic seperti Scoopy, Honda Beat, dan Vario. Mungkin cukup mahal, tapi worth untuk motor yang berkualitas. 

Yap, armada mereka sering diperbarui. Jadi unitnya dipastikan dalam keadaan nyaman, aman, dan juga irit ketika sedang kamu sewa. Pilihan armadanya beragam, sewanya gampang, kalau sewa mingguan bisa lebih murah lagi. 

3. Nike Motorcycle Rent

Ini tempat rental motor padang
  • Alamat: Purus, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25115
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812-7782-0074
  • Website: – 
  • Harga: Hubungi admin

Tempat rental motor dekat sini di daerah Padang adalah Nike Motorcycle Rent. Banyak keunggulan yang mereka tawarkan buat para pelanggan yang datang untuk sewa motor. 

Salah satunya armada yang mereka miliki rata-rata keluaran terbaru. Nah, untuk jenis motornya adalah Honda Beat. Bukan yang lawas, tapi Honda Beat yang masih baru. Kamu pasti tahu, kendaraan baru itu selalu nyaman dikendarai. 

Memang itulah yang ditawarkan tempat rental motor Padang satu ini, kenyamanan berkendara. Sayangnya, belum ada informasi mengenai harga atau tarif sewa hariannya. 

Pelayanan dari Nike Motorcycle Rent ramah dan motornya itulo. Selain keluaran terbaru, mereka rutin melakukan servis secara berkala. Jadi waktu dikendarai, rasanya sangat mulus. 

4. Sewa Motor Padang Gemini

  • Alamat: 48HV+XJM Perumahan permata balai gadang 3, Bungo Pasang, Kec. Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat 25171
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0823-8170-5444
  • Website: https://sewa-motor-padang-gemini.business.site/
  • Harga: Hubungi admin

Ada tempat penyewaan motor Gemini yang siap memenuhi kebutuhan liburanmu. Mereka menawarkan banyak unit motor yang cukup bervariasi. Ada motor Beat, Nmax, Gear, dan masih banyak lagi. 

Jasa rental motor Padang yang ditawarkan memang cukup fleksibel. Contohnya saat kamu butuh tambahan hari untuk sewa, tinggal call aja adminnya. Motornya pun bagus dalam artian sangat nyaman dikendarai. Unitnya rata-rata juga baru. 

Tempat penyewaan motor ini sangat direkomendasikan untuk jadi tempat langganan. Soalnya kalau langganan di sini, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan bonus sampai cashback!

Dalam setiap unit motor yang kamu sewa, sudah lengkap dengan fasilitas seperti helm dan jas hujan. Mereka juga menawarkan jasa antar-jemput dan siap untuk melayani setiap hari selama 24 jam. 

5. Auto Rental Motor Padang

rental motor padang
  • Alamat: Jl. Alai Jaya, Ampang, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25154
  • Jam buka: Setiap hari jam 06.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0822-1196-9661
  • Instagram: https://www.instagram.com/autorentalmotorpadang/
  • Harga: Hubungi admin

Auto Rental Motor Padang cukup banyak dipilih oleh masyarakat lokal sampai wisatawan untuk keperluan sewa motor. Bisa cek laman Instagram  jasa rental motor Padang satu ini kalau penasaran. 

Di sana udah banyak foto orang-orang yang menyewa motor dari mereka. Unitnya sementara yang kami temukan ada tiga: Motor Beat, Scoopy, dan PCX. Tapi untuk total unitnya masih belum ada informasi. 

Oh iya, baiknya cek dulu apa syarat dan ketentuan sewa yang mereka berlakukan. Ceknya bisa lewat highlight yang ada di laman Instagram resminya. Menurut ulasan beberapa pelanggan sebelumnya, overall tempat ini cocok buat nyewa motor. 

6. Rental Motor Bang Ucok

  • Alamat: Jl. M. Yunus No.2, Anduring, Kec. Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat 25171
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 21.30 WIB
  • Nomor telepon: 0853-7414-6777
  • Website: https://rental-motor-dan-mobil-bang-ucok.business.site/
  • Harga: Hubungi admin

Tempat rental motor Padang Bang Ucok ini punya dua jenis armada: Honda Beat dan Honda Vario. Unit di sini masih bagus, kok. Banyak yang bilang kalau kendaraan yang mereka sewakan masih sangat nyaman dikendarai. 

Bang Ucok telah menghadirkan jasa sewa motor ini sejak tahun 2011. Nggak hanya motor sebenarnya. Kamu pun bisa menyewa mobil merk Avanza dan Xenia di sini. Hanya saja sewa motornya bukan buat umum. 

Sewa motor atau rental di sini hanya khusus untuk mahasiswa saja. Tentunya kalau segmennya mahasiswa, mereka bisa memberikan harga terjangkau untuk tarif sewanya. Langsung hubungi adminnya kalau ingin tahu. 

7. Rental Motor 2922 Padang

  • Alamat: Jl. Abdul Muis No.8E, Jati Baru, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25129
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0831-6961-6568
  • Website: –
  • Harga: Mulai Rp50 ribuan

Nah buat yang butuh rental motor Padang dengan harga terjangkau, bisa mencoba datang ke Rental Motor 2922 Padang. Selain murah, services yang mereka sediakan emang top banget. 

Contoh nih ya saat kamu pesan motornya, mereka bisa nganterin ke tempat yang kamu inginkan. Ini bedanya jasa rental motor 2922 Padang dengan jasa rental motor yang lainnya. 

Unit atau armada motor yang mereka sewakan juga masih bagus. Bukan motor butut yang sering problem. Servis motor dilakukan secara rutin sehingga tak mengherankan jika mengendarai motor yang kamu sewa di sini, kamu bisa merasa nyaman. 

8. 3HTrans

  • Alamat: Jl. Jihad Raya No.VI, Kubu Dalam Parak Karakah, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25126
  • Jam buka: Setiap hari jam 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813-6344-2592
  • Website: – 
  • Harga: Mulai Rp50 ribuan per hari

3HTrans bisa juga jadi solusi kalau kamu mahasiswa yang lagi butuh sewa motor dengan harga murah. Sewa motor di sini untuk mahasiswa, bisa dapat harga yang lebih terjangkau daripada tarif sewa untuk wisatawan atau masyarakat pada umumnya. 

Rental motor Padang ini bisa dikatakan sebagai salah satu yang terbaik. Gimana nggak. Fasilitas waktu sewa motor ada dua helm, kunci rem tambahan, dan juga 1 jas hujan. Waktu pertanya sewa bensinnya dalam keadaan full. 

Udah murah, masih dapet bensin pula. Jelas sangat worth. Harganya yang udah terjangkau ini, masih bisa dapet diskon apalagi kalau sewanya lebih dari seminggu. Bisa datang langsung ke sana buat ngambil sepedanya. 

Mager dateng langsung ke alamat di atas? Tenang. Ada juga layanan untuk mengantarkan sepeda yang kamu sewa langsung ke rumah atau tempat tinggalmu. Unitnya bervariasi mulai dari Beat sampai Vario juga ada. 

9. Boss Rental Motor

  • Alamat: Jl. Kp. Batu No.43A, Batang Arau, Kec. Padang Sel., Kota Padang, Sumatera Barat 25215
  • Jam buka: Setiap hari jam 09.00 – 22.00 WIB
  • Nomor telepon: 0896-0676-4497
  • Instagram: https://www.instagram.com/bossrentalpdg
  • Harga: Mulai dari Rp80 ribu per hari 

Meskipun harga rental motor Padang ini sedikit lebih mahal, kamu bakal ngerasa puas dengan layanan yang ada di sini. Soalnya unit dan armada yang mereka sewakan masih baru. Jadi masih nyaman buat dikendarai. 

Biasanya tempat rental ini jadi pilihan warga sekitar yang butuh motor atau wisatawan yang ingin keliling kota Padang. Unitnya juga macem-macem. Ada banyak motor dari Honda dan Yamaha yang ada di sini. 

Mau yang agak keren seperti CRF? Ada juga kok. Kamu bisa sewa CRF di sini dengan harga Rp150 ribu per hari. Syarat yang harus dipenuhi waktu mau sewa motor di sini ada di laman Instagram mereka. Coba deh cek. 

10. Rental Motor Reynald

  • Alamat: Jl. Nipah Dalam I No.27A/16, Berok Nipah, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25112
  • Jam buka: Setiap hari 24 jam
  • Nomor telepon: 0821 8293 7743
  • Website: – 
  • Harga: Mulai dari Rp70 ribu per hari

Terakhir, ada Rental Motor Reynald. Di sini buka layanan selama 24 jam dan setiap hari. Kapanpun kamu butuh, Rental Motor Reynald bisa memenuhi kebutuhanmu. Layanannya bagus banget. 

Bagus di sini dalam artian kamu bakal dapat pelayanan yang cepat sekaligus ramah. Yap, yang melayani memang sat-set dan kebutuhan rental motor Padang kamu bisa terpenuhi. 

Harganya pun standar. Per harinya Rp70 ribu aja. Mau lebih murah? Bisa banget. Syaratnya harus menyewa lebih dari seminggu. Semakin lama kamu menyewa motor di sini, harganya juga semakin murah. 

Dengan bantuan dari beberapa rental motor Padang ini, kebutuhan apapun mulai dari motor untuk kuliah atau jalan-jalan di Padang bisa jauh lebih murah. 

Firdaus Al Faqi adalah seorang Content Writer berpengalaman asal Situbondo, Jawa Timur. Dari tahun 2019, ia telah berkecimpung di dunia tulis-menulis. Saat ini aktif menulis di berbagai media seperti Mojok.co, Pikiran Rakyat, Bangun Bisnis dan Alamat Bagus.