10+ Toko Mainan Madiun dengan Koleksi Terlengkap

Sebagai penyuka main, penulis sangat menyarankan agar para orangtua memberikan mainan yang diinginkan oleh anak-anak. Hitung-hitung untuk memancing keingintahuannya terhadap mainan tersebut. Maka, informasi tentang toko mainan Madiun sepertinya cukup penting untuk diketahui. 

Mainan, bukan hanya sebagai barang yang dipegang dan menjadikannya selayaknya barang biasa. Anak kecil bisa menggunakan imajinasinya dan rasa keingintahuannya yang tinggi terhadap mainan. Apalagi kalau mainan unik. Misalnya saja, ia mungkin akan membongkar mainan untuk mengetahui bagaimana cara kerjanya. 

Nah, kalau dia cukup tertarik, mungkin para orangtua perlu memperhatikan hal tersebut. Jika tak ingin anak terus merusak mainan, cobalah belikan mainan semacam lego dan mainan bongkar pasang lainnya. Siapa tahu dengan demikian, para orangtua bisa tahu apa minat dan bakat dari anak hanya dengan membelikannya mainan tertentu. 

Toko Mainan Madiun

Ingin membeli mainan, bukanlah suatu kesalahan. Asalkan tidak berlebihan, masih sah-sah saja untuk membeli mainan. Jika ingin membelinya, silakan datang ke beberapa toko mainan Madiun yang akan sedikit diulas pada artikel ini. Dengan begitu, kini kamu tak perlu bingung lagi memilih toko mana untuk membeli mainan anak: 

1. Dunia Mainan

  • Alamat: Jl. Merbabu No.2-4, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63121
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 06.30 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 476932
  • Situs web: https://website-5462316680107543969137-toystore.business.site/

Salah satu toko mainan Madiun yang bisa kamu datangi adalah Dunia Mainan. Bisa dikatakan, Dunia Mainan merupakan salah satu toko yang menyediakan beragam jenis mainan yang cukup lengkap. Ketika masuk ke dalam toko, mungkin kamu memang benar-benar merasakan dunia yang berbeda. 

Pasalnya, di kanan-kiri-depan-belakang, hampir semuanya berisi tumpukan mainan yang dapat dipilih. Menurut informasi yang diberikan dalam website resminya, Dunia Mainan menyediakan jenis mainan seperti otomotif, play-doh, replika motor, mainan robot, dan masih banyak lagi. 

Kalau si kecil diajak ke tempat ini, mungkin dia akan kebingungan sendiri untuk memilih mainan mana yang akan dibeli. Selain menyediakan mainan dengan koleksi yang cukup lengkap, harga yang ditawarkan untuk setiap mainan di toko ini cukup terjangkau. Begitu juga dengan kualitas mainan yang sangat baik. 

2. UD. Jaya Abadi

  • Alamat: Jl. Trunojoyo No.82 A, Nambangan Kidul, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63128
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 07.30 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 497807
  • Situs web: https://tokojayaabadi-toystore.business.site/

Kebutuhan mainan dari putra-putri kesayangan bapak-ibu sekalian, juga bisa dipenuhi dalam toko mainan Madiun satu ini. Tentu saja, mainan yang disediakan hanya untuk anak-anak. Kalau mainan untuk orang dewasa, biasanya berbeda dan toko ini tentu tidak menyediakannya. 

Dalam websitenya, ditampilkan beberapa foto mainan yang ditawarkan. Paling banyak ditampilkan adalah mainan jenis otomotif atau mobil-mobilan. Nah, bagi anak-anak yang suka main mobil-mobilan, sepertinya cocok untuk mendatangi toko ini agar bisa mendapatkannya. 

Namun tetap saja, tidak menutup kemungkinan bahwa toko mainan ini juga menyediakan berbagai jenis mainan lain. Walaupun informasi di websitenya kurang lengkap, tapi kamu bisa mencoba untuk datang ke toko pada alamat di atas atau menghubunginya melalui nomor telepon agar mendapatkan informasi lebih lengkap. 

3. Jagad Mainan Ali Murah Toys

toko mainan madiun
Toko Mainan Madiun
  • Alamat: Jl. Muria No.2, Pangongangan, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63121
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0812 4624 9199
  • Situs web: https://www.facebook.com/alimurahtoys

Kalau mau bingung pilih mainan karena saking banyaknya koleksi, maka toko mainan Madiun Jagad Mainan Ali Murah Toys ini bisa jadi pilihan. Bisa dikatakan, toko ini juga merupakan salah satu yang paling lengkap menyediakan mainan anak dari segala umur. 

Mau mainan untuk anak umur 1 – 12 tahun, toko ini menyediakan. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan tawaran harga setiap mainan yang terjangkau. Jadi walaupun belanja banyak mainan, tetap nggak akan bikin dompet jebol. Pun pelayanannya cukup ramah dan baik, kamu bisa betah berbelanja di sini. 

Pembelian grosir atau eceran juga disediakan. Kamu bisa memilih mainan seperti boneka, mainan kayu, kolam, kacamata, tenda anak, otoped, bola, sepeda anak, animal jumping, mobil aki, tas, helm, sepatu roda, bahkan sampai buku dongen juga disediakan di toko ini saking lengkapnya koleksi. 

4. Holly Toys

  • Alamat: Jl. Tawang Arum No.79, Tawangrejo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63113
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 20.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 3299 3365
  • Situs web: – 

Holly Toys, juga bisa jadi pilihan tepat jika kamu ingin mencari toko mainan Madiun yang seringkali disebut surganya mainan anak-anak. Di sini, ada berbagai jenis mainan yang disediakan. Misalnya saja mainan mobil-mobilan, sepeda, robot, mainan dinosaurus, tank, sepatu roda, dan masih banyak lagi. 

Paling menarik yakni dari segi tokonya. Holly Toys, tempatnya bersih dan cukup luas. Kamu bisa nyaman berbelanja atau memborong mainan dari sini. Harganya pun cukup terjangkau. Jadi, pertimbangan apalagi yang perlu dilakukan? Kamu tidak perlu ragu untuk memilih salah satu toko mainan ini. 

5. Toko Mainan Dwi Pantara

  • Alamat: Jl. Setia Budi No.02, Kanigoro, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63118
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.30 – 20.30 WIB
  • Nomor telepon: – 
  • Situs web: https://toko-mainan-dwi-pantara.business.site/

Dwi Pantara, juga merupakan salah satu nama toko Mainan Madiun yang patut kamu kunjungi. Di dalam toko ini, ada banyak jenis mainan yang disediakan. Misalnya saja, ada mainan mobil-mobilan, boneka, remote control, mainan dinosaurus, mainan robot, mainan pistol, play-doh, dan masih banyak lagi. 

Keunggulan yang dimiliki oleh toko mainan Dwi Pantara, yakni dari segi harga mainan yang ditawarkan. Bisa dikatakan, harganya lumayan murah dibandingkan dengan toko lainnya. Jadi, kamu bisa cukup banyak berbelanja beragam jenis mainan di toko Dwi Pantara ini. 

Walaupun tokonya penuh dengan mainan dan hanya ada sedikit space untuk pengunjung, setiap mainan yang disiapkan di sana, sudah tertata dengan rapi. Jadi, bukan toko dengan set mainan yang berantakan dan tidak nyaman untuk dikunjungi. Kamu tidak perlu ragu datang ke toko ini untuk membahagiakan si kecil. 

6. Mayco Toys

  • Alamat: Jl. Raya Munggut No.28, Pojok Dua, Munggut, Wungu, Kabupaten Madiun, Jawa Timur 63181
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 07.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: 0813 3531 8585
  • Situs web: https://mayco-toys.business.site/

Mayco Toys juga masuk dalam jajaran toko mainan Madiun yang menyediakan koleksi lengkap. Biasanya, orang Madiun datang ke Mayco Toys untuk membelikan anak-anak mereka mainan. Di Mayco Toys, tempatnya cukup untuk beberapa pelanggan. 

Selain itu, juga ada tempat untuk parkir bagi motor. Jika datang ke toko ini, disarankan untuk datang menggunakan motor saja agar tidak susah untuk mencari parkir mobil. Pasalnya, pengunjung atau pelanggan toko mainan memang akan memenuhi tempat parkir yang disediakan dengan motor. 

Belum tampak ada mobil yang terparkir. Bisa dikatakan, Mayco Toys memiliki pelayanan yang cukup baik. Penjual yang melayani setiap pelanggan, akan memberikan pelayanan yang ramah. Dan tentu saja, harga yang ditawarkan pada setiap mainan yang dijual, masuk dalam kategori murah meriah. 

7. FA Squishyland Suncity Madiun

toko mainan madiun
Toko Mainan Madiun Lengkap
  • Alamat: Sun City Mall Madiun Lt. 1 Blok B-51B, Klegen, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
  • Jam buka: dari hari Senin sampai hari Minggu pukul 10.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0811 3647 378
  • Situs web: –

Pecinta mainan squishy, sepertinya patut bersyukur kalau ada di Madiun. Pasalnya, ada salah satu toko mainan Madiun yang menyediakan berbagai koleksi squishy yang cukup lengkap. Namanya adalah FA Squishyland Suncity Madiun. Dari namanya saja sudah terlihat kalau toko mainan ini memang menyediakan berbagai jenis squishy. 

Tempatnya, tepat ada di Sun City Mall Madiun. Ada di lantai satu dan pada blok B-51B. Kalau berbelanja di sini, kamu bisa melihat berbagai jenis dan model squishy secara langsung. Pasalnya, setiap squishy yang dijual, ditampilkan dalam etalase tembus pandang dan membuat setiap pelanggan bisa melihat secara langsung. 

Pilihannya, tentu saja lengkap. Tapi kalau harganya, belum ada informasi lengkap mengenai hal tersebut. Mungkin, di sini ada squishy dari harga yang termurah sampai squishy dengan harga yang paling mahal. Jadi, kamu bisa memilih squishy sesuai dengan ketersediaan budget yang dimiliki. 

7. Zeinwheels

  • Alamat: Jl. Eka Karya No.7, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63139
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu selama 24 jam
  • Nomor telepon: 0811 3666 520
  • Situs web: –

Pecinta die cast atau biasanya disebut dengan mobil Hot Wheels, bisa banget datang ke toko mainan Madiun satu ini. Namanya Zeinwheels. Seperti namanya, toko ini memang menyediakan berbagai mainan Hot Wheels dari berbagai jenis, model, seri, dan tipe. 

Kamu bisa datang langsung ke alamat yang telah dituliskan di atas. Koleksinya, bisa dikatakan sangat komplit. Pecinta die cash Madiun, biasanya datang ke Zeinwheels untuk berburu miniatur mobil favoritnya. Mau cari Hot Wheels biasa? Ada. Mau cari die cast khusus untuk kolektor? Toko ini menyediakannya. 

Akses ke lokasi tersebut, juga mudah. Tepatnya ada di belakang Madcoms Madiun. Tapi kalau ke toko ini, sangat disarankan membawa roda dua saja. Kalau mobil, parkirnya terbatas. Nah, kamu yang datang dari kalangan atau usia berapapun, silakan datang ke sini untuk mendapatkan die cast favoritmu. 

8. Smart Hafiz Madiun

  • Alamat: Jl. Sedoro Gang II No.3, RT.003/RW.001, Banjarejo, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63138
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0815 8576 8086
  • Situs web: – 

Smart Hafiz Madiun juga bisa jadi salah satu pilihan untuk didatangi. Toko mainan Madiun satu ini, menyediakan mainan khusus untuk para orangtua yang ingin anaknya menjadi Hafiz. Jadi, ada mainan yang tampak seperti tablet dan dapat digunakan untuk membantu si kecil memenuhi impian para orangtua. 

9. Cahaya Biru

  • Alamat: Jl. Dr. Cipto No.18a, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Sabtu pukul 08.30 – 20.30 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 454478
  • Situs web: – 

Kalau mau toko mainan Madiun lainnya yang menyediakan mainan dengan koleksi yang lengkap, maka toko mainan Cahaya Biru bisa jadi pilihan. Banyak orang Madiun yang mengatakan kalau toko ini, memang menyediakan mainan dengan jenis dan model yang lebih lengkap dibandingkan toko mainan lainnya. 

Keunggulan yang dimiliki toko ini, pertama adalah dari segi kemudahan akses. Akses untuk menuju toko ini, sangat gampang didatangi. Letaknya ada di dekat pasar Gedhe Madiun. Selain itu, toko ini juga menyediakan parkir motor yang cukup luas. Kamu tak perlu kerepotan cari lahan parkir kalau di sini. 

Tapi memang ada baiknya untuk bawa motor saja agar tidak repot. Kalau masalah koleksinya, ada mainan mobil, remote control, boneka, kolam renang mini, mainan pistol, mainan pancing, robot, topeng, dan masih banyak lagi. Jadi, jangan ragu untuk datang dan berbelanja mainan anak di toko ini. 

10. Kidz Station

toko mainan madiun
Toko Mainan di Madiun
  • Alamat: Jl. Pahlawan No.47, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63117
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 08.00 – 19.00 WIB
  • Nomor telepon: (0351) 4480115

Kamu dari kalangan orangtua berduit? Sepertinya, toko mainan Madiun Kidz Station sangat cocok untuk dikunjungi. Pasalnya, toko ini menyediakan berbagai mainan dengan kualitas terbaik. Namun tentu saja, harganya cukup mahal jika dibandingkan dengan toko mainan lainnya. 

Masalah koleksi, tidak perlu khawatir. Mainannya sangat lengkap. Ada berbagai merk mainan populer seperti Lego, Carter’s, PlayDoh, L.O.L. Surprise, Gundam, dan masih banyak lagi. Bahkan kamu dapat memilih berbagai mainan dari setiap kategori yang disediakan. 

Ada kategori mainan Action&Heroes, Dream&Built It, First Step, Girl Power, Create & Connect, Wheels, Back to School, Video Games, Look Good Feel Great, dan lain sebagainya. Bahkan toko ini juga menyediakan berbagai baju bayi dan perlengkapan bayi lainnya. Pokoknya lengkap, deh. 

11. Toko Mainan Saum

  • Alamat: Jl. Jendral Urip Sumoharjo No.25, Manguharjo, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur 63127
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 09.00 – 21.00 WIB
  • Nomor telepon: 0857 3572 1318
  • Situs web: https://toko-mainan-saum.business.site/

Toko Mainan Saum, juga merupakan salah satu toko mainan Madiun yang dapat kamu pilih. Namun di sini, hanya ada beberapa jenis mainan kecil dan murah yang bisa didapatkan. Pasalnya, dalam website resmi yang dibuat, belum ada informasi lengkap mengenai toko ini. 

Namun, hanya ada sedikit gambar yang dibagikan dan menunjukkan beberapa jenis atau model mainan kecil. Kalau mau cari mainan dengan ukuran kecil serta harga yang murah, mungkin kamu bisa datang ke Toko Mainan Saum untuk mendapatkannya. 

12. Dara Toy’s

  • Alamat: Pasar Besar, Jl. Panglima Sudirman No.6, Kejuron, Kec. Taman, Kota Madiun, Jawa Timur 63132
  • Jam buka: dari hari Senin sampai dengan hari Minggu pukul 09.00 – 16.00 WIB
  • Nomor telepon: 0858 1623 8432
  • Situs web: https://dara-toys.business.site/

Toko mainan Madiun satu ini, sangat tepat didatangi kalau kamu ingin membelikan boneka untuk si kecil. Pasalnya, Dara Toy’s menyediakan boneka dengan model dan jenis yang beragam. Informasi ini, didapatkan dari website resminya yang menampilkan berbagai jenis dan model boneka yang dijual di tokonya. 

Tapi, tentu tak hanya boneka saja. Tetap ada beberapa jenis mainan lainnya yang dijual. Namun secara lebih rinci, Dara Toy’s belum memberikan informasinya. Maka dari itu, dari sedikit informasi yang didapatkan, Dara Toy’s memang menjual berbagai jenis boneka dari berbagai ukuran.

Alamat Google Maps Toko Mainan Madiun

Bagi kamu yang ingin mengunjungi langsung beberapa toko mainan di Madiun, bisa per besar Google Maps berikut ini:

Itulah beberapa toko mainan Madiun yang bisa kamu kunjungi. Jangan lupa, pastikan dulu mainan apa yang diinginkan agar si kecil tidak punya keinginan membawa pulang semua mainan yang ada di toko. Selain itu, pastikan juga budget yang dibutuhkan lalu kamu bisa memilih untuk datang ke salah satu toko mainan di atas.