10 Toko Emas Kediri Beli Perhiasan & Investasi Lengkap

Memilih toko emas Kediri jelas nggak bisa sembarangan. Jika sembarangan memilih, mungkin besar kemungkinan kamu bakal ketipu. Utamanya dari segi kualitas emas yang ditawarkan. 

Toko emas yang bagus jelas nggak semuanya. Buat di daerah Kediri, kami mengantongi sejumlah rekomendasi terbaik buat kamu. Nggak sembarangan, kami menyeleksi beberapa toko emas yang memang punya banyak pelanggan tetap. 

Bahkan nggak jarang, toko emas yang kami ulas udah punya langganan selama puluhan tahun. Penasaran? Cek aja deh sini. 

Toko Emas Kediri

Daripada bingung memilih toko mas di Kediri untuk beli perhiasan yang bagus, sini cek aja ulasan dari kami. Dijamin emasnya ori dan kalau dipake, bikin tampilanmu makin mewah: 

1. Toko Emas Damai Kediri

Toko emas Kediri yang sudah terkenal salah satunya adalah Toko Emas Damai Kediri. Banyak kok warga Kediri yang belanja di sini. Berbagai macam perhiasan emas di sini bisa kamu pilih. 

Mulai dari gelang rantai, liontin, gelang catok, anting, gelang serut, gelang stefani, kalung, cincin, anting, bandul, bahkan UBS alphabet juga tersedia di Toko Emas Damai Kediri ini. 

Toko emas ini cukup terkenal karena selain ada di pusat kota Kediri, mereka ini sudah berdiri cukup lama. Perempuan atau wanita pun sepertinya sudah sangat familier dengan toko satu ini. 

Toko emas terdekat yang ada di sini emang rame banget. Kadang saking ramenya, nggak ada space buat parkir kendaraan. Tapi untuk pilihan model dan karat emas, banyak banget. 

Tempat yang menjual perhiasan berbahan dasar emas ini, katanya sih tempat terbaik untuk mendapatkan emas tua yang berkualitas. Seperti yang sangat diketahui, kualitas emas tua tuh nggak ada lawan. Oh iya, bisa custom model emas juga kok. 

2. Toko Emas Semar Kediri

  • Alamat: Jl. Sriwijaya No.5, Kemasan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 09.00 – 19.00 WIB
  • Harga: Mulai Rp474 ribu
  • Instagram: https://www.instagram.com/tokomassemarkediri
  • Website: https://semar.co.id/
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/dfhDrE9Q2obuRkKA6

Lanjut lagi nih, ada salah satu toko emas terbaik di Kediri yang sangat kami rekomendasikan. Namanya Toko Emas Semar Kediri. Tempat jual – beli emas ini punya banyak cabang. 

Nggak cuma di Kediri, Toko Emas Semar ini sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia seperti Klaten, Solo, Semarang, Yogyakarta, Magelang, Tegal, Malang, Jakarta, dan salah satunya adalah Kediri. 

Berada di bawah naungan Semar Group, perusahaan yang udah ada dari 1969, jelas memastikan setiap emas yang sampai di tangan pelanggan itu berkualitas. Toko emas Kediri satu ini juga sangat direkomendasikan. 

Ada beberapa brand ternama yang udah dikenal masyarakat seperti Semar Nusantara, Nikita Willy Gold, Diamond Pavillion, dan juga The Carribea. Nggak cuma emas batangan aja, kok. 

Melalui Toko Emas Semar Kediri ini kamu bisa beli emas batangan atau logam mulia yang bisa menjadi instrumen investasi terbaik buatmu. Toko emas Kediri ini jelas nggak bakal mengecewakanmu. 

3. Toko Emas Gadjah Kediri

  • Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.68, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.45 – 19.30 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp400 ribuan
  • Instagram: https://www.instagram.com/tokoemasgadjah
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/CAUjfDPaoYMqtt1UA

Sebelum beli, mending cek dulu deh laman Instagram milik mereka. Jelas kamu bakal percaya banget dengan toko emas Kediri satu ini. Followersnya aja udah ratusan ribu. Artinya banyak yang memercayai toko emas satu ini. 

Model emas yang ada di sini rata-rata emang bagus dan kekinian. Nggak ada tuh model yang lawas dan out of date alias kuno. Pelayanannya pun selalu ramah. Meskipun nanya-nanya doang, mereka akan tetap menjawabnya dengan baik. 

Cuma minusnya, di sini nggak ada tempat duduk untuk nungguin. Kamu harus berdiri sembari nunggu. Tapi soal produk, nggak usah ditanya. Berbagai macam perhiasan berbahan dasar emas pasti ada di sini. 

Toko emas Kediri ini juga nawarin logam mulia. Jadi siapa nih yang mau investasi dengan instrumen emas? Toko Gadjah cocok jadi pilihan. Nggak cuma jual emas yang bagus-bagus. 

Toko Gadjah ini juga punya keunggulan dari segi buyback. Menariknya, ada layanan buyback secara online. Mau order ring atau cincin untuk couple? Bisa banget langsung pesen di sini!

4. Toko Emas Berkah Kediri

  • Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.251, Banjaran, Kec. Kota, Kabupaten Kediri, Jawa Timur 64124
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.30 – 19.30 WIB
  • Harga: Rp400 ribuan
  • Instagram: https://www.instagram.com/tokoemasberkah
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/UHaFm2McXWUqR1bPA

Banyak keunggulan yang ditawarkan di Toko Emas Berkah Kediri. Salah satunya jika dibandingkan dengan harga emas di Toko Damai Kediri, di sini lebih murah. Mulai dari Rp400 ribuan kamu udah bisa dapetin perhiasan yang modelnya bagus banget di sini. 

Toko emas Kediri ini juga unggul dari segi pelayanan. Waktu pertama datang ke tokonya, kamu bakal ditanyai dengan sangat ramah. Modelnya di sini juga cukup update dan modern. Jadi nggak kuno. 

Oh iya, banyak yang bilang kalau di sini, model gelangnya yang variatif dan bagus banget. Jadi sangat kami rekomendasikan untuk mencari gelang di Toko Emas Berkah Kediri. 

5. Toko Emas Bagong Kediri

  • Alamat: Jl. Sriwijaya No.1, Kemasan, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64125
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 08.00 – 19.00 WIB
  • Harga: Rp500 ribuan
  • Instagram: https://www.instagram.com/tokomasbagongkediri_2
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/XtJ9vPW7zqM55Wv79

Toko Emas Bagong Kediri menawarkan emas dengan kadar yang paling rendah yakni 8K sampai 24K. Bahkan toko emas Kediri satu ini juga menawarkan pembelian logam mulia, Antam, dan UBS. 

Selain itu, Toko Emas Bagong Kediri ini pun menawarkan berbagai jenis dan ragam model perhiasan emas. Ada kalung yang bagus-bagus, cincin yang berkilau, anting yang menawan, sekaligus kalung yang begitu cantik. 

Ukurannya juga bervariasi. Mau yang ringan ada mau yang berat sampe sekilo mungkin juga bisa. Bebas aja sih mau pilih yang mana sesuai dengan selera.Sebelum beli, mending cek dulu deh Instagram atau laman Instagram mereka untuk tahu modelnya. 

6. Toko Emas Mulia Kediri

Toko emas selanjutnya adalah Toko Emas Mulia Kediri. Biasanya toko ini didatangi oleh beberapa pasangan yang mau bikin cincin tunangan dan cincin pernikahan. Butuh? Gas aja ke alamat di atas. 

Soal model, bisa custom sesuai selera. Toko emas Kediri satu ini bisa jadi opsi terbaik kalau kamu bingung banget untuk nemuin toko yang cocok. Entah itu dari segi harga ataupun dari segi modelnya. 

Mau investasi? Ada juga kok logam mulia di toko emas ini. Instagram mereka bisa jadi etalase online buat kamu cek beberapa jenis dan model perhiasannya. Cek aja langsung. 

7. Toko Emas Melati

  • Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.113, Banjaran, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64124
  • Jam buka: Senin – Sabtu 08.00 – 18.00 WIB
  • Harga: Rp500 ribuan
  • Instagram: https://www.instagram.com/tokoemasmelatikediri
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/3yn1xN3qqHW7EMyC9

Banyak banget model dan ragam jenis perhiasan emas di sini. Ada cincin, anting, liontin, gelang, kalung, bahkan sampai gelang anak hingga liontin juga ada kok di Toko Emas Melati.

Pelanggan yang udah bertahun-tahun pilih toko emas ini, udah sering melakukan pembelian ulang. Nggak cuma sekali, bahkan berkali-kali. Salah satu alasan mengapa banyak yang pilih toko emas Kediri ini karena kualitasnya. 

Jarang banget ada pelanggan yang nggak puas dengan layanan yang ada di sini. Mulai dari layanan toko sampai dengan kualitas emas yang mereka miliki, tidak ada yang mengecewakan. Top banget deh!

8. Toko Emas Rejeki

  • Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.10, Jamsaren, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64132
  • Jam buka: Senin – Sabtu jam 07.00 – 19.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp500 ribuan
  • Facebook: https://www.facebook.com/tokoemasrejekikediri/
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/J3XxEbcSVnFP6cpR8

Lanjut lagi nih, ada Toko Emas Rejeki yang siap memenuhi hampir semua permintaanmu untuk perhiasan. Utamanya perhiasan berbahan emas. Modelnya di sini banyak banget. 

Bisa sih milih sesuai yang kamu inginkan. Toko emas Kediri ini modelnya bisa dibilang modern. Jarang banget kok yang modelnya kuno di sini. Cincinnya bikin jarimu tambah cantik, gelangnya bikin lenganmu blink-blink. 

Sedangkan untuk kalungnya, akan membuat tampilanmu jauh lebih menawan daripada sebelum menggunakan anting yang mereka sediakan. Coba deh kunjungi laman Facebooknya. Di sana udah ada beberapa unggahan foto produk perhiasan emasnya. 

9. Julia Jewellery

  • Alamat: Jl. Hasanudin No.2, Balowerti, Kec. Kota, Kota Kediri, Jawa Timur 64129
  • Jam buka: Setiap hari jam 10.00 – 22.00 WIB
  • Harga: Mulai Rp1 jutaan
  • Facebook: https://www.facebook.com/JuliaJewelryID
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/P24NcEfidHfviTtA6

Kalau sudah pakai nama Jewellery, jelas jadi toko pusatnya buat kamu yang ingin dapet perhiasan emas dengan model dan jenis yang bervariasi. Modelnya bagus-bagus, pertama kali lihat pasti langsung tertarik. 

Sering bingung nyari toko emas Kediri yang buka hari Minggu? Julia Jewellery adalah jawabannya. Mereka ini sebenarnya outlet yang udah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. 

Bahkan jumlah outletnya ada 43 loh di seluruh Indonesia. Dengan banyaknya cabang salah satu toko emas Kediri ini jelas aja sangat terpercaya. Ulasan dari para pelanggannya juga begitu. 

Mereka bilang kalau nggak kecewa mulai dari segi layanan sampai dengan harga maupun kualitas dari emas yang mereka tawarkan. Yap, this is one of the best toko di Kota Kediri. 

10. Toko Roda Mas Kediri

  • Alamat: Jl. Raya Bawang No.3, Bawang, Kec. Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur 64136
  • Jam buka: Setiap hari jam 07.30 – 19.30 WIB
  • Harga: Mulai Rp400 ribuan
  • Instagram: https://www.instagram.com/rodamas.official/
  • Rute maps: https://maps.app.goo.gl/zQbzCWBuZe5HsKGb6

Toko Roda Mas Kediri juga jadi salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk yang ingin belanja emas. Toko emas Kediri ini bisa jadi pilihan karena layanannya. Salah satu layanannya adalah bisa custom nama buat kalung. 

Pernah liat liontin yang pakai nama sendiri nggak? Ini dia toko emas yang bisa jadi pilihan untuk membuatnya. Kualitasya juga terjamin. Harganya pun affordable dan terjangkau untuk hampir semua kalangan. 

Nggak hanya itu saja. Toko Roda Mas Kediri ini juga punya pelanggan yang udah tahunan beli emas bolak-balik di toko ini. 

Itulah beberapa toko emas Kediri yang paling kami rekomendasikan. Yakin banget deh, nggak bakal kecewa dengan kualitas emas yang ada di sini!